Video Wawancara dengan Kang Dicky Zainal Arifin (Guru Utama LSBD Hikmatul Iman) Bagian 6


Artikel ini dipisah menjadi 7 seri. Setiap artikel berisi video wawancara langsung dengan Kang Dicky Zainal Arifin (Guru Utama LSBD Hikmatul Iman). Setiap video disertai dengan transkrip singkat yang diusahakan sama atau mirip dengan redaksi asli pembicaraan Kang Dicky.


Interview Kang Dicky Bagian 11

Ringkasan

Manusia bisa berbicara dengan pohon? Caranya dengan mengaktifkan sel otak kita terlebih dahulu. [Red: Ada sebagian yang terpotong.]

Manusia itu khalifah fil ardh jadi semua fasilitas itu tersedia. Namun, manusia tidak melatih kemampuannya. Manusia ingin gampangnya saja. Seandainya dilatih, manusia bisa lebih kuat dari saat ini.

Membuat pesawat anti gravitasi itu gampang.

Teknologi prosesor komputer berasal dari pesawat UFO yang jatuh.

Interview Kang Dicky Bagian 12 (Prodigy, Cara Mendidik Anak Bangsa Alien)

Ringkasan

Alat-alat penemuan Kang Dicky mulai dari yang sifatnya membumi. Dengan alat ini saja, ada banyak fitnah dibantu jin.

Buat Kang Dicky fitnah adalah nilai tambah di akhirat.

Kang Dicky membuat sekolah Prodigy untuk menyelamatkan anak-anak dari kurikulum pendidikan yang menyesatkan. Alien mendidik anak-anaknya sesuai keinginan anak.

Iklan

3 thoughts on “Video Wawancara dengan Kang Dicky Zainal Arifin (Guru Utama LSBD Hikmatul Iman) Bagian 6”

  1. Wallahu a’lam ya mas. Sesuai minat anak emang baik. Tapi yah sanksi juga kalo bukan sama ahli pendidikan desain kurikulumnya.

  2. Kalo pendidikan sesuai keinginan anak, nggak ada strukturnya dong. Kurikulumnya berantakan.

    Padahal ada yang namanya knowledge ecosystem. Pengetahuan kalo nggak ada struktur keilmuan ga akan berinteraksi satu sama lain. Orang per orang kalo nggak bikin jaringan pengetahuan, nggak ada transformasi dari struktur konsep ke kemampuan nggak akan ada progress peradaban.

    Geli. Sampai seaneh itu ajaran.

    Ada website
    http://knowledge-ecology.com/ Beribet sih. Tapi kalo tertarik bisa baca.

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s