Open Dialog Hikmatul Iman Ramadhan 1432 H, 23 Agustus 2011 (Disertai Transkrip)


Kami tampilkan rekaman acara Open Dialog lanjutan dari artikel sebelumnya. Open dialog ini terjadi pada bulan Ramadhan 1432 H (23 Agustus 2011). Durasinya 116:58 menit.

Dalam Open Dialog ini Kang Dicky membahas beberapa tafsir versi baru tentang sejarah rasul yang kontroversial. Di menit ke-62, Kang Dicky menyatakan bahwa tenaga dalam Nabi Muhammad lebih dari 100%. Dikatakan bahwa rasul diimplan (ditanam) teknologi canggih dalam tubuhnya oleh Malaikat Jibril. Informasi ini rencananya akan dibahas di novel ARKHYTIREMA jilid ke-3 yang sebetulnya digadang-gadang akan terbit beberapa bulan lalu. Dikatakan juga bahwa kisah ini sulit diterima penghafal ayat. Sungguh penghinaan karena menghafal sudah menjadi tradisi kuat dalam Islam. Bahkan rasul dan para shahabat sendiri adalah para penghafal ayat.

Pada jam 1:08, Kang Dicky mengklaim bahwa ada riwayat yang menyatakan bahwa rasul pernah bertemu UFO di kitab Lu’lu’ wal Marjan, yaitu kumpulan hadits shahih riwayat Imam Bukhari dan Imam Muslim. Jika memang ada, tentu Kang Dicky dan muridnya bisa menunjukkan hadits yang dimaksud.

Pada jam 1:22, Kang Dicky menyatakan kemampuan takhrij haditsnya yang luar biasa. Dia telah menelusuri hadits dan menyatakan bahwa itu hadits palsu, buatan orang. Seperti apakah metode takhrij yang dia gunakan? Jika tidak bisa menjelaskan ini, maka takhrij-nya sangat tidak ilmiah dan tidak bernilai apa pun.

Rekaman Open Dialog

Transkrip Rekaman Open Dialog

[0:9:00] Nabi Adam mengkloning Siti Hawa. Nabi Adam tahu anatomi tubuh dan rekayasa genetika.

[0:17:32] Jin bisa diteliti secara ilmiah.

[1:03] Rasul dipasangi implan oleh malaikat Jibril ketika dadanya dibelah (istlah Lemuriannya: Praglaxarta Implan) agar bisa berpindah tempat ke mana saja. Rasul adalah ahli teleportasi (pindah tempat secara seketika). Kisah Isra’ mi’raj. Kemampuan rasul lebih dari 100%. Umur rasul 63 atau 64 tahun adalah berdasarkan hitungan waktu manusia. Rasul lebih canggih dari Adam. Ini akan dibahas di novel ARKHYTIREMA jilid 3. Informasi ini akan sulit diterima penghafal ayat karena mereka cuma bisa membaca bukan mengkaji.

[1:08] Rasul pernah bertemu makhluk alien (UFO). Ada di hadits bukhari muslim, kitab lu’lu wa marjan. Rasul datang bersama shahabat. Shahabat disuruh diam dan rasul membuat garis pembatas. Akan dibahas di novel ARKHYTIREMA jilid 2.

[1:14] Bangsa alien (UFO) datang langsung ketemu rasul. Shahabat tidak terlihat mereka karena dihalangi oleh selubung energi rasul.

[1:15] Mempertanyakan status Ummi rasul. Bahasa wahyu dan bahasa arab beda. Ummi maksudnya rasul tidak paham bahasa wahyu. Bahasa wahyu berupa simbol yang kemudian dimasukkan ke rasul.

[1:22] Bahas hadits gigi rasul tanggal terkena panah. Hadits itu dipertentangkan ulama. Dengan kekuatan rasul yang bisa membelah bulan, ini aneh. Hadits ini sudah ditelusuri Kang Dicky dan ternyata palsu, buatan orang.

[1:51] Orang sedih, teraniaya doanya dikabul karena kondisi mitokondrianya. KLAD di mitokondria terkikis sehingga punya kemampuan lebih.

Iklan

11 thoughts on “Open Dialog Hikmatul Iman Ramadhan 1432 H, 23 Agustus 2011 (Disertai Transkrip)”

  1. Ada yang tahu SEJARAH REYNALD DARI CHATILLON (PRANCIS) ???? kalau sudah tahu sejarahnya reynald baru kita BAHAS topi BAJA & baju ZIRAH rasul SAW !!!!!!!!! #mohon pencerahan

  2. KITAB BUKHARI
    HADIST NO – 2695

    Telah bercerita kepada kami ‘Abdullah bin Maslamah telah bercerita kepada kami ‘Abdul ‘Aziz bin Abi Hazim dari bapaknya dari Sahal radliallahu ‘anhu bahwa dia ditanya tentang luka yang dialami Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam pada perang Uhud. Dia menjawab: “Wajah Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam terluka, gigi gerahamnya pecah dan topi baja pelindung kepala Beliau juga pecah. Dan Fathimah Alaihis Salam adalah orang yang membersihkan darah sedangkan ‘Ali menahannya. Ketika Fathimah melihat darah yang keluar semakin banyak, dia mengambil tikar lalu membakarnya hinga menjadi abu, kemudian menempelkannya pada luka sehingga darah berhenti mengalir. حَدَّثَنَا عَبْدُ اللَّهِ بْنُ مَسْلَمَةَ حَدَّثَنَا عَبْدُ الْعَزِيزِ بْنُ أَبِي حَازِمٍ عَنْ أَبِيهِ عَنْ سَهْلٍ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ أَنَّهُ سُئِلَ عَنْ جُرْحِ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَوْمَ أُحُدٍ فَقَالَ جُرِحَ وَجْهُ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَكُسِرَتْ رَبَاعِيَتُهُ وَهُشِمَتْ الْبَيْضَةُ عَلَى رَأْسِهِ فَكَانَتْ فَاطِمَةُ عَلَيْهَا السَّلَام تَغْسِلُ الدَّمَ وَعَلِيٌّ يُمْسِكُ فَلَمَّا رَأَتْ أَنَّ الدَّمَ لَا يَزِيدُ إِلَّا كَثْرَةً أَخَذَتْ حَصِيرًا فَأَحْرَقَتْهُ حَتَّى صَارَ رَمَادًا ثُمَّ أَلْزَقَتْهُ فَاسْتَمْسَكَ الدَّمُ

    Hadist Shahih Bukari dikatakan palsu?? ingkar sunnah bener tuh orang…

    1. @nur
      topi baja pecah…sama apa ya bisa begitu…berarti harus ada sesuatu yg sangat keras menghantam nya….? titanium kah….kraiman kah.?..di hadist kenapa ya tidak dijelaskan keadaan bibir rosul seperti apa….

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s