Ringkasan Open Dialog 2 Desember 2012


Komentar Admin

Materi Open Dialog pada tanggal 2 Desember 2012 ini berasal dari salah satu murid HI di Facebook. Materi yang dibahas sekali lagi menunjukkan dengan tegas bahwa Hikmatul Iman bukan sekadar olah raga biasa tapi juga mengajarkan paham-paham agama. Misalnya membahas arti gerakan sujud dalam sholat dan tentang tafsir Al-Qur’an.

Dijelaskan juga tentang berfikir holografik dalam menafsirkan Qur’an. Berfikir holografik jelas bukan metode tafsir Qur’an. Yang paling utama dalam menafsirkan tentu kemampuan bahasa Arab karena memang Al-Qur’an ditulis dalam bahasa Arab. Perlu dicatat bahwa salah satu kriteria aliran sesat menurut Majelis Ulama Indonesia adalah menafsirkan Al Qur’an yang tidak berdasar kaidah-kaidah tafsir.

Dibahas tentang Bob Lazar yang dikaitkan dengan penelitian UFO. Jika dibaca di Wikipedia dikatakan bahwa Bob Lazar hanyalah seorang penipu yang mengaku pernah bekerja di Area 51, yaitu tempat penelitian UFO rahasia milik Amerika. Asal sekolahnya palsu karena di sana tidak ada catatan tentang dirinya. Komunitas ilmuwan juga mengaku tidak pernah bertemu dengannya. Tentu saja, bagi para murid Hikmatul Iman informasi ini sulit diterima. Bagi mereka, semua informasi sudah dimanipulasi oleh BHALLAMIN dan hanya informasi dari guru utamanya yang valid.

Lazar’s credibility has been challenged after it was discovered that “schools he was supposed to have attended had no record of him, while others in the scientific community had no memory of ever meeting him.”[2] Lazar’s supporters counter that Lazar’s credentials and history have been sabotaged to create the very questions of credibility his critics have emphasized.

Sumber: Wikipedia: Bob Lazar

Kang Dicky juga membahas beberapa nama lain yang katanya ahli UFO yang mati misterius dan mungkin dibunuh. Info ini katanya disusun oleh Sidney Sheldon, tapi kami yakini sebetulnya sekadar artikel dari internet berjudul Many UFO researchers die under mysterious circumstances yang merupakan terjemahan dari sebuah artikel berbahasa rusia. Kedua situs tidak terlihat kredibel sehingga sulit di cross cek.

Sidney Sheldon yang disebut-sebut Kang Dicky menulis kisah nyata para ahli UFO yang terbunuh juga sebetulnya penulis novel fiksi bukan penulis buku sejarah. Pembaca novel tentu mengenalnya dan tidak mungkin akan mengakui tulisannya sebagai kisah nyata.

Kemudian ada juga bahasan tentang upaya pembunuhan pada Kang Dicky. Apakah benar? Hehehe…. Kami tidak mau berkomentar banyak tentang ini.

Ringkasan Open Dialog 2-12-12

1. Pengumuman Panitia Gathering Origom

  • Kemungkinan tempat gathering berpindah ke GWK yang memiliki lapanga lebih luas, karena jumlah peserta dari luar komunitas HI bertambah, estimasih jumlah peserta gathering sekitar 5000 orang, untuk HI sendiri berkisar 1200 s/d 2000 Hiers, sisanya dari komunitas lain
  • Persiapan Latian : melatih merasakan dan menyalurkan
  • Hasil latian saat Gathering di pengeruhi beberapa hal :
    1. KAPASITAS BADAN
    2. KONDISI ALAM
    3. KESUNGGUHAN HATI MENGIKUTI INSTRUKSI KDZA
  • Persiapan Identitas seperti KTP, KTM, KTA ( untuk pelajar ) No KTP ga boleh masuk

2. Kebanyakan Al Quran di bahas oleh umat tanpa menghasilkan karya nyata, alias wacana dan wacana, actionnya kurang, diharapkan Hiers mau turun kelapangan membantu masyarakat, seperti kelangkaan pupuk bagi para petani, kelangkaan ini bertujuaan agar terjadi ketergantungan petani terhadap pupuk, sehingga petani tidak memiliki daya tawar tinggi terhadap pemerintah, isinya di tekan2 terus, harapannya nanti pupuk menjadi cukup atau bahkan menjadi gratis sehingga petani memiliki daya tawar tinggi karena tidak tergantung lagi sama pupuk, aplikasinya nanti akan ada depot2 pupuk atau pabrik di daerah yang sudah mendapat renspon dari petani.

3. Contoh QS AL Waqiah 68 : “…sudahkah kau perhatikan air yang kau minum…” dasar pembuatan air 165 dimana molekul airnya berbentuk 1 inkhsan 6 iman 5 islam (rukun) karena seluruh tubuh manusia asli bersujud kepada Allah swt

4. Salah satu syiar islam paling baik adalah action, bukan dengan kata2, alias karya nyata, (seperti diatas), ceramah itu dengan kata2 tapi dakwah dengan tindakan, jangan berdakwah jago kandang alias kepada sesama umat, lebih baik berdakwah keluar, ke komunitas lain seperti hindu, budha, kristen, seperti yang dilakukan KDZA sekarang

5. Ditunjukan Slide dengan judul “Banyak Ahli UFO dan Ilmuwan Tewas Secara Misterius, Dibunuhkah Mereka?

6. Contohnya Bob Lazar : peneliti elemen 115 ( elemen yang kita kenal sebagai “GOGONIT” ) yang ditemukan di pesawat luar angkasa yang jatuh di bumi. Perbandingannya tentang GOGONIT ini adalah, dengan ukurang 1 pucuk korek api saja bisa menghidupkan pesawat luar angkasa selama 10.000 th tanpa polusi dan berhenti, atau menghidupkan listrik kota jakarta ( lupa berapa tahun ) tanpa jeda, Element 115 bisa menciptakan medan gravitasi ( ditunjukan desain pesawat luar angkasanya, yang memiliki 3 panel ), Bob Lazar tewas dibunuh dengan 1 tembakan di kepalanya, kemudian ditunjukan Slide nama-nama peneliti dan ilmuwan yang tewas dalam kurun waktu yang dekat, puncaknya pada tahun 1987, ada beberapa nama seperti :

  • Moris K Jessup -> Astronom ASU
  • Edward Ruppelt
  • William Milton Cooper
  • Prof. Arshad Sharif
  • Vimal Dazibay
  • Avtar Singh
  • Peter Pippil
  • David Sands
  • Mark Weisner
  • David Greenhalgh
  • Shani Warren

Semua disusun oleh seorang penulis novel bernama Sidney Sheldon dan di perkuat oleh Timothy Hood

7. Percobaan pembunuhan terhadap KDZA sudah sering, karena di anggap berbahaya, mengungkap fakta2 bahwa alien itu ada dan tekhnologinya itu ada, seperti mobil meledak saat dinyalakan, dll tapi Alhamdulillah masih “one pieces”. Tujuan negara2 besar itu ingin menguasai tekhnologinya sendiri, contoh tekhnologi alien adalah prosesor, untuk itu KDZA membuktikannya dengan membuat tekhnologi2 tersebut sebagai karya nyata alias dakwah.

8. Al Quran itu luar biasa, jika kita berpikirnya secara Holografik, berpikir holografik itu seperti nyimpleng, dimana definisi nyimpleng adalah melihat secara menyeluruh, contoh : KDZA mengambil singkong , jika kita menyimpleng singkong kita bisa tahu si singkong ini bisa di gunakan untuk apa saja, bisa melihat sesuatu dimana2, meski jauh, dll.

9. Yang menjadi permasalahan adalah tafsir Al Quran nya, sehingga menjadi mahzab-mahzab, aliran-aliran, jadi umat terpecah belah, harusnya umat itu memahami perbedaan, contohnya sholat tarawih ada yang 11, 21 dll,

10. KDZA tidak pernah “mendoktrin” tetapi mengajak berpikir.

11. Diceritakan si Christiaan Snouck Hurgronje yang mempelajari islam sampai mendetail lalu masuk islam untuk memecah belah umat di Aceh, dengan membenturkan “pendapat-pendapat ulama” di aceh, disini diingatkan bahwa umat itu tidak belajar dari sejarah , Umat itu lebih suka marah atau hal2 enak.

12. Seperti ajaran WISNU jaman dahulu, ajarannya tidak bertentangan dengan Islam, malah islami, hanya saja oleh Rasulullah saw ajaran AGAMA bangsa-bangsa dulu disempurnakan menjadi islam.

13. Di ceritakan membuka pikiran dengan baik dan benar untuk melihat fakta yang ada.

14. Perbedaan jiwa dan ruh ada di dalam Al Quran, islami atau arabi, arabi belum tentu diterima diseluruh alam, namun islami itu rahmatan lil alamin, contoh Al Kafirun : Sholat sebagai ritual dengan spiritual, seperti memaknai gerakan sholat :

  • Contoh ruku yang artinya menghormati Allah swt, dengan bahasa tubuh membungkuk sebagai tanda penghormatan, yang nantinya akan “nurut apa kata Allah swt”, kemudian arti sujud yaitu berserah diri seluruhnya dan bersungguh-sungguh secara total kepada Allah swt, jadi orang yang sujudnya benar dia tidak akan “khawatir dan bersedih hati”, karena sudah “ikhlas” menyerahkan “ seluruhnya” kepada Alllah swt.

15. Ditunjukan video2 UFO2 berterbangan dari bulan dengan kecepatan tinggi kaya ketombe ( ini ada banyak yang terbang )

16. Video pesawat super besar di matahari seukuran bumi yang bergerak saat matahari sedang ada flare besar ( kata KDZA ini masih kecil :p )

17. Ditunjukan vedeo bangunan2 di bulan.

18. Membahas tentang anak2 yang memiliki frekuensi yang sangat kuat untuk mengalihkan perhatian kita ( saat OD anak2 pada maen2 di depan), mendidik anak dengan contoh, dunia anak adalah dunia bermain, jangan membandingkan anak kita dengan anak lain, karena membanding2kan bikin “nyeri hati” :p

19. Anak – anak itu sebgai ujian, yang dititipkan anak-anak adalah orang tua bukan sekolah

20. Ditunjukan Slide tentang project UFO dan video2 NASA atau satelit yang bocor di internet. Seperti “shuttle mission STS 123, atau STS 115 dll.

21. Beberapa Project UFO :

  • Project Aquarius
  • Project Majestic
  • Project Blue Book
  • Project geipan

Kira-kira ini point penting tetang OD 2-12-12…mohon maaf klo ada salah2 kata, kapasitas otak penulis dan pencatat terbatas :p kabor………….

Iklan

One thought on “Ringkasan Open Dialog 2 Desember 2012”

  1. Ajaran WISNU ini seperti apa ??? dan dimulai dari abad keberapa ? siapa pembawa ajaran Wisnu & siapa umat nya ???? #berfikir disuruh SYEKH DICKY

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s