Menurut Dicky Zainal Arifin, Guru Utama LSBD Hikmatul Iman: Alien belajar Islam langsung dari Rasulullah Saw


Kang Dicky Zainal Arifin, Guru Utama LSBD Hikmatul Iman, memang serba tahu. Beliau bahkan mengetahui bahwa para alien –yaitu makhluk asing dari luar bumi– juga beragama dan mereka belajar islam langsung dari Nabi Muhammad saw. Sungguh luar biasa keilmuannya. Kami bisa memastikan ini adalah informasi baru yang tidak pernah ada di al-Qur’an, al-hadits, ataupun kitab para ulama sepanjang masa.

Alien belajar Islam langsung dari Rasulullah saw secara sembunyi-sembunyi.
Alien belajar Islam langsung dari Rasulullah saw secara sembunyi-sembunyi.

Screenshot ini adalah tulisan langsung Dicky Zainal Arifin, penulis novel Arkhytirema dan juga guru utama LSBD Hikmatul Iman, yang diambil dari blog gratis Dicky di dickyzainal.multiply.com yang saat ini sudah ditutup.

Alien rata-rata monotheisme. Islam diajarkan hingga mendalam. Alien belajar dari Rasulullah Saw secara sembunyi-sembunyi tanpa sepengetahuannya.

Mudah-mudahan, di masa depan kita dapat bersilaturahmi dengan turunan Adam as yang menghuni galaksi lain.

Dicky Zainal Arifin

Teks asli dalam bahasa sunda:

bulanbintangbumi , Alien rata rata monotheisme ,islam diajarkeun dugikeun ka jero , alien diajar ti Rasulullah SAW ngan rerencepan teu sakauninga junjungan urang , mugi-mugi dina waktos kapayun urang tiasa silaturahmi sareng turunan Adam AS anu ngageugeuh Galaksi sanes.

Komentar Admin

Tidak perlu lagi berkelit dengan menyatakan bahwa tidak ada keyakinan alien dalam paham Hikmatul Iman. Kami sudah memiliki data yang cukup untuk menegaskan keyakinan kami.

Iklan

4 thoughts on “Menurut Dicky Zainal Arifin, Guru Utama LSBD Hikmatul Iman: Alien belajar Islam langsung dari Rasulullah Saw”

  1. kalau alien ikut puasa ramadhan juga ya ???? puasanya berapa jam yah ???? tolong dibahas dunks biar tambah wawasan sains nya !!!! #mohon di cerahkan ILMIAH

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s