Video Wawancara dengan Kang Dicky Zainal Arifin (Guru Utama LSBD Hikmatul Iman) Bagian 5


Artikel ini dipisah menjadi 7 seri. Setiap artikel berisi video wawancara langsung dengan Kang Dicky Zainal Arifin (Guru Utama LSBD Hikmatul Iman). Setiap video disertai dengan transkrip singkat yang diusahakan sama atau mirip dengan redaksi asli pembicaraan Kang Dicky.


Interview Kang Dicky Bagian 9 (Tuhan dan Agama Para Alien, Kematian, Surga, Apakah Nabi dan Rasul mutan?, Mengilmiahkan Mukjizat, God Spot)

Ringkasan

Sebagian alien adalah penyembah Allah yang sama dengan aturan yang sama. Kebanyakan alien menyembah tuhan yang berbeda dengan kita.

Ketika mati, ruh kita keluar berikut jiwanya (rekaman kehidupan kita).

Padang Mahsyar adalah dimensi, bukan planet. Planet tidak bisa menampung semua manusia dari awal sampai akhir. Di sana, manusia dihidupkan kembali (ressurrection). Ruh dan jiwa itu bersatu. Jiwa itu dia transisi antara ruh dan tubuh, otak. Segala macam itu direkam di otak. Otak itu energi yang lebih besar karena itu untuk Allah.

Surga dijelaskan agama (al-Qur’an) sesuai dengan otak manusia zaman itu. Mungkin surga itu lebih canggih dari itu. Apapun yang menurut kita enak, itulah surga.

Mungkin surga itu simulasi seperti di Film Matrix.

Badan Rasulullah sudah dimutasikan oleh Allah, itu sebabnya rasul bisa membelah bulan. Nabi-nabi rata-rata punya mukjizat karena prosesnya dimutasikan. Pada zaman itu mereka X-Men. Para nabi dimutasikan untuk dilebihkan dari yang lain.

Nabi Isa mampu menghidupkan orang yang mati suri.

Energi Nabi Musa mampu mengubah DNA satu organik ke organik lain, dari tongkat ke ular. Semua mukjizat bisa dijelaskan secara logika. Hanya, rata-rata kita semua tidak mau berfikir. Akibatnya, umat Islam jadi terbelakang. Ketika disebut nama Allah, seluruh tubuh seharusnya bergetar. Itulah tubuh yang normal menurut Allah.

Catatan Admin: Interview Kang Dicky Bagian 10 tidak ditemukan file videonya.

Iklan

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s