Bencana 21 Desember 2012 Ramalan Kang Dicky Batal!


Beberapa bulan lalu, kami telah membahas bahwa Hikmatul Iman meyakini akan terjadi reset bumi pada 21 Desember 2012 (21/12/12). Isu ini telah digulirkan sejak tahun 2009 sebagaimana terlihat dalam screenshot komentar murid Hikmatul Iman di blognya Kang Dicky.

kiamat kecil 2012

edkarir menulis on Oct 7, ’09
utk bangarul,… jadi udah confirm yah dari KD bahwa 2012 itu bakal ada “kiamat kecil” bagi penduduk bumi ya? wah jadi harus siap2 nih….mariiii

Bencananya Batal!

Tapi, sesuai dugaan admin bencana ini akan dibatalkan. Tanggal 21/12/2012 mereka yakini sebagai tahun baru penanggalan ORIGOM yaitu hari terjadinya reset bumi yang siklusnya terjadi setiap 5000 tahun. Momen ini mereka yakini sebagai RHEM, yaitu kondisi di mana planet berada dalam posisi sejajar. Kondisi ini sama persis dengan keadaan lahirnya ARKHYTIREMA yang mengakibatkannya memiliki Tenaga Dalam tinggi karena sel mitokondrianya terakselerasi.

Bencana 21 Desember batal. Sumber: Facebook

Dedi Misbah:

KDZA 21 September 2012 jam 13.33:

Tolong umumkan ke HIers , insya Allah tidak akan ada bencana pada tanggal 20 – 21 Desember 2012 . Jangan menyebarkan berita yang justru menurunkan semangat . Kalau tidak bisa ikut , jangan menyebarkan berita – berita nggak jelas seperti itu agar orang lain juga jadi ragu-ragu .

Sumber: http://www.facebook.com/dedi.misbah/posts/3690004659370

Resiko Latihan Pada 21/12/2012

Ditambahkan bahwa dilarang melakukan latihan-latihan jurus, kecuali merasakan hawa panas di perut. Resikonya besar sekali. Oleh karena itu, admin menyeru pada seluruh mantan murid Hikmatul Iman untuk melakukan jurus-jurus Hikmatul Iman tepat pada 21/12/2012 di tempatnya masing-masing. 🙂 Jika benar, maka mungkin akan terjadi bencana di tempatnya.

Bencana 21 Desemeber batal

Dedi Misbah Tambahan:

Yang tidak bisa ikut , jangan “nyanyahoanan” (sok tahu) bikin latihan sendiri , karena kalau salah resiko nya sangat besar . Yang tidak bisa ikut mah sebaiknya merasakan saja pergerakan energy di alam , tapi. jangan melakukan latihan-latihan jurus , kecuali merasakan saja hawa panas di perut .

KDZA

Latihan Gabungan di Bali

Momen tahun baru ORIGOM yang terjadi setiap 5000 tahun ini dimanfaatkan dengan mengadakan latihan gabungan nasional di Uluwatu – Bali yang dikoordinir oleh Lemurian Travel. Bali dipilih karena di sana ada DORPHAL, yaitu alat canggih dari masa lampau yang mungkin mampu membantu mempercepat kenaikan energi Tenaga Dalam.

Tenaga Metafisika murid HI akan ditingkatkan hingga tingkat ARKRHA, yaitu bahtera bintang. Di saat ini saja, murid HI sudah memiliki ilmu memanggil malaikat, ilmu penambah keimanan, dan ilmu time travel melihat ke masa depan dan masa lalu sebagaimana dibahas dalam daftar Ilmu Metafisika Hikmatul Iman. Entah apa lagi kehebatan mereka setelah mengikuti latihan gabungan istimewa ini.

Bencana 21 Desember batal

Dedi Misbah Penjelasan tambahan KDZA :

Ini rencana di Bali , nggak apa-apa di Broadcast . Disana kita akan memanfaatkan fluktuasi pergantian ORIGOM , dimana akan terjadi semacam transisi energy di alam yang akan di respon oleh DORPHALL . Tugas kita adalah memanfaatkan itu semua agar akselerasi sel Mythocondria menjadi lebih baik . Nanti Akang akan langsung memberikan komando gerakan apa saja yang akan dilakukan , karena gerakan – gerakan ini belum pernah diajarkan sebelumnya . Gerakan itu akan muncul sesuai dengan pergerakan energy di alam , jadi semua harus mengikuti petunjuk dengan seksama . Kalau salah tidak akan ada resiko , hanya kemajuan mungkin agak lambat . Yang tidak bisa ikut , jangan “nyanyahoanan” (sok tahu) bikin latihan sendiri , karena kalau salah resiko nya sangat besar . Yang tidak bisa ikut mah sebaiknya merasakan saja pergerakan energy di alam , tapi jangan melakukan latihan-latihan jurus , kecuali merasakan saja hawa panas di perut . Sesi selanjutnya setelah mengakselerasi energy , lalu tiap orang belajar mengikuti pergerakan DNA dipadukan dengan pergerakan alam . Maka insya allah semalaman tidak akan terasa . Selain itu juga akan ada pembahasan kesadaran global dan penyebabnya yang pasti . Juga rahasia di balik rahasia . Pokok na mah rame weee .

Lagian nanti akan diajarkan juga melihat cahaya energy ORIGOM bagi yang konsentrasinya bagus .

Metafisika akan ditambah sampai tingkat ARKRHA , mumpung alamnya mendukung , jadi akselerasi energy lebih kuat untuk menerima penguatan metafisika .

Kalau dalam keadaan biasa itu harus membuat akselerasi sampai tiga bulan lebih , tapi kalau waktu terjadi akselerasi ORIGOM bisa dilakukan dalam waktu singkat . ARK itu Bahtera , RHA itu Bintang .

Screenshot Lengkap

Klik gambar di bawah untuk membaca diskusi mereka secara lengkap atau baca langsung di facebook.

Bencana 21 Desember batal!

Iklan

One thought on “Bencana 21 Desember 2012 Ramalan Kang Dicky Batal!”

  1. Ilmu penambah KEIMANAN ?????? emang iman itu apa siiihh artinya ??? metode nya gmana tuuuhh ??? kalau ADHAMA pakai ilmu penambah KEIMANAN gk ??? #mohon di cerahkan secara ILMIAH

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s