ADAM, IBLIS dan TUHAN (Dongeng Alam Semesta)


Pengantar Redaksi Hikmatul Iman Watch

Penulis artikel ini, Ogiefreak, meng-upload beberapa video wawancara dengan Kang Dicky di YouTube. Kita dapat mengira bahwa hubungannnya cukup dekat dengan Kang Dicky. Walaupun tidak bisa dikonfirmasi, mungkin saja isi tulisannya tentang sejarah Adam dan Iblis ini terpengaruh oleh Kang Dicky. Terlihat dari keberadaan beberapa informasi yang unik dari Kang Dicky, misalnya istilah Zneznela dan klaim kemajuan teknologi di zaman Nabi Adam.

Sumber: Unexplained Mysteries: ADAM, IBLIS dan TUHAN (Dongeng Alam Semesta)


Kita harus bertanya kenapa Iblis tidak mau sujud kepada adam? apakah selama ini ada yang pernah bisa jawab? saya akan mencoba bercerita dan menjawab yang mudah-mudahan masuk kepada logika kita semua. Sebelumnya saya mengatakan cerita ini bisa bentrok dengan apa yang selama ini tersebar di dunia ini, ya anggap saja saya sedang mendongeng disini yang kemungkinan besar memang hanyalah dongeng yang mungkin harus kita renungi..

Konon Generasi Adam diciptakan beberapa kali, ada beberapa orang yang mempercayai bahwa Adam kita adalah generasi terakhir dari kesekian ribu adam yang telah diciptakan. Selama ini kita tahu bahwa manusia diciptakan mempunyai free will yang tentunya didalamnya terdapat sifat baik dan buruk. Setelah sekian kalinya adam diciptakan dan dihancurkan dan diciptakan lagi, manusia selalu melakukan kesalahan dan merusak alam semesta ini. Iblis adalah panglima tertinggi yang diutus Tuhan untuk memerintah para malaikat untuk mengurus para manusia, baik untuk mencatat tingkah laku kita ataupun untuk mencabut nyawa manusia. Iblis sangat patuh dan sangat sujud kepada Tuhan, tetapi setelah kesekian ribu adam diciptakan, manusia selalu saling menghancurkan dan selalu merusak alam ini, Iblispun kesal karena iblis makhluk yang mempunyai free will juga. para Malaikat hanya terdiam menunggu perintah Tuhannnya dan panglima terbesarnya.

Akhirnya setelah hancurnya manusia yang diakibatkan oleh manusianya itu sendiri, dan sibuknya Iblis dan para malaikat untuk mencabut nyawa. Tuhan menciptakan kembali apa yang disebut adam itu kembali yang konon yang paling sempurna. Iblispun kesal “ya Tuhan kenapa Kau menciptakan makhluk yang jelas-jelas akan merusak?” karena sang Iblis ini sudah tahu bahwa manusia itu makhluk yang serakah, suka merusak dan mempunyai sifat-sifat yang merugikan makhluk lain dan alam semsta ini. Kenapa Iblis bisa berkata seperti itu? karena sebelum adam generasi kita ada Adam-adam lainnya yang dia urus. Tuhanpun berkata ” gw yang maha tau lu diem ajalah” nah si Iblis ini ngak terima, makanya dia buat perjanjian. “jika manusia sampai akhir jaman berbuat kebaikan dan tidak melakukan kerusakan maka aku akan sujud kepda-MU 1000kali lipat dari sujud aku sekarang, tetapi apabila manusia melakukan kerusakan juga maka aku akan tetap sujud kepadamu seperti aku sujud kepadamu saat ini”. Bisa disimpulkan bahwa Iblis sebenernya tidak sejahat apa yang kita bayangkan sekarang. Toh disaat pendapat dia benarpun dia tetap bersujud kepada Tuhannya. Konon iblis hidup sampai waktu yang ditentukan tuhannya, berarti iblis sebenarnya bisa mati, kalo Tuhan mengatakan iblis mati hari ini ya dia mati hari ini.

Diciptaanlah adam generasi kita sekarang, yang konon generasi terakhir dari scenario yang Tuhan buat, dan dia diciptakan memang bukan untuk menghuni surga, tetapi untuk mengisi alam semsta yang luas ini menggantikan manusia Adam sebelumnya yang sudah dihancurkan. Scenario didalam surga setelah diciptaan hawa menarik juga untuk kita bahas. Apa itu setan? setan adalah sifat jelek manusia dan jin, bukan makhluk yang selama ini banyak orang percayai. Disaat hawa digoda oleh setan,maksudnya adalah free willnya dia sndiri yang menggoda dia, apa yang disebut buah khuldi disini adalah hawa menggoda adam untuk melakukan persetubuhan. . dan merekapun bersetubuh. Dikarenakan scenarionya memang untuk disebar di alam semsta Tuhanpun menurunkan Adam ke Bumi. Nah disini kita harus bertanya lagi, Bumi yang mana? apakah bumi yang kita huni sekarang ini? menurut saya Adam bukan diturunkan di bumi kita huni sekarang ini, tetapi di bumi yang jauh di luar angkasa sana.

Adam diturunkan di Bumi yang lain dengan kemampuan pengetahuan bumi dan langit, kemampuan super genius yang mampu melakukan apapun. Adam dan hawa pun akhirnya mempunyai anak dan membuat koloni manusia yang makin hari makin berkembang dan bertambah. Dikarenakan manusia mempunyai free will dan sifat setan yang dimilikinya akhirnya peperanganpun terjadi. Manusia baik dan buruk berperang dan dengan pengetahuan yang sangat tinggi mereka menciptakan tekhnologi2 yang super canggih yang kita sendiri sekarang ini belum mampu membayangkannya. Pada akhirnya bumi yang meraka hunipun hangus tak layak huni,hancur lebur akibat kesombongan dan keserakahan manusia saat itu. Pesawat-pesawat canggihpun berhamburan keluar angkasa untuk membuat koloni-koloni baru di planet-planet lain yang mirip bumi dan bisa dihuni. Akhirnya manusiapun menyebar ke alam semsta ini. (ingat pada saat itu manusia mempunyai pengetahuan langit dan bumi, apapun bisa dan apapun mungkin tuk dilakukan).

Manusiapun berkoloni di planet-planet baru. Setelah ribuan bahkan mungkin jutaan tahun, manusia di planet-planet baru mengalami perubahan bentuk dan kemampuan. manusia mempunyai kelebihan untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan mereka berada, dan merekapun berubah. Manusia di gravitasinya tinggi mereka makin pendek, di gravitasi rendah mereka makin tinggi dan besar. di kondisi planet yang suhunya tinggi mereka mempunyai kulit yang tebal dan kasar. di planet-planet lainnya yang masih menyerupai bumi asalnya mereka tidak berubah bentuk apapun hanya bertambahnya kebijaksanaan karena pelajaran dari nenek moyang mereka yang saling menhancurkan muncullah sifat-sifat yang tenang dan damai. di planet lainnya generasi dari manusia jahat merekapun tetaplah jahat dan serakah. setelah sekian miliar tahun sebagian manusiapun akhirnya bergabung dan membentuk federasi-federasi antar galaksi untuk menjaga keamanan planet-planet yang mereka huni sekarang, federasi-federasi damai dan ada juga perkumpulan manusia jahat yang kurang beruntung menempati planet yang kurang baik tuk dihuni yang menjadikan bentuk mereka seperti Reptilian, grey, Zneznela dll, yang dikarenakan suatu kondisi planet yang menjadikan manusia berevolusi, mengalami perubahan genetika yang membuat manusia itupun berubah bentuk. Suatu hari ditemukanlah bumi kita ini yang sangat baik untuk pertumbuhan manusia, oleh federasi damai dibuatlah koloni damai se alam semesta yaitu EARTH yang tidak boleh siapapun untuk menggangunya karena dibuat untuk kelangsungan umat manusia supaya tidak punah.

Dari beberapa ras manusia yang berada di planet lain, masing-masing menurunkan ras mereka yang sudah di rekayasa genetika, dengan kemampuan otak yang sudah tidak pintar lagi. Pengetahuan yang terbatas yang bertujuan untuk supaya manusia tidak menciptakan tekhnologi yang sangat dahsyat yang bisa menghancurkan bumi ini. Diturunkanlah manusia yang kita sebut sekarang orang cina,eropa,arya, sunda dll yang kemungkinan ras-ras lainnya ada yang sudah punah sebelumnya. Okelah manusia terbatas kemampuan otaknya tetapi ada hal-hal yang tidak bisa dirubah yaitu sifat setan manusia itu sendiri karena manusia tetap mempunyai free will. Setelah ribuan tahun, bangsa planet yang menyemai kita di bumi ini kaget, ternyata manusia rekayasa ini bisa berkembang kemampuan otaknya, banyak manusia-manusia yang berbeda dan mempunyai kelebihan-kelebihan . Ternyata blokir-blokir sebagian sel otak manusia akhirnya bisa terbuka karena manusia mempunyai kemampuan regenari sel sendiri. tetapi sebagian besar manusia masih menjadi manusia bodoh yang tetap tidak berkembang. Para manusia planet yang kita sebut alienpun hilir mudik untuk menjaga bumi ini dari mulainya terbuka blokir-blokir pengetahuan, manusia planet menjadi ketakutan karena manusia bumi ini sebagian kecil menjadi manusia yang lebih kuat dibandingkan mereka. Dikarenakan manusia tetap mempunyai sifat setan yang tidk bisa dihilangkan maka diturunkanlah ajaran-ajaran kebaikan melalui utusan-utusan untuk supaya manusia bisa menjadi manusia yang baik dan berkembang dengan positif. Disini kita bertanya lagi, Apa Tuhan ngak ikut campur? atau manusia alienkah yang mengutus para utusan di bumi ini. Para utusan adalah manusia-manusia yang diawasi oleh manusia planet, dibimbing dengan ajaran-ajaran kebijaksanaan yang mereka dapat dari Tuhan. karena konon para manusia planet ini percaya akan adanya Tuhan dan mereka mengakui walaupun bisa mencipta benda, merekayasa manusia,tetapi mereka tidak bisa membuat roh. sampai sini dulu ceritanya ya, sudah ngantuk nih hehehe…. mudah-mudahan membuat semakin pusing para pemerhati UFO ini. selamat merenung.

Iklan

4 thoughts on “ADAM, IBLIS dan TUHAN (Dongeng Alam Semesta)”

  1. Allahil musta’an
    Mudah2n allah ta’ala memberi hidayah buat guru dan murid HI agar kembali ke jln yg benar,
    Jngn kebnyKn nonton film/bc komik bro tp perbanyklah bc alquran dg memahamix dg benar sebagaimana pemahaman sahabat,tabiin, tabiut tabiin agar selamat.
    Belajrlah ilmu agama ini dg benar dan iklas jgn turiti ajakn iblis,
    Kl mnrt sy mLahn si dicky kagak punya tenaga dalam tp yg ia punya adalah otakx yg udah ga waras.astaghfirllh….untung km ga hidup di negara islam. Kl disana mah kepala dicky uda dipenggal.

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s