Hoax Software Anti Gempa Hikmatul Iman


Berikut sedikit penjelasan dari seorang murid HI tentang Software Anti Gempa dari Hikmatul Iman.

Software Anti Gempa

Mampu Menetralisir Gempa dan Magma Gunung Berapi

Walaupun namanya Anti Gempa, ternyata software ini kemungkinan bisa mengatasi magma gunung berapi juga.

Alhamdulillah, kami dari LSBD HI (Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman Indonesia) mengantisipasi bencana dengan mengaktifkan Energi Software Anti Gempa.
Semoga bisa mentralisir gempa & aktifitas magma gunung berapi.
Bagaimana dengan rekan2 yang lain?

Sumber: Facebook

Cara Menggunakan Software Anti Gempa

Software Anti Gempa adalah salah satu ilmu khusus di Hikmatul Iman yang hanya bisa diperoleh dari Guru Utamanya langsung, Kang Dicky Zainal Arifin. Software ini diaktifkan serentak oleh ribuan anggota HI di berbagai tempat dan akan memperkuat molekular tanah (apa itu ya???) sehingga bisa meredam getaran gempa.

Pertama: Energi Software Anti Gempa harus didapatkan dulu dari Guru Utama LSBD HI, yaitu: Kang Dicky Zainal Arifin

Kedua:
Aktifasi energi dg cara menempelkan tangan di lantai selama 5-15 menit setiap hari.

Insya Allah Energi Software Anti Gempa yang saat ini secara serempak diaktifasi oleh ribuan anggota LSBD HI (karena belum semua anggota LSBD HI dapat) bisa menahan gempa tektonik & vulkanik serta meredam aktivitas magma yg bergejolak di beberapa gunung berapi.

Cara kerja energi ini adalah dg memperkuat molekular tanah hingga bisa meredam getaran dari gempa yg terjadi.

Sumber: Facebook

Alat Anti Gempa

Mencegah gempa ternyata bisa dilakukan dengan alat. Alatnya sudah diciptakan oleh HI, tapi harganya masih lumayan mahal.

Sebetulnya kita juga melalui Hikmatul Iman Technology sudah membuat Alat Anti Gempa.

Hanya harganya agak mahal.
Alat ini insya Allah bisa meredam gempa vulkanik & tektonik dalam radius minimal 30 km persegi.

Jadi, insya Allah kita sudah berpartisipasi dalam meredam gempa dg energi tubuh & teknologi.

Sumber: Facebook

Referensi Tambahan

Disarankan untuk membaca diskusi murid-murid HI dan para blogger tentang Alat Anti Gempa di Jogja Bangkit – Alat Anti Gempa dan Alat Anti Gempa – Lanjutan.

Iklan

43 thoughts on “Hoax Software Anti Gempa Hikmatul Iman”

    1. Wah… ini bisa jadi masalah serius, software anti gempa, sorry gue gak suka aman judul ini, gue sendiri juga ilmuwan tapi ilmuan mengila… kalo gue jawab di video tersebut emang ada benarnya yang jadi masalah seriusnya manusia membutuhkan magnet untuk hidup kalau gak ada gempa bumi, Tsunami sama Lahar Larva Isinya Bakal Musnah deh…, intinya magnet Bumi mengalami pemutaran yang serius,… jika ada yang baca komen gue.. dasarnya di bawah ini, bukan promosi sama gilanya Syekh Dicky.

      buat 2 magnet saling melekat, tapi di bagian tengah di kasil tanah liat, lalu bungkus magnet tersebut sama tanah liat + plastiknya. panaskan di sebelah kompor… hasil panas akan muncul di sisi bagian lain. kalau gak percaya coba saja beli magnet murah aja.

    1. yg memang begitu ..kl sudah ngobrol ke KD, mgkin dengan pertanyaan sama, terus tanya lg di hari yg laen..kadang ga sama lg jawaban…maksud ada link2 yg putus2 hehe…nanti kita yg tarik kesimpulan sendiri…jd kadang yg tanya jg jd bingung ga ngerti dengan jawabanya wkwkkw..

  1. Sepertinya SYEKH DICKY akan bilang lihat saja bukti ke EFEKTIF an ilmu nya !! dan survey membuktikan BMKG berkata intensitas GEMPA BUMI semakin banyak !!! jadi yang KELIRU software nya ? alat nya ? atau SYEKH DICKY ? sementara murid HIKMATUL IMAN selalu berbicara ALAT ANTI GEMPA BUMI di mana mana !! atau muridnya yang KELIRU ? #prei OPLOSAN

    1. jd alatnya itu kecil mas..kl ga salah cuma sebesar kotak korek api..tp itu versi yg murah… ga tau versi mahalnya…yg murah ini, ga tahan lama paling 2-3 minggu rusak, setau sy begitu…ga tau kl sudah di kembangkan lg….sprtinya tidak krna di gantikan dengan ‘software’ sj…bagi yg bisa pake yg mungkin jd efektif,,,,tp sy kayaknya 90% ga bisa pake tu ‘sofware’

  2. Pawang hujan = menyeting cuaca .. oke masuk AKAL (disuruh SYEKH DICKY menggunakan AKAL) .. Kalau menyeting GEMPA BUMI bisa gk ya ? soalnya AMERIKA (atlantis) sudah punya HAARP loh ! teknologi ATLANTIS hebat ya ? bagaimana dengan teknologi bangsa LEMURIA ? alat anti GEMPA BUMI juga di hitung sebagai penemuan ILMIAH loh oleh SYEKH DICKY … wkwkwkwk .. semoga syekh dicky bisa menyelamatkan nusantara dari GEMPA BUMI #prei OPLOSAN

    1. ga bisa juga dia nyeting gempa, paling mengurangi efek/dampak dari getarannya bisa….baik pake alat maupun ‘software’ ..pertanyaan efektif ga alatnya? ampuh ga ‘software’nya..atau yg di kasih ‘software’ bisa pake gakk..??

  3. Saya nunggu kisah JOKO TARUB yang curi selendang BIDADARI mungkin bisa di kembang kan jadi sebuah cerita yang ILMIAH versi SYEKH DICKY #prei OPLOSAN

  4. Iya Insya allah di maaf kan sama warga jawa barat khususnya daerah bandung. kalau hujan SALJU di MESIR di KLAIM oleh SYEKH DICKY gk ya ? syekh dicky ini unik loh kisah NINI ANTEH di kolaborasi kisah SUPERMAN ! #prei OPLOSAN

  5. kalau soal memindah hujan ya kita faham ! kalau memindah GEMPA BUMI ? jadi ada pawang GEMPA BUMI ? berarti peran SYEKH DICKY besar ya dalam PERGEMPA BUMIAN ? karena hanya SYEKH DICKY yang bisa memberi SOFTWARE ANTI GEMPA BUMI !! apakah metode nya termasuk ILMIAH ? apakah sudah ada penelitian dari instansi terkait ? kalau gempa bumi HAARP bagaimana ? #prei OPLOSAN

    1. [Menit 06:25] Kang Dicky diminta muridnya untuk menahan hujan. Tahun 2008, Kang Dicky pernah menahan hujan, merusak keseimbangan alam, dan mengakibatkan hujan es di Buah Batu Bandung. Kang Dicky minta maaf pada masyarakat Bandung karena mendahulukan kepentingan kelompok. Jangan menyalahkan alam atas kejadian ini, salahkan Kang Dicky.

      1. sda perna sy tontong videonya..menit2 awal, disitu kan kang dicky bilang alat menghentikan gempa,.tp maksudnya bukan membatalkan gempa..ato memindahkan gempanya ke daerah laen….nah kl yg dimaksud menahan hujan yaitu itu memodifikasi cuaca/ seting cuaca ..kl sudah terjadi hujan y hujan sj…g bisa di apa2in lg…kl salah seting / salah modif yg meyebabkan tidak keseimbangan alam…dan itu memang sudah resikonya..harus di pertanggunjawabkan dunia akhirat…coba aja datangi ke KD ntar tanya alat anti gempanya…benar2 bisa membatalkan gempa ga? ato ada kemampuan dia bisa menstop hujan…??? pasti di jawaba g ada n ga bisa ..krn memang dia ga punya alat sprti itu juga kemampuan srprti itu… 🙂

  6. Kalau bicara secara ILMIAH Contoh masalah HUJAN .. pihak BMKG memiliki metode menghalau mendung dengan media tebar garam yang membutuhkan jumlah ribuan kilogram ! kalau PAWANG HUJAN yang ILMIAH bagaimana caranya ? apa yang harus di latih ? apa ada alat nya ? pawang hujan = menolak hujan .. kalau anti GEMPA BUMI ? #prei OPLOSAN

  7. sbnarnya sy mau pakai kata2 ‘mengendalikan’ tp takut nanti slah arti..sprti nafsu, ketika puasa nafsu itu bukan di tahan, tapi di kendalikan…baik nafsu makan, ataupun nafsu2 yg laennya…..jd dari comment di atas itu maksudnya di kendalikan….sprti mengendalikan air biar tidak terlalu banyak mengenang dan biar mengalir agar tidak banjir…lantas kita juga bisa memodifikasi cuaca…biar intensitas hujan berkurang..tp tetap ya hujan ya hujan sj…lantas kita kebanjiran atau gimana…balik lg tergantung usaha / doa kitanya gmna…

  8. teknologi biasa, hanya merapatkan melokuler tanah..memang kl mau bagus/kuat ketahanannya memang butuh biaya yg besar…mgkin biar ‘efisien’ di bwtkan sj ‘software’ ..yg sy tangkap disitu begitu..softwre itu bahasa laen ..mgkin itu TM atau TD… sy tidak tau n tidak paham itu…terus kl sy baca dri komentnya dedi misbah (terus terang sy tidak kenal beliau) yg sy dapat disitu kata2 ..’mengantisipasi,mentralisir,menahan, meredam’ …bukan MENCEGAH sehingga tidak terjadi GEMPA……nah ketika software ini di pake ataupun alatnya dipake..lah itu kan anggap sj sebuah usaha…nah usaha itu adalah DOA kita..sedangkan doa bisa sj di kabulkan bisa juga tidak…makanya gempa ya gempa saja..tinggal kita mau usaha/doa nya sprti apaaaaa…

    1. Ya, memang lebih mudah untuk berkelit.

      Bayangkan seandainya semua ilmuwan seperti murid HI…. Setiap ada bantahan langsung bilang usaha itu adalah DOA. Tidak perlu lagi ada pembuktian, semua sudah selesai dengan klaim doa. 🙂

      1. tidak ada yg berkelit disini..sy baca dari koment2 dri atas ..itu seolah2 alat/softwarenya bwt mencegah gempa…lah itu salah..mkanya sy jelaskan tentang alat itu sesuai apa yg sy tau…jd alat/softwarenya tidak hoax dan memang ada…cuma yg bagus tidak jd di buat….(setau sy ya..ga tau di buat diam2 wkwkw)…teruss kl hasilnya mgkin blm ada atau tidak berasa bagi mas..jd ya sampai saat ini berasa hoax…

  9. Mewek2 bilang hoak,, tapi ga bisa buktikan itu hoak,, kashan banget ni orang2 kaya admin hiw ini,,,pingin menyebarkan kebencian karena dipecat hi dan juga tablig akbar tau dehhh,,, org yang dipecat pastinya org yang kagak bener,,,, kelakuannya heeeeehhhhee,,, pika watireun waspada org muslin kaya nie org,,, tujuannya adu domba supaya saling bentur antar umat,,, meruncingkan perbedaan pendapat supaya nantinya terjadi benturan,,,, waspada ,,,,, waspada,,, dan waspada,,,,,

    1. Silakan dinilai sendiri. Kami terbuka dengan alasan pemecatan. Tidak ada yang ditutupi. Buktinya sudah jelas.

      Silakan Anda ungkapkan juga bukti valid dari pihak HI bahwa admin HIW pasti orang gak bener.

      Dari pihak kami…. Bukti kesesatan paham HI dan Dicky Zainal Arifin sudah kami ungkapkan. Termasuk dari MUI juga ada.

      1. Kok bisa yach,, kang dicky selaku guru utama lsbd hi memecat muridnya ,,, kalau emak baik mh pasti di kukut,, kalau buruk pecat saja daripada memberiakn pengaruh buruk pada yang lain,,, keliatan banget setelah dipecat kelakuannya cuma bisa adu domba aja,,, akibat sakit hati beerkepanjangangan dan sangat akut,,,, hehe,,, kalau diingatkan biasanya org mikir,,, tapi kalau diingkatkan tambah menjadi2 jelas ni org ,, memang org yang khusus masuk untuk ngacak2 di dalam,,, atau agen khusus yang sengaja dimasukkkan ke lsbd hi untuk ngacak2 hi dari dalam,, kasihan dech jadi boneka yang dibayar ga seberapa,,, untuk ngerecokin org,,,, menyedihkan memang …

      2. Anda boleh ngomong apa pun. Agen khusus, tukang ngacak-ngacak, tukang fitnah, tukang ghibah…. silakan saja.

        Silakan ditunjukkan buktinya. Biar masyarakat umum yang menilai.

        Kami sudah menunjukkan bukti kesesatan paham Dicky yang disebarkan Hikmatul Iman. Alasan pemecatan sudah kami tunjukkan secara utuh. Giliran Anda untuk bicara bukti.

      3. Memang mana bukti yang sudah Anda tunjukkan?

        Anda bilang agen khusus… agen khusus dari mana? Dibayar ga seberapa… siapa yang bayar?

        Kalau mau nuduh, jangan tanggung-tanggung. Bawa sekalian buktinya! Jangan meniru sikap pengecut guru Anda yang hanya bisa curhat sebagai korban fitnah dan ghibah, minta dikasihani, tanpa sedikit pun bisa berargumen.

    2. Dedi Misbah, pelatih HI yang pesannya dengan admin HIW kami muat di video di atas, secara malu-malu menyatakan bahwa ada data yang kami manipulasi tentang berita pemecatan Admin HIW dari HI. Silakan Anda tunjukkan saja buktinya di sini. Jangan seperti Dedi Misbah dan Dicky Zainal Arifin yang hanya bisa bicara sok jagoan di depan muridnya dan sembunyi dari publik.

  10. jd memang di buat alat namanya anti gempa…tetapi tidak mencegah terjadinya gempa, sama sj jas hujan di buat tidak mencegah hujan….alat anti gempa hanya ‘mengurangi’ efek dari gempa sprti getarannya…sama sj jas hujan jg hanya untuk meminimalisir air hujan….gempa ya gempa saja…..

    1. Silakan saja baca sendiri ucapan pelatih Hikmatul Iman. Kami tidak sekadar mengaku-ngaku dapat info, buktinya memang jelas ada. Ini sesuai fakta tulisan dia sendiri. Walaupun dibilang hanya menetralisir gempa, tetap saja hoax. Tidak mengubah fakta yang ada.

      Software anti gempa

    1. Sumber informasi bahwa itu adalah pencegah gempa berasal dari Dedi Misbah, salah satu Pelatih resmi Hikmatul Iman yang dekat sekali dengan Kang Dicky.

      Anda sendiri hanya akun anonim, tidak jelas kredibilitas, dan tidak layak dijadikan sumber informasi.

      Sumber informasi kami jelas lebih valid daripada sekadar setahu Anda saja.

  11. Jadi bagaimana nih mumpung masih lagi banyak GEMPA BUMI kalau HIKMATUL IMAN bisa ACTION kan bisa di rasa kan masyarakat indonesia ! kalau teori HAARP bagaimana menurut SYEKH DICKY ? kalau lempengan di lembang akibat HAARP juga ? #goyang sitik jooosss

  12. Pertanggal 31-10-2013 gempa bumi masih terjadi di tasikmalaya jawa barat .. bagaimana yah perkembangan TEKNOLOGI anti gempa bumi buatan SYEKH DICKY ??? karena alat ini sepertinya bermanfaat untuk masyarakat yang mengalami gempa bumi (trauma) .. kira kira berapa yah HARGA alat TEKNOLOGI anti gempa bumi ini ????? #ILMIAH

  13. HAARP (High frequency Active Auroral Research Program) vs SOFTWARE anti gempa bumi karya SYEKH DICKY kira kira bagaimana yaaa ???? mumpung momentum nya tepat di mohon partisipasi HI untuk nusantara !!!! kemungkinan lain ya si BHALLAMIN yg ada bikin gempa bumi #oh pencerahan ILMIAH

  14. Sampai hari ini nusantara masih di landa gempa bumi .. sepertinya membutuhkan SOFTWARE ANTI GEMPA karya SYEKH DICKY !!!! #pencerahan ILMIAH

  15. SYEKH DICKY kemarin aceh masih gempa bumi .. yogyakarta masih gempa bumi .. sukabumi masih gempa bumi .. garut masih gempa bumi .. bali masih gempa bumi .. sulawesi masih gempa bumi .. bagaimana dengan ALAT ANTI GEMPA BUMI nya apa sudah siap di distribusikan di daerah ??? atau perlu DOWNLOAD keilmuan baru dari SYEKH DICKY ???? sumber data saya peroleh dari hasil NGIMPLENG dari #BMKG

  16. Tanggal 5-10-2013 kota garut mengalami gempa bumi .. kalau ada alat/ILMU ANTI gempa kan sangat bermanfaat buat masyarakat (yang penting ACTION kan SYEKH ??) !!!!! saya yg doif ini curiga gempa bumi disebabkan ulah si BHALLAMIN raja jahat ATLANTIS !!!! #mohon di cerahkan secara ILMIAH

  17. Syekh DICKY tahun ini lagi musings gempa bumi menurut prediksi BMKG .. bagaimana alat ciptaan SYEKH DICKY setelah di uji coba di yogyakarta (gempa vulkanik) apa sudah diperbanyak alatnya ??????? apa emang bisa memadatkan molekul tanah ??? emang kalau gempa bumi ada hubungan sama molekul tanah ya ???? kalau betul kan bisa bermanfaat untuk INDONESIA #mohon di cerah kan secara ILMIAH

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s