Download Novel Arkhytirema


Selama ini, kami terus dianggap memfitnah. Sebagian murid HI menyatakan bahwa kami memanipulasi data. Sebagian lagi tetap meyakini bahwa kami tidak pernah mengkaji langsung novel-novel Arkhytirema dan semua materi dari Hikmatul Iman. Oleh karena itu, sebagai bukti, kami perlihatkan di sini novel-novel yang kami miliki. Silakan ditunjukkan jika memang ada isinya yang telah kami ubah.

Novel discan dengan ukuran sangat kecil, hanya cukup untuk dibaca di layar saja. Ini akan menghindarkannya dari dicetak ulang. Tidak ada sedikit pun bagian novel yang kami manipulasi. Artinya, semua pihak baik pendukung ataupun penentang HI bisa mengkaji isi novel secara objektif. Tentu saja pihak HI pun menginginkan hal ini.

Informasi Tentang Novel Arkhytirema

Penulis: Dicky Zainal Arifin
Situs Resmi: http://arkhytirema.com/
Pemesanan/Daftar Agen: http://arkhytirema.com/pemesanan/
Penerbit: Lemurian Production

Link Download

Download:

Arkhytirema Novel 1 + Arkhytirema Glosarium 1, Arkhytirema Novel 2A + Arkhytirema Glosarium 2A, Arkhytirema Novel 2B + Arkhytirema-Glosarium-2B.

Novel Arkhytirema Buku 1

Novel Arkhytirema Buku Kesatu: Kelahiran

Download

Ringkasan:

Novel ini menceritakan perjalanan tokoh utamanya, Arkhytirema yang sakti dan bertenaga dalam tinggi, untuk menemui Nabi Adam as yang dalam novel menggunakan nama Adhama.

Di akhir cerita, Arkhytirema akhirnya bertemu dengan Nabi Adam as dan diangkat sebagai duta perdamaian yang akan mengamankan berbagai planet. Nabi Adam juga memerintahkan Arkhytirema untuk hibernasi setelah kemunculan Nabi Muhammad.

Kepada umum, novel ini dikatakan sebagai fiksi. Namun, di komunitas internal Hikmatul Iman novel ini diyakini sebagai kisah nyata.

Novel ini sudah dikaji oleh MUI Kab Cianjur dan disimpulkan mengandung paham-paham yang bisa menyesatkan aqidah.

Baca ringkasan Arkhytirema 1 dan 2 yang telah diberi catatan kaki.

Novel Arkihytirema Buku Kesatu: Kelahiran
Novel Arkihytirema Buku Kesatu: Kelahiran

Glosarium Novel Arkhytirema Buku Kesatu: Kelahiran

Download

Ringkasan:

Ini adalah kamus penjelasan istilah-istilah asing dalam Novel Arkhytirema. Dalam Glosarium ini dibahas tentang Nabi Yunus as yang dikatakan ditelan oleh Abaness, kapal selam canggih Bangsa Lemurian. Abaness juga dikatakan sebagai model bahtera Nabi Nuh as.

Nabi Muhammad saw pun disinggung-singgung dengan nama berbeda, Hammadz. Dikatakan bahwa Hammadz (Muhammad saw) adalah manusia yang dipercaya oleh Bangsa Lemurian sebagai penyempurna ajaran Wishnu mereka. Hammadz diyakini menguasai teknologi bangsa Lemurian, atau lebih dikenal dengan bangsa Mu.

Dalam Open Dialog di Pangandaran, penulis novel ini, Dicky Zainal Arifin, menyatakan bahwa Muhammad sudah diramalkan kedatangannya oleh Bangsa Lemurian dengan nama Hammadz. Karena Bangsa Lemurian dikenal juga sebagai Bangsa Mu, maka namanya ditambah Mu menjadi Muhammadz.

Glosarium Novel Arkhytirema  Buku Kesatu: Kelahiran
Glosarium Novel Arkhytirema Buku Kesatu: Kelahiran

Novel Arkhytirema Buku 2A

Novel Arkhytirema Buku Kedua: Shantyadutha Bab Satu: Krisis Gogoma

Download

Ringkasan

Novel ini menceritakan petualangan Arkhytirema setelah diangkat sebagai duta perdamaian oleh Nabi Adam as. Di Planet Gogoma, Arkhytirema bertemu dengan Nabi Khidr (namanya KHRIED di novel ini) yang saat itu masih bayi. Di akhir kisah, Khidr bayi diserahkan ke Nabi Adam yang mengatakan sudah memiliki misi khusus untuk Khidr.

Novel Arkhytirema Buku Kedua: Shantyadutha  Bab Satu: Krisis Gogoma
Novel Arkhytirema Buku Kedua: Shantyadutha Bab Satu: Krisis Gogoma

Glosarium Novel Arkhytirema Buku Kedua: Shantyadutha Bab Satu: Krisis Gogoma

Download

Buku ini adalah pendamping Novel Arkhytirema Buku Kedua Bab Satu dan berfungsi sebagai penjelas istilah-istilah yang asing.

Glosarium Novel Arkhytirema Buku Kesatu: Shantyadutha Bab Satu: Krisis Gogoma
Glosarium Novel Arkhytirema Buku Kesatu: Shantyadutha Bab Satu: Krisis Gogoma

Novel Arkhytirema Buku 2B

Novel Arkhytirema Buku Kedua: Shantyadutha Bab Dua: Krisis Brodella

Download

Novel Arkhytirema Buku Kedua: Shantyadutha Bab Dua: Krisis Brodella
Novel Arkhytirema Buku Kedua: Shantyadutha Bab Satu: Krisis Brodella

Glosarium Novel Arkhytirema Buku Kedua: Shantyadutha Bab Dua: Krisis Brodella

Download

Glosarium Novel Arkhytirema Buku Kedua: Shantyadutha Bab Dua: Krisis Brodella
Glosarium Novel Arkhytirema Buku Kedua: Shantyadutha Bab Satu: Krisis Brodella
Iklan

39 thoughts on “Download Novel Arkhytirema”

  1. Ya apapun isi nya, selaykanya sebuah novel tidak bisa d jadikan acuan untuk menambah /mengurangi keimanan. Tp ambil lah hikmah nya. Dibalik cerita pasti ada hikmahnya.
    Klo mengenai shallat sepengetahuan saya memang sudah dari nabi Adam as, tp dengan rukun / tata cara yg berbeda yg sangat berat untuk kaum akhir zaman sprt kita sekarang. Setelah dtg Muhammad SAW dizempurnkan dan diperingkas menjadi 5 waktu dengan tuntunan yg lebih detail.
    Andai saja masih diberlakukan rukun shallat nabi/ rasull terdahulu sblm Muhammad SAW tentu lebih banyak lagi kaum kaum malas yg merasa berAt melakukan shallat.
    Bahkan ada malaikat pun shallat, bagaimana shallat nya malaikat, silahkan cari referensi nya. Saya alfaqir bukan ahli di bidang nya.
    Mengenai ramalan memang sudah jelas karena tidak diciptakan Adam As melainkan karena Nur Muhammad yg sudah dahulu diciptakan.

    Saya pribadi alfaqir hanyya menyanpaikan sebatas kemampuan saya yg terbatas karena baru belajar Islam. Baru belajar shallat yg benar.
    *semoga bermanfaat

  2. Saya udah baca novel nya.
    Menurut saya blm tentu menyesatkan. Tergantung orgnya lh yg baca, moso kepengaruh sama novel. Novel sama akidah jangan di hubungan2 kan.
    Bagus malah buat dibikin film sci fiksi. Bisa booming ngalahin startrex, xmen dll. Hasil karya anak bangsa.
    Sudah lama sekali saya selalu d susupi bahwa hi sesat lah dan lain2. Tp novel ini konteks nya beda klo pmbaca mengambil sudut pandang dari segi karya seni bukan ilmu kalam. Dalam hati kecil anda semua pasti mengakui klo novel ini memang bagus dari segi alur, penokohan, karakter, fiksi , fantasy dll. Klo ada nama2 yg terilhami dari nama nabi ya gak masalah bebas aja nama nya juga cerita. Anda juga misal punya anak mau d kasih nama nabi kan gak ada yg protes.
    Alangkah lebih baik lagi d halaman awal novel disisipkan ” novel ini hanya hiburan semata, apabila ada nama tokoh…………” Kyk d sinetron2 mitos/legenda.
    Tetap berkarya kang!!!

    1. Anda bilang:

      Novel sama akidah jangan di hubungan2 kan.

      Tapi, kok penulisnya sendiri beda ya? Dalam Open Dialog, penulis novel ini menyatakan di menit ke-120:

      Sholat berasal dari Nabi Adam dan disempurnakan Nabi Muhammad. Kedatangan Nabi Muhammad sudah diramalkan oleh Bangsa LEMURIAN dengan nama HAMMADZ. Nabi Muhammad menguasai teknologi Bangsa LEMURIAN. Karena Bangsa LEMURIAN dikenal juga sebagai Bangsa MU, namanya jadi MU+HAMMADZ, MUHAMMADZ. ARKHYTIREMA mengajarkan WISHNU.

  3. Rapopo buat HIW digajih kang dicky ato tdk digaji sama saja krn sdh jd amal dan pahala dg mengungkap dan memaparkan perbuatan yg sesat dan menyimpang dari pedoman &petunjuk al Quran, Hadits yg sahih dan tuntunan alim Ulama 🙂

    walau begitu…HIW tdk menolak jka ada HI’ers, KD, ato org2 LAIN yg mau memberikan sumbangan tenaga, Data,dana,dokumen,testimoni,moril ato materiil 😉

    Cmiiiwww! :mrgreen:

    1. Betul sekali. Bahkan kami terbuka jika ada murid HI yang mau menyumbangkan artikel yang menunjukkan data-data shohih kesaktian Dicky Zainal Arifin dan kehebatan para murid HI.

      Selama ini, isi artikel HIW memang bersumber dari murid HI sendiri.

  4. Koreng gaib & baltik # Ssssttt .. Jangan ribut soal gaji … itu BOS DICKY lg pusing sampai bikin acara streaming radio edisi JUNI 2014 .. sudah dengar belum ? dari intonasi suaranya BOS DICKY lagi panik dan harus CURHAT ke murid murid bahwa diri nya sedang di zolimi dan di gibahi .. wkwkwkwkwk .. anda berdua jangan bikin pusing BOS DICKY ya … nanti gk di DOWNLOAD ilmu terbaru loh .. wkwkwkwkwkwk #prei OPLOSAN

  5. Kalau memang HIW bagian dari HI, mana mungkin kalian sampai posting disini? Apalagi kalian posting untuk membantah tulisan HIW.

      1. Betul, itu pertanyaan tolol dari koreng gaib yang menunjukkan kebodohannya. Langsung membuat asumsi bahwa dirinya pasti benar dan memaksa pihak lain untuk membantahnya.

        Di sisi lain, menyatakan bahwa hanya Allah-lah satu-satunya yang mengetahui kebenaran.

      2. Jika misalnya benar digaji KD sekalipun itu menunjukkan KD tidak punya moral, penyebar fitnah, tidak punya standar etika sama akhlak. Tidak pantas diikuti sama sekali. Nabi mana pun nggak pernah pakai siasat konspirator seperti itu, selalu take side di pihak yang benar.

  6. Buktinya kang dicky sendiri bilang justru dari blog gini kang dicky dan komunitasnya merasa di promosikan.. Coba tranciet berkomentar agak nyleneh pasti wijojo langsung di larang.. Gak mungkin ini blog di bikin untuk iseng iseng.. / bukan khayalan tapi pemikiran yang otentik dan terkonsep.. Aaah kang dicky jenius memang..

  7. ini fakta lo coba aja telusuri rekam jejak wijojo ini.. Ya kali aja di gaji .. Bikin postingan bgini kan cukup buang waktu ,pikiran jugaa.. Sampai skrang masih brtahan .. Sapa tau dapat gaji dari kang dicky.. Buat jadi pemeran antagoonis bohong bohongan …

    1. Kalau begitu alangkah jahatnya kang dicky? nyebar paham sesat, bayar orang buat ngata2in biar tersebar paham sesat ini, kemudian orang malah jadi mengikuti paham lemurian?

      Cuma dajjal yang bisa begini, koreng kamu sadar nggak sih hipotesis kamu menjatuhkan kang dicky yang kamu bela? kamu ikuti orang sejahat itu dan kamu bela paham khayalannya mati-matian?

    1. Haram duitnya digaji sama penyebar paham sesat. Munafik kalo digaji buat ngata2in kesesatan tapi terima duit. Duitnya kagak akan berkah. Nggak mungkin lah digaji KD, tobat lu sono.

      1. Yah, saya sudah baca, tapi alangkah bagusnya edisi pertama dan kedua untuk jilid 1 diupload semua biar pembaca bisa membandingkan sendiri juga. btw, makasih min

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s