Open Dialog Hikmatul Iman Ramadhan 1432 H, 24 Agustus 2011 (Disertai Transkrip)


Kami tampilkan rekaman acara Open Dialog lanjutan dari artikel sebelumnya. Open dialog ini terjadi pada bulan Ramadhan 1432 H (24 Agustus 2011). Durasinya 77:36 menit.

Dalam Open Dialog ini Kang Dicky menanamkan keraguan terhadap hadits. Dia katakan bahwa hadits tidak terjaga keasliannya. Benarkah? Mungkin Kang Dicky tidak pernah mendengar ilmu jarh wa ta’dil di mana para ahli hadits membuat database tentang semua perawi. Kelemahan dan kelebihan semua perawi dicatat dengan teliti sehingga hadits mereka bisa dinilai secara objektif. Ilmu ini dinilai serius oleh para ulama. Bahkan Imam Nawawi dalam Al-Adzkar menyatakan wajib berghibah mengungkapkan catat para perawi demi menjaga kemurnian agama.

Kang Dicky juga mengulang pemahamannya tentang Nabi Adam yang dia katakan memiliki teknologi tinggi. Dikatakan juga bahwa Nabi Adam dan Siti Hawa berkhuldi maksudnya adalah bersetubuh. Karena Siti Hawa hasil kloning Nabi Adam, maka khuldi dilarang.

Di menit ke-24, dikatakan bahwa dinosaurus adalah hasil rekayasa genetik. Ini memperkuat pernyataan kami sebelumnya bahwa menurut murid-murid HI dinosaurus adalah hasil buatan Nabi Adam.

Dalam bagian akhir rekaman, disebutkan bahwa semua riwayat yang menyatakan Rasul saw bersedih perlu diragukan. Alasannya adalah orang-orang beriman tidak merasa takut dan sedih. Sungguh aneh karena rasul pun manusia yang masih memiliki emosi, seperti marah, suka, benci, atau sedih. Rasul diriwayatkan sedih ketika istrinya, Ummul Mu’minin Khadijah, wafat. Rasul bahkan menangis ketika putranya Ibrahim wafat. Untuk kesekian kalinya, ini adalah serangan yang nyata terhadap hadits nabi.

Rekaman Open Dialog

Transkrip Rekaman Open Dialog

[00:00] Hadits tidak bisa terjaga keasliannya.

[5:00] Manusia dilebihkan oleh Allah. Manusia diciptakan sebagai pemimpin untuk seluruh planet, bukan bumi saja.

Adam diberi ilmu oleh Allah. Adam punya kemampuan membuat teknologi canggih.

[7:40] Penghafal Qur’an mengambil yang enak-enak saja dari Qur’an, terutama di zaman Gus Dur.

[8:30] Adam mengkloning Siti Hawa, dari rusuk adam.

[9:30] Adam adalah alien, bukan makhluk asli bumi.

[10:30] Umat dikondisikan untuk tidak memikirkan ayat-ayat al-Qur’an.

[11:40] Khuldi adalah bersetubuh. Dilarang khuldi karena sedarah, hasil kloning (insest).

[12:30] Iblis menggoda Adam, tapi Adam sudah tahu tipu daya iblis. Iblis menggoda Hawa.

[14:40] Tenaga Dalam Adam 100%, Hawa 60-70%.

[15:30] Dengan kemampuan 100% Adam, apa pun bisa dilakukan, termasuk mengolah nuklir. Ada reaktor nuklir purba berumur 2 juta tahun di Gabon, Oklo. Reaktor nulir ini telah berjalan selama 500 ribu tahun. Umurnya lebih tua dari dinosaurus.

[24:00] Dinosaurus adalah hasil rekayasa genetik dengan nuklir (uranium).

[29:20] Ada penjelajah waktu. Ditemukan jam swis di kuburan Cina berumur 400 tahun.

[35:10] Pengetahuan tentang DNA sudah lama ada, diajarkan Adam.

[57: 50] Bangsa ZNEZNELA (UFO) pernah bertemu rasul. Hadits tentang ini dihilangkan. Oleh karena itu, hadits sekarang ini perlu dicurigai.

[59:00] Hadits harus dicari padanannya di Al-Qur’an. Kalau tidak ada, mungkin sekali hadits itu palsu. Hadits menceritakan rasul bersedih adalah hadits palsu karena bertentangan dengan Al-Qur’an.

Iklan

3 thoughts on “Open Dialog Hikmatul Iman Ramadhan 1432 H, 24 Agustus 2011 (Disertai Transkrip)”

  1. [07.40] Penghafal Qur’an mengambil yang enak enak saja dari Qur’an,terutama di jaman gus dur … ini cara DAKWAH syekh dicky .. (Jangan suka menilai orang lain semboyan murid HIKMATUL IMAN) !!!! bagaimana SYEKH DICKY apa anda siap menjelaskan ABHANES,BHALLAMIN,ADHAMA,TELEPORTASI di depan MAJELIS ULAMA INDONESIA ? kita juga kan ingin BENAR,BAIK & INTELEK !!!! kalau itu sesuatu yang BENAR tinggal jelaskan buat apa di tutupi ? #oh ILMIAH

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s