Ternyata Arkhytirema disebut dalam Qur’an Memindahkan Singgasana Ratu Bilqis di Kisah Nabi Sulaiman


Novel Arkhytirema jelas merupakan upaya penyesatan aqidah dari Dicky Zainal Arifin melalui Hikmatul Iman. Arkhytirema bukan saja mereka yakini sebagai tokoh nyata, tapi juga diyakini disebutkan secara tersirat di Al-Qur’an. Artinya, Arkhytirema memiliki kehormatan yang sama dengan 25 nabi dan para shahabat terpilih. Sepertinya kita tinggal menunggu waktu hingga keluar tafsir baru dari Dicky Zainal Arifin yang akan menyalahkan semua tafsir dan sejarah Islam sebelumnya.

Arkhytirema Memindahkan Singgasana Ratu Balqis

Diskusi ini diambil dari grup resmi Novel Arkhytirema namun sudah dihapus setelah kami menguak kisah perselingkuhan kembaran Dicky Zainal Arifin yang juga ada di grup itu. Berawal dari pertanyaan salah satu murid HI tentang orang yang memindahkan singgasana Ratu Bilqhis ke istana Nabi Sulaiman.

Saladin EL Farraz
Mau Tanya akang2…kira2 siapa ya yang mindahin Singgasananya ratu Bilqis (Barqha) Ke istananya Nabi Sulaiman? Apakah Arkhytirema? 🙂
July 13 at 7:08am

Dijawab bahwa nama orang itu adalah nama grup ini, yaitu Arkhytirema.

Agung El Mu’atthiris Syadzyyi JAWABAN nyaa IYA YG MMNDHKAN teh sma dgn Nama Group ini….sdh di kroscek ke GU dan ingat yaa CM SINGGASANA aj…bkn ISTANANYA…
July 24 at 8:59am · 1

Lathif Hary jadi jawabannya apa kang? ada yang bersedia jawab?
July 25 at 11:48am

Lukman ZN udah itu di atas, yg mindahin arkhytirema 🙂
July 25 at 12:05pm · Edited

Arkhytirema Disebut Dalam Al-Qur’an

Selanjutnya, disimpulkan tentang keberadaan Arkhytirema dalam Qur’an.

Lathif Hary wah jadi arkhitirema ada juga dalam Al-quarn…subhanallah? ada ga ayat lain yang menyinggung arkhitrm kang?
July 25 at 12:19pm

Arkhytirema belum pernah muncul dalam kitab tafsir, sejarah, ataupun fiqih para ulama terdahulu. Arkhytirema baru dibahas secara mendalam dalam novel Arkhytirema-nya Kang Dicky. Hebat sekali! Mungkin sudah saatnya kita beralih dan menjadikan novel Arkhytirema sebagai satu-satunya pegangan dalam agama Islam.

Bukti Diskusi Murid HI

ARKHYTIREMA memindahkan singgasana Ratu Bilqis di kisah Nabi Sulaiman

Saladin EL Farraz
Mau Tanya akang2…kira2 siapa ya yang mindahin Singgasananya ratu Bilqis (Barqha) Ke istananya Nabi Sulaiman? Apakah Arkhytirema? 🙂
July 13 at 7:08am

Roni Saeba kalo ga salah salah satu yang mempunyai ilmu tinggi dai jin ifrit
July 16 at 9:59am

Kang Ono ‎(An Naml:40). Berkatalah seorang yang mempunyai ilmu dari AI Kitab: “Aku akan membawa singgasana itu kepadamu sebelum matamu berkedip.”
jadi bukan jin deh
July 16 at 12:19pm · 2

Surya Namanya apakah ratu balqis itu ratu barqha? apa hubungannya dengan ratu boko?
July 16 at 2:10pm

Roni Saeba maksud saya di atas juga begitu.. bukan dari kalangan jin… tapi kalangan manusia
July 16 at 4:04pm

Wilman Ramdani wah, ini sudah dujelasin di 419ORIGOM, mangga dilihat….
July 16 at 6:38pm · 2

Roni Saeba mmmmm
July 16 at 7:48pm

Lukman ZN kaga nemu kang grup origomnya 😀
July 16 at 8:51pm · 1

Si Beny Tarakanalada ‎@kang Wilman: grup 419origom itu grup tertutup ya? sepertinya pengaturannya disembunyikan karena tidak muncul di search box FB.
July 17 at 10:51pm · 2

Prasna bisa minta tolong add ke group 419ORIGOM kang Wilman Ramdani ? nuhun
July 19 at 10:08am

Bambang Sidharta yg pasti dr ras manusia..ngomong2 Arkhytirema ini satu sosok atau bukan yah?
July 19 at 11:28am

Lukman ZN di novel, arkhytirema itu ialah nama seseorang (sosok manusia), seorang manusia
July 19 at 11:32am

Bambang Sidharta oo kirain suatu kelompok/ummat/ras..beda dgn Adama dong?
July 19 at 11:33am

Agung El Mu’atthiris Syadzyyi JAWABAN nyaa IYA YG MMNDHKAN teh sma dgn Nama Group ini….sdh di kroscek ke GU dan ingat yaa CM SINGGASANA aj…bkn ISTANANYA…
July 24 at 8:59am · 1

Lathif Hary jadi jawabannya apa kang? ada yang bersedia jawab?
July 25 at 11:48am

Lukman ZN udah itu di atas, yg mindahin arkhytirema 🙂
July 25 at 12:05pm · Edited

Zhuge Kongming
nah bgitu khan lbih jelas
July 25 at 11:57am · 1

Lathif Hary wah jadi arkhitirema ada juga dalam Al-quarn…subhanallah? ada ga ayat lain yang menyinggung arkhitrm kang?
July 25 at 12:19pm

Agung Ari Nugroho Ratu Bilqis=Ratu Barqha=Ratu Boko??
July 25 at 1:56pm

Bambang Sidharta ratu bilqis lokasi kerajaannya bukan di indonesia..masih di timteng jg yaman apa gmn gt..kalo kt teman saya emg sama istananya sekalian dipindahin..lantai istana sulaiman sudah pake lantai kristal gitu, bening kaya air, makanya ratu mengangkat roknya, dikirain air..
July 25 at 1:58pm

Lukman ZN mungkin lantai kristal yg seperti air itu ialah teknologi DRANTA -> campuran kayu berumur jutaan tahun dengan logam KRAIMAN seperti yang ada di KANDRADINUKHA. cmiiw
July 25 at 2:00pm · 2

Bambang Sidharta mungkin jg…
July 25 at 2:01pm

Sumber: http://www.facebook.com/groups/167178663343094/permalink/393943250666633/

Pemindah Singgasana Menurut Ibnu Katsir

Imam Ibnu Katsir menulis dalam Qashash Anbiya (Kisah Para Nabi) bahwa ada empat pendapat tentang siapa yang memindahkan singgasana Ratu Bilqhis. Pendapat paling masyhur mengatakan bahwa dia adalah sepupu Nabi Sulaiman as, yaitu Asif bin Barkhya. Pendapat lain mengatakan dia adalah mu’min dari bangsa jin yang mengetahui nama-nama Allah Ta’ala yang agung. Pendapat ketiga menyatakan itu adalah Nabi Sulaiman as sendiri. Namun pendapat ini gharib dan as-Suhaili mendhaifkan pendapat serta mengatakan bahwa hal ini tidak sesuai dengan ayat. Pendapat keempat menyatakan dia adalah Malaikat Jibril.

Iklan

9 thoughts on “Ternyata Arkhytirema disebut dalam Qur’an Memindahkan Singgasana Ratu Bilqis di Kisah Nabi Sulaiman”

  1. Kepada murid murid HIKMATUL IMAN di mohon agar tidak memberitahu kepada orang lain dimana SYEKH DICKY tinggal !! apa lagi kalau yang bertanya memakai kaos CIA,FBI,MOSSAD,KGB .. sebab selama ini orang orang yang meneliti ALIEN selalu DIBUNUH ! menurut rekaman suara SYEKH DICKY 24-12-2013 !! wkwkwkwk … wkwkwkwkwk #PREI NGEDEN

  2. Yang memindahkan singgasana BILQIS adalah ARKHYTIREMA ? ah yang benar ? kalau arkhytirema jenisnya apa yah ? ko KONTRADIKSI dengan rekaman suara SYEKH DICKY tertanggal 24-12-2013 ? dapat kabar dari mana si SALADIN EL FARRAZ ? apakah dia BHALLAMIN yang menyamar menjadi murid HIKMATUL IMAN ? wkwkwkwk .. wkwkwkwkwk … kalau si KULNAKA apa nya ARKHYTIREMA ? jenis makhluk apa si KULNAKA ? berbentuk HOLOGRAM ? wkwkwkwk .. yang jelas KULNAKA tidak mungkin berhubungan dengan NARUTO kan ? wkwkwkwk #prei ngeden

  3. Yang jadi MISTERI adalah hubungan ARKHYTIREMA dengan KULNAKA penjaga gedung PADRANG yang sekarang berbentuk HOLOGRAPHIC dan belum bisa di IDENTIFIKASI oleh SYEKH DICKY ! konon bukan JIN loh ! Lalu hubungan SYEKH DICKY dengan ARKHYTIREMA sebagai apa ? (Ini semua karena saya berfikir seperti anjuran SYEKH DICKY) #stop oplosan

  4. Wah.. Saya kira Mirza Ghulam Ahmad pendiri AHMADIYAH hanya ada di India, teryata ada juga di Indonesia !? Yah.. Dia mendewa-dewakan diri sendiri dan mengagung-agungkan tempat kelahiranya dan akhirnya menisbatkan diri sebagai isa al-masih putra mariam, imam mahdi dan terakhir menjadi nabi..setelah nabi Muhammad.

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s