Kisah Penyamaran Murid BHALLAMIN Menjadi Kang Dicky


Artikel ini masih menceritakan kisah BHALLAMIN, raja jahat Atlantis, yang mampu meniru jadi makhluk lain. Murid BHALLAMIN dikisahkan pernah menyamar sebagai Kang Dicky lalu menghamili perempuan yang mencintainya. Apakah BHALLAMIN memang benar nyata keberadaannya ataukah hanya khayalan? Sepertinya murid-murid HI sangat meyakini keberadaannya.

Di bawah adalah obrolan Atep Rikrik tentang kisah Murid BHALLAMIN yang menyamar sebagai Kang Dicky.

Kisah Penyamaran BHALLAMIN sebagai Kang Dicky

Atep Rikrik
pas taun 99.an duka 2000.an, hilap deui
saurna (katanya), s bhallamin teh nyuruh muridna nyaru (menyamar) jdi KD, trus nyorengkeun (mencemarkan) nama baikna, ya itu dgn mnghamili perempuan yg sngat mncintai KD, pdahal KD sudah bristri dgn th Risti
pda saat sudah hamil, prmp
uan itu mnta tnggung jwb pda KD dgn mmprlihatkan foto” dia brsama KD
KD n kluarga kaget, awalnya kluarga juga murid”nya bnyak yg bingung, bimbang, gitu deh
tpi stlah pnjelasan pnjang lebar akhirnya KD bisa mmbuktikan bhwa beliau tk brsalah
(logika aja, klau mau slingkuh knpa narsis”an d foto sma slingkuhannya ya? heuheu)

dn saat HIers mnanyakan org yg mnyaru mnjadi dirinya, KD mnjawab SUDAH AKANG BERESKAN
trus nasib prmpuan yg hamil itu? YA ITU BUKAN SALAH AKANG

bgtulah…..
June 5 at 10:37pm

Kisah ini dikonfirmasi kebenarannya oleh murid HI lainnya, Jack Napier.

Kisah BHALLAMIN Menyamar Jadi Kang Dicky

Jack Napier Kang Atep Rikrik..YA BEGITULAH CERITANYA KETIKA KDZ “DIFITNAH”…..INTINYA…SEPANJANG SY BERDISKUSI DGN KDZ TTG UPAYA “FITNAH MENFITNAH”….FITNAH ADALAH LANGKAH AWAL DR UPAYA PECAHBELAH……
June 8 at 11:21pm

Screenshot lengkap

Di bawah adalah tampilan lengkap diskusi di Facebook. Sayang sekali, diskusi ini sudah dihapus.

Screenshot Diskusi Lengkap di Facebook

Penutup

Selalu ada kisah luar biasa dari Hikmatul Iman terkait Kang Dicky. Kami tertarik mendengar lebih banyak lagi.

Iklan

25 thoughts on “Kisah Penyamaran Murid BHALLAMIN Menjadi Kang Dicky”

  1. “You name it. We got it.” Gitu kali mas.
    Dari mulai Nabi , alien, high tech, sejarah , konspirasi,
    Semua yang nggak masuk akal ada di sini.

  2. Dari semua hal tentang HI yang pernah saya baca di situs ini, ini yang paling lucu. Saya nggak bosen-bosennya ngetawain ini. Sampai teringat sendiri di sembarang waktu.

    Hahahaha.

  3. Ini tempat apa yaa kotor sekali gibah nemplok dimana mana ..sampai ada yang berkerak ..
    Ini lagi banyak mahluk mahluk endemik pembawa penyakit

    kotoran kotoran ini harus di bersihkan ini .. Menggunakan apa yaa yang bagus.. :0 piksal super kuatt..
    Kalo mahluknya kayaknya lebih asik di racun biar pada mati semuaa

    tapi kalau masih gak bisa juga ,kayaknya tempat nya ini skalian harus dibakar.. Biar wabah nya tidak menyebar Kemana mana menulari masyarakat ., mana bau lagi tempat ini banyak kotorannyaa.. Kotoran kelas berat lagi kotoran berjenis gibah..

    1. Ini tempat apa yaa kotor sekali gibah nemplok dimana mana ..sampai ada yang berkerak ..
      Ini lagi banyak mahluk mahluk endemik pembawa penyakit

      Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman, disingkat HI.

  4. dg menghapus tampilan lengkap diskusi di Facebook ttg balamin, KD sdh MENGHAPUS JEJAK, menghilangkan dan menyembunyikan salahsatu barang bukti.

    KD pasti takut Tes dna Jk anak dari prmpuan yg hamil itu diTES DNA hasilnya Positif dg dna KD .
    😮 KD mnjawab ..SUDAH AKANG BERESKAN… -Spt ucapan Penjahat2 dlm film yg menutupi kejahatannya dg mem”BERESKAN” ato membunuh saksimata ato menghilangkan barang bukti

  5. Coba cros chek ke pelatih SENIOR HIKMATUL IMAN apakah Sudah pernah bertemu BHALLAMIN ? jujur neh … wkwkwkwkwk … di larang mengikuti perkataan guru loh … wkwkwkwk #prei OPLOSAN

  6. dicky geetoo lohhhh.knapa si bhallamin gak nyamar jd Pak SBY aja,lebih berguna dan bermanfaat buat kaumx mereka.ato nyamar jd david beckham aja klo mau nidurin cewek2 cakep kelas dunia.ngapain juga fitnah dicky kata blallamin LEBIH BANYAK MUDHARATNYA…ngoahahahaha

  7. Tuh contohnya Anan Khrisna guru yoga di bali, pan kasusnya begitu !? Kebanyakan para guru spiritual godaannya wanita dan kemewahan !? Matak tong hayang jadi ustad atawa guru kebathinan, tanggung jawabna gede..Dunya jeung Akherat ! Mening hirup mah biasa wae, normal jiga batur.. pasti salamet !? Kuring ngomong kieu teh, karunya ka anjeun !? Lain ku nafsu tapi ku manah ! Naon hartina dunya jeung naon hartina akherat, duanana oge kuring mah teu kaharti !? Kuring mah hayang mulang ka jati mulang ka asal !? Sallamun qoulan mirrabirahiim..

  8. Enya ,pisang goreng urang oge lengiet ! Jigana mah ku si bhalamin ! Da adi urang ditanya teh ,”didahar kumaneh ,enya ! ” jawabna teh ” lain ku urang tapi ku si bhalamin !? ” Ceuk na hate urang ” enya si bhalamin teh nafsu angkara murka anu aya didirina satiap jalma ,komo geus naek kana sirah mah, dada teh gemuruh, hate ratug ,qolbu poek ! Tina keur kaayaan trans kitu teh rubah rupa jalma jadi setan !? Hayam urang oge, sigana mah ku si bhalamin dipaok yeuh !

  9. menulis novel fiksi yg diamini banyak orang ternyata banyak manfaat yach!

    salah satunya ya mengkambinghitamkan tokoh antagonis dalam novel tersebut sebagai pelaku selingkuh! dan ironisnya dipercaya oleh ribuan pengikutnya!!

    *nahan ketawa

  10. Sekarang Tahun 2013 – 2000 = +/- 12 Tahun
    Usia si “bocah_malang” bin Mr. Bhallamin (kalo masih hidup/kagak di aborsi)

    “muter otak, open mind, turunkan ego, ngudud ngopi dolo….”

    kesimpulan :
    1. SI Bhallamin itu Raja Atlantis yg jahat.. => (jahat apa centil kang?)
    2. Beraninya P(f)itnah Menyamar menjadi sosok aKang DZA (?), (=> akang Manusia pilihan kaleee..)
    3. Si Bhallamin ini telah Menghamili Wanita mantan pacar aKang DZA, yang pernah aKang cintai (?) => (wiih..CLBK dong kang..ups)
    4. Sampe bukti foto perselingkuhan akang juga ada.. cetan bener dah!! => (sama itu tagihan/Bill Hotel-nya juga ada Kang.. ups)
    5. Tapi itu Masalah kecil.. dan telah Akang Selesaikan !! => (prok prok prok.. wiih ebat akang siga jurig..ups)
    6. KDZA “Semua sudah Akang Bereskan !” => (hebat pisan deuuhh akang teh..mani keset eh kaset eh kaseeppp)
    7. KDZA “Ya Itu Bukan Salah Akang !” => (NAH ini baru bener kang.. “ENAK” akang bukan “SALAH” akang)

    analisa umum :
    1. Atlantis = Buku Filosofi, Plato (buku fiksi) => (fiksi dihatimu)
    2. Kalau Atlantis-nya aja Fiksi apalagi Rajanya..!!!!! => (weekk..)
    3. Numpang ngakak !!!!!!!! => (&*%$^##~~)

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s