Diktat HI Bagian 1 — Daftar Ilmu Metafisika Hikmatul Iman


Data ini kami peroleh dari 4shared. Dari pengakuan seorang murid HI, berdasarkan ingatannya dokumen ini kemungkinan besar adalah bagian dari diktat HI yang beredar pada tahun 1997 atau 1998. Dilihat dari kesalahan penulisan kata-kata, mungkin ini hasil pembacaan otomatis dari scan halaman diktat. Jika salah satu pembaca bisa mengkonfirmasi kebenaran dokumen ini, misalnya memiliki bukti scan diktat HI, kami bersedia memuatnya sebagai bentuk tanggung jawab kami dalam menyediakan informasi yang berimbang.

Berhubung data ini cukup panjang, kami membaginya ke dalam dua bagian. Bagian pertama berisi Daftar Ilmu Metafisika Hikmatul Iman berikut penjelasannya dan bagian berikutnya berisi tanya jawab.

Teks yang ditampilkan di sini sama persis dengan teks asli, tanpa editan sama sekali kecuali penambahan tampilan miring dan tebal agar mudah dibaca. Kesalahan tulis seperti menyalurkanriya (seharusnya menyalurkannya) atau rnenjadi (seharusnya menjadi) diabaikan demi menjaga keaslian data.


Tahanan / Perisai / Selubung :

Tahanan Plasma Bentuk tahanan ini kenyal/liat seperti plasma bila lawan menyerang maka akan terasa seperti memukul balon dan membalik.

Tahanan Landak Tahanan ini seperti landak dengan duri-durinya. Jadi apabila ada lawan yang menyerang secara fisik kepada kita maka dia akan merasa seperti ditusuk ribuan duri.

Tahanan Gledek Tahanan yang memadatkan aura hingga mencapai jarak 1 padi dari kulit, sehingga tahanan ini sangat dahsyat dan kuat. Fungsi tahanan ini untuk pertarungan fisik, bisa juga untuk metafisik. Agar bentuk tahanannya lebih sempurna waktu mengaktifkannya kejangkan seluruh badan selama 5 detik. Warna tahanan ini adalah merah. Paket Gledek adalah gabungan dari 3 ilmu gledek (tahanan, pukulan, dan tendangan)

Tahanan Maut Kebalikan dari tahanan gledek, tahanan ini dapat melebarkan / meluaskan / memperbesar radiasi dari aura sesuai dengan niat kita. Fungsi tahahanan ini adalah seperti tirai gaib berwarna ungu yang melindungi tubuh dari serangan gaib atau untuk menghadapi ilmu sambatan hingga dapat mementalkan lawan.

Tahanan Baja Untuk menghadapi pukulan jarak jauh tingkat tinggi atau, serangan fisik lawan yang emosi, lawan akan merasa seperti terbentur dinding baja.

Tahanan Sinar Hijau Untuk menahan segala serangan jarak jauh sekaligus bisa membalikkannya juga.

Tahanan Pembalik Tahanan yang berfungsi untuk membalikan serangan lawan yang berupa serangan ilmu gaib.

SeIubung Sinar Pembalik Untuk membalikkan serangan ilmu hitam lawan, ilmu ini menyelubungi tubuh kita seperti tahanan maut, ilmu ini juga bisa digunakan untuk membalikkan serangan tenaga batin dan tenaga dalam.

Selubung Sinar Pembakar Ilmu ini menyelubungi tubuh si pemakai dan sekaligus membakar segala macam serangan ilmu gaib dan serangan jin kafir yang bagaimanapun.

SeIubung Sinar Pelebur Ilmu ini menyelubungi tubuh si pemakai untuk meleburkan segala macam serangan jarak jauh lawan baik yang menggunakan jin atau yang menggunakan kekuatan gaib golongan tiga.

Tahanan Api Neraka Merupakan selubung tirai api gaib yang sangat panas dan dapat membakar segala macam jin kafir apabila mereka menyerang kita. Ilmu ini khusus untuk menghadapi serangan keroyokan jin-jin kafir.

Tahanan Api Apabila rumah anda kebakaran, anda bisa menggunakan ilmu ini sebagai pelindung tubuh atau sebagai pengganti baju tahan api. Ilmu ini tidak bisa di demonstrasikan, hanya akan muncul jika keadaan benar-benar terdesak dan memaksa, caranya sama seperti kita mengaktifkan ilmu tahanan maut.

Tahanan Alung / Lempar Ilmu tahanan yang bisa dilemparkan atau dioperkan. Misalnya ada teman kita yang diserang lawan, sedangkan kita berada jauh dari lawan, maka kita dapat memberikan pertahanan pads teman kita dari jarak jauh, caranya tembakkan ilmu ini kearah teman kita seperti melemparkan sesuatu.

Tahanan Anti Jin Tahanan ini dapat melindungi tubuh kita dari serbuan pasukan jin, tahanan ini juga secara otomatis menyerang balik pasukan jin yang menyerebu.

Tahanan tidak dapat di gabungkan atau di tumpuk-tumpuk. jika tahanan diaktifkan lebih dari satu maka fungsi dan kekuatannya akan melemah hingga mudah di tembus.

Sinar :

Sinar Ungu Totokan jarak jauh yang dapat diarahkan menurut kemauan kita, untuk menghadapi lawan yang menyarang dalam keadaan emosi atau menggunakan ilmu sambatan, atau untuk mengebor pertahanan lawan, lawan akan merasakan suatu dorongan yang tajam dan biasanya terpental dengan jarak tergantung dari kekuatan penembak, jangkauan 2 – 3 meter.

Sinar Merah sama dengan diatas

Sinar Hijau Totokan jarak jauh untuk menghadapi lawan yang berilmu tinggi

Sinar Putih Totokan jarak jauh untuk menghadapi lawan berilmu hitam yang bersifat sambatan, bisa juga untuk menghadapi lawan emosi yang menggunakan ilmu. llmu sinar putih bersifat tajam dan terpercaya, melontarkan sekaligus menyakitkan, efektif untuk ilmu pamacan.

Sinar Perak llmu totokan jarak jauh untuk menghadapi ilmu sambatan dan ilmu lawan tingkat tinggi.

Sinar Penutup Berfungsi untuk menutupi radiasi aura kita agar tidak mengganggu / terasa oleh orang lain yang peka.

Sinar Mata Dari mata kita akan keluar sebuah sinar yang dapat melumpuhkan lawan.

Sinar Pelebur Gaib Untuk meleburkan berbagai tenaga metafisika yang ingin kita hancurkan atau jin

Sinar Pelebur Batin Untuk menghancurkan serangan yang menggunakan tenaga batin, yaitu kekuatan yang didapat melaliu latihan konsentrasi yang sangat tinggi. Jadi tenaga batin itu bukan tenaga dalam atau tenaga metafisik, tapi suatu tenaga yang mempunyai ras tersendiri.

Sinar Pembersih Untuk membersihkan tubuh seseorang dari segala macam anasir jahat. Caranya tembakan ilmu ini dan niatkan permanent ke tubuh orang yang akan dibersihkan badannya dari ilmu hitam atau pengaruh ilmu hitam.

Sinar Pemisah Untuk memisahkan ilmu kita untuk sementara, Biasanya bertujuan untuk menyelidiki perguruan lain.

Pengobatan :

Perubah DNA Merubah kelainan DNA atau yang sudah berubah

Penyeimbang Metabolisme Menyeimbangkan metabolisme tubuh (suplai energi, nutrisi, oksigen ke seluruh tubuh) kerana faktor kurang olah raga, virus / bakteri.

Penyeimbang Tekanan Darah Menormalkan tekanan darah baik tinggi atau rendah.

Peningkat Antibodi Meningkatkan system ketahanan tubuh terhadap virus, kuman atau bakteri.

Pemulih dan Penguat Syaraf (paket syaraf) Memulihkan dan menguatkan syaraf yang rusak atau kurang berfungsi.

Software (hanya Kang Dicky yang bisa transfer) :

Mata bathin Ilmu ini berfungsi sebagai sarana untuk melihat makhluk gaib yang menyerang kita, bisa jugs digunakan dalam keadaan biasa dengan mata terbuka, tetapi kosentrasi kita mesti kuat. Caranya: tekan kening kita diantara kedua alis di bagian tengahnya selama 5 detik sambil di kejangkan dan niatkan ilmunya, lalu konsentrasikan pandangan kits pads objek yang dituju.

Software mata bathin ada 8 level: tingkatan, level 1 adalah untuk melihat aura kita sendiri, caranya dengan melihat ke cermin sampai terlihat ada bayangan putih yang menyelubungi tubuh, lalu akan terlihat warna-warni aura. Dengan catatan mata kita harus fokus dan konstan tidak goyang, dan tidak memikirkan atau menilai apapun. Level 2 adalah untuk melihat aura orang lain, caranya sama dengan level satu hanya orang yang kita lihat bukan cermin. Level 3 adalah untuk melihat jin, seperti jin qorin, cara melatihnya datangi tempat yang diperkirakan banyak jin-nya seperti kuburan. Level 4 – 8 adalah pendalaman dari level sebelumnya.

Ngimpleng seperti mata batin hanya dilakukan dengan mata tertutup, fungsinya adalah untuk menglihat sesuatu dari jarak jauh, makhluk gaib, atau segala sesuatu yang diluar jangkauan pandangan. Caranya: pejamkan mata dan konsentrasi pads objek yang dituju, sambil mengosongkan pikiran sampai ada gambaran / visualisai di kepala.

Anti Gempa Mencegah, dan menghentikan gempa, caranya salurkan ilmu ini ke tanah, agar struktur lapisan tanah/bumi kuat atau tidak bergeser.

Anti Kanker Mengobati dan mencegah tumor / kanker.

Anti Syaraf Kejepit Terapi untuk memperbaiki, mengobati, mencegah syaraf kejepit karena terbentur, keseleo, atau karena lemak/kolesterol.

Anti Depresi Terapi untuk mengobati dan mencegah depresi atau stress.

Pengendali Emosi Mengendalikan emosi kita, caranya tarik nafas panjang, tahan lalu aktifkan ilmunya kemudian buang nafas perlahan sambil membayangkan semua emosi kita atau masalah keluar bersama hembusan nafas.

Lari Cepat Ilmu untuk berlari dengan kecepatan yang tinggi dan lebih kencang dari ilmu kidang kencana. Caranya sama dengan kidang kencana.

Pendengaran Bathin Mendengarkan suara-suara yang tidak mungkin terdengar oleh telinga normal, seperti bisikan, atau suara gaib/jin, caranya cari tempat yang sepi, konsentrasi lalu dengarkan sampai berbunyi “ngiiing” di telinga setelah berlanjut maka suara-suara itu akan terdengar. ON / OFF nya sama dengan mata batin hanya yang ditekan adalah lubang telinga.

Kepekaan Menambah kepekaan kita, seperti merasakan aura, atau energi alam, atau energi jin, dll.

Bahasa Membantu dalam belajar bahasa agar cepat hafal, caranya dengan membayangkan artinya contohnya bahasa inggris “run” dalam bahasa indonesia artinya lari, jadi jangan diingat artinya lari tapi dibayangkan orang sedang lari.

Anti Cyclon Mengendalikan badai angin berputar (contoh: Tornado, Puting Beliung)

Nur Lillahi Iman Menambah keimanan

Pembuka Jalan Darah Membuka /membobol jalan darh yang tertutup / terhambat

Akselerator Mempercepat akselerasi (kinerja) TM, agar lebih efektif dan cepat, ada tiga tingkatan dan tingkat 3 adalah tingkatan tertinggi

Amigdala Mempengaruhi pikiran agar bisa berubah ke jalan yang lebih baik (sama seperti PSJJ, hanya levelnya lebih tinggi)

Ilmu Khusus (Hanya KDZA yang bisa transfer) :

Qulmi Berupa senjata nuklir/bom atom untuk dimensi / bangsa /Kerajaan jin, ilmu ini sangat berbahaya karena tanggung jawabnya sangat besar dan dapat menghancurkan sampai kelas bakteri, virus dan tumbuhan di alam jin. Ada 12 level dan yang paling tinggi adalah level 1.

Tahanan Qulmi Bentuk tahanan untuk memprotek radiasi dari qulmi agar tidak meluas ke daerah lain di dimensi jin.

Kilat Braja Kilat yang sangat panas yang memancar/keluar dari tubuh/tangan kita jika diniatkan, berfungsi untuk menghabisi raja jin yang sangat sakti jika ilmu lain sudah tidak sanggup untuk menghancurkannya. Caranya tinggal niatkan dan arahkan ilmu/tangan kita ke arah raja jin. Ada 12 level, dan yang paling tinggi adalah level 12.

Tahanan Kilat Braja Sama seperti tahanan qulmi, tahanan ini untuk memproteksi dan memantulkan agar pancaran kilat braja tidak kemana-mana, dan bisa menghabisi badan raja jin perbagian dalam waktu yang singkat.

Tahanan Qulmi dan Tahanan Kilat Braja ditujukan hanya untuk target yang dituju, bukan untuk si pengguna ilmu.

Virus Pemakan Energi Ilmu yang membentuk aura kita seperti virus yang akan memakan energi yang negatif/buruk seperti jin kafir, kolor ijo, dan sejenisnya, satu virus akan memakan / meleburkan energi satu jin dalam waktu 3 detik.

Baju Besi Hampir serupa dengan tahanan gledek hanya ilmu ini aktif otomatis tanpa di niatkan. Dan bisa di gabungkan dengan tahanan yang lain.

Pengebor Ilmu Ilmu untuk menghabisi ilmu lawan atau kawan, tanpa diketahui lawan atau kawan.

Jin Mania :

Badai Api Dari tangan kita akan keluar seperti badai api yang bisa membakar segala macam jin kafir dan ilmu hitam dari dekat atau jarak jauh tergantung dari keliling/radius yang kita niatkan.

Mata Api Untuk membakar ilmu lawan atau jin kafir dengan menggunakan pandangan mata.

Pembakar Jin Kafir Khusus untuk membakar segala macam jin kafir, efektif untuk mengobati orang yang kesurupan atau membersihkan rumah dari ganguan jin.

Melumpuhkan Yang Kesurupan Untuk melumpuhkan orang yang kesurupan hingga lemas, hanya jurig/jinnya belum keluar.

Hologram Anti Jin Agar jin tidak bisa melihat kita dan tidak bisa melihat ilmu kita.

Penutup Raga Perisai/tahanan yang berfungsi agar ilmu kita tidak diketahui oleh jin.

Penahan Segala Ilmu Jin Kafir Ilmu ini adalah untuk menahan segala macam ilmu hitam yang diarahkan pada kita baik berupa pelet, santet/teluh, pukulan jarak jauh dsb. Caranya arahkan telapak tangan kita pada serangan lawan, Insya Allah serangannya akan tertahan atau membalik.

Melumpuhkan Segala Ilmu Turunan Iblis Untuk melumpuhkan ilmu turunan-turunan iblis yang memiliki kesaktian diatas raja-raja jin. Perlu diketahui bahwa iblis memiliki banya keturunan, karma iblis tidak ikutan KB, keturunannya inilah yang diwarisi ilmu-ilmu hebat oleh iblis.

Menghentikan Ilmu Jin Kafir Apabila ada yang sedang memamerkan ilmu hitam seperti debus, kekebalan, atraksi yang aneh-aneh, kita bisa menghentikannya kalau kita mau, dengan mengarahkan telapak tangan kita kearah demonstrasi tersebut.

Memanggil Jin Islam Untuk memanggil segala macam jin islam secara berhadapan, hanya memerlukan konsentrasi kuat.

Tidak Terlihat Oleh Segala Macam Jin Kafir Untuk menghilangkan wujud kita agar tidak terlihat oleh segala macam jin kafir. Sangat efektif saat perang melawan jin kafir.

Memanggil Malaikat Untuk memanggil malaikat-malaikat Allah SWT untuk bertempur dijalan Allah SWT, tergantung dari izin dan ridho Allah SWT.

Sapu Jagat Untuk mengembalikan segala macam ilmu hitam, caranya dengan menghantamkan telapak tangan kita ke bumi, misalnya yang kena santet, pegang pasien dengan tangan kiri, dan hantamkan tangan kanan ke bumi dengan pengerahan tenaga sambil niat membalikkan santetnya sekaligus bonus dari kita.

Netralisir Untuk menetralisir ilmu lawan atau benda yang berisi/jimat.

Anti Supata Untuk menawarkan segala macam kutukan, atau tempat/bends keramat.

Mengeluarkan Teluh Mengeluarkan barang-barang kiriman hasil santet/teluh dari tubuh seseorang. Cukup mengusap seluruh tubuh si pasien dengan telapak tangan yang-telah disalurkan ilmu ini.

Tali Gaib Untuk mengikat jin kafir agar tidak bisa lari, terutama tuyul.

Penyedot Barang Untuk menyedot berbagai jenis barang pusaka/harta karun yang masih ada di alam. Tinggal konsentrasikan pada barang yang dituju, atau tempat yang diyakini ada benda pusaka/harta karun.

Kosmetika :

PSJJ (Penggempur Sukma Jarak Jauh) Untuk merubah sifat seseorang agar berubah menjadi baik, misalnya bos yang kejam kepada anak buahnya. Caranya lakukan pada malam hari dengan perkiraan sang target sudah tidur (karena ilmu ini akan efektif jika target sedang tidur, dan kita akan mesuk kedalam mimpi dan seolah-olah dalam mimpi itu kita sedang menasihatinya), bayangkan wajah sang target sampai benar-benar tebayang, lalu konsentrasikan pada bayangan itu seakan-akan kita berbicara dihadapannya, lakukan berulang-ulang tergantung konsentrasi kita, sampai ada perubahan. Minimal 15 menit, dan lakukan minimal 1 minggu.

Asihan Kumala Suci Rahmatillah Billahi Merupakan ilmu untuk penambah daya tarik diri. Dengan menggunakan ilmu ini insya Allah kita akan disenangi oleh umum.

Kepintaran Ilmu ini berfungsi sebagai pengganti cerebrofit. Yaitu untuk merangsang daya kerja otak agar dapat menangkap input-input yang masuk kedalam otak secara cepat dan tahan lama. Cara menggunakannya adalah langsung memohon kepada Allah SWT untuk menggunakan ilmu ini dan memohon untuk diberi tambahan ilmu.

Kewibawaan Untuk menambah kewibawaan kita lah…. bisa jugs lewat mata, agar lawan takut dan mundur sebelum bertanding.

Asihan Untuk menambah citra kita agar kelihatan lebih menarik dan disukai banyak orang terutama lawan jenis.

Kalam Ilmu untuk menambah ilham pembicaraan apabila anda berpidato, berdebat atau memperlancar bicara anda.

Senjata Gaib:

Pedang Yang Sempurna Untuk melawan jin-jin kafir atau musuh, dari tangan kita akan keluar semacam pedang gaib yang akan terlihat oleh orang yang memiliki ilmu mata batin yang bagus.

Pecut/Cambuk Denga ilmu ini dari tangan kita seolah-olah keluar cambuk gaib yang kasat mata. Lawan akan merasa seperti dicambuk oleh api dan akan merasakan panas dan kesakitan.

Jarum Lawan akan merasa ditusuk ribuan jarum.

Jarum Es Lawan akan merasa ditusuk ribuan jarum es, dan akan merasa sangat kedinginan.

Jarum Api Kebalikkan ilmu diatas

Gelang-gelang Lawan akan merasa dihantam senjata gelang-gelang jika kita. kibaskan tangan kita kearah lawan yang sedang menyerang.

Tombak Api Dari tangan kita akan keluar api gaib yang membentuk tombak untuk dilemparkan kearah lawan.

Panah Api Dari tangan kita akan keluar api gaib yang membentuk anak panah beserta busurnya yang siap dilontarkan kearah lawan.

Golok Akan muncul golok gaib dari tangan kita yang akan sangat menyakitkan bila lawan terkena golok ini.

Kujang Dari tangan kita akan keluar sinar gaib yang membentuk sebuah kujang, yaitu senjata khan Jawa Barat.

Gada Dari tangan kita akan keluar sebuah gada yang membuat lawan semaput jika dihantam dengan ilmu ini.

Lain-Lainnya :

Melepas Sukma Ilmu ini untuk pertempuran jarak jauh. Yang keluar dari tubuh kita bukan sukma/roh kita tetapi pikiran kita berikut ilmu-ilmu yang kita miliki. Salah satu kemampuan alam bawah sadar kita adalah indera keenam, yaitu sejenis pelacak yang dapat melakukan perjalanan jauh tanpa batasan ruang dan waktu. Jadi kita bisa berhadapan dengan lawan yang jauh dan bisa melihat secara berhadapan dan bisa bertempur secara berhadapan pula.

Sedot Balik Berfungsi menyedot dan membalikkan ilmu lawan. Apabila lawan menyerang balik dengan tenaga metafisik maupun tenaga dalam. Ilmu lawan disedot melalui tangan, kemudian setelah terasa sampai siku baru dibalikkan dengan dorongan tangan disertai pengerahan tenaga.

Pukulan Jarak Jauh Untuk memukul lawan dari jarak jauh apabila lawan menyerang dalam keadaan emosi. Ilmu ini dapat juga untuk memisahkan orang yang sedang berkelahi, dengan catatan orang yang berkelahinya itu tidak punya ilmu/kosong.

Hawa Panas Lawan akan merasa kepanasan apabila ditembak dengan ilmu ini. Dapat dipergunakan dalam jarak dekat (kontak fisik) atau jarak jauh (1-2 meter).

Hawa Dingin Lawan akan merasa menggigil kedinginan apabila ditembak dengan ilmu ini. Dapat dipergunakan dalam jarak dekat (kontak fisik) atau jarak jauh (1-2 meter).

Kalung Bayu Asih Ilmu ini berupa jurus yang bergerak menggunakan kecepatan, ketepatan, berikut kekuatan dari pukulan dan tendangan. Apaila gerakan anda masih lemah anda bisa bergerak menurut kemauan anda dengan kekuatan dan tendangan dari ilmu ini.

Kuda-Kuda Kera Ilmu ini berupa jurus yang bergerak menyerupai gerakan kera. Inti ilmu ini adalah kelincahan dan kecepatan bergerak dengan tidak mengabaikan kekuatannya.

Jurus Macan Ilmu ini berupa jurus yang menyerupai gerakan macan, letak kekuatan dari ilmu ini adalah cakaran tangan dan kaki. Dari tangan dan kaki akan keluar seperti kuku gaib yang akan melukai lawan dalam jarak 5 cm. Hati-hati menggunakan ilmu ini dalam pertarungan yang sebenarnya.

Silat Pak Banten Berupa jurus silat yang ada tangkisan dan tendangan seperti silat cimande, jadi kebanyakan main bawah. Kekuatan pukulan dan tendangan boleh diandalkan.

Tahan Peluru Ini adalah ilmu kekebalan tubuh terhadap serangan peluru, ilmu ini berfungsi apabila kita dalam keadaan kepepet dan sedang ditodong. Warning…!!! bukan untuk demonstrasi. Apabila lawan menembak, arahkan telapak tangan kita pada moncong senjata, insya Allah pelurunya akan melenceng dari tubuh kita.

Pangulang Peujit/Meremas Usus Ilmu ini berupa jurus-jurus silat dengan serangan yang mengarah ke perut. Bisa dalam kontak fisik atau serangan jarak jauh, apabila lawan dalam keadaan emosi. Perut lawan akan merasa seperti diaduk-aduk.

Ilmu Sedot Ilmu ini adalah untuk menyedot lawan yang menyerang dalam keadaan emosi, setelah dekat langsung kita balikkan sehingga lawan akan terbanting keras. Ilmu ini bisa jugs dipergunakan untuk menyedot jin-jin kafir, atau copet yang sedang lari, caranya dengan jalan menarik seolah-olah seperti kita menarik sesuatu yang tidak kelihatan, tangan dikejangkan waktu kita menarik.

Sintreuk / Sentil Ilmu ini adalah untuk menyentil lawan dari jauh apabila menyerang dalam keadaan emosi atau menggunakan ilmu sambatan hitam tingkat rendahan. Caranya dengan menjentikkan kuku kearah lawan dari jauh sampai lawan terpental.

Beset Ilmu ini adalah untuk membelah badan lawan secara bayangan. Jadi lawan akan merasa kesakitan tubuhnya seperti terbelah, padahal tubuh lawan tidak terbelah secara nyata, hanya perasaan dan penglihatan lawan seolah-olah tubuhnya terbelah. Caranya apabila lawan menyerang secara emosi, kita cukup mengguratkan tangan kita diudara seperti memotong mematahkan sesuatu dengan pisau tangan, jangkauan ilmu ini sekitar I – 2 meter.

Pegat Nyawang Suatu ilmu pukulan jarak jauh yang apabila diarahkan pads lawan, lawan akan merasa tubuhnya ditusuk ribuan pedang, jangkauan ilmu ini sekitar 2 – 3 meter.

Pembalik Ilmu Hitam Ilmu ini dapat membalikkan setiap serangan lawan yang berbau ilmu hitam. Caranya dengan mengarahkan telapak tangan kearah serangan, kemudian kejangkan tangan sampai serangan lawan tidak terasa lagi.

Pencabut segala Ilmu Hitam Berselubung Putih/ Jin Kafir Untuk mencabut ilmu lawan atau kawan yang sifatnya hitam berselubung putih. Misalnya ilmu yang didapat dengan jalan mentirakati AI-Qur’an, wirid-wirid asmaul husna, mantra-mantra dari bahasa arab, puasa-puasa, dsb. Caranya: aktifkan ilmunya berserta tahanan, salurkan ilmu pencabut ke tangan kanan dan ilmu melumpuhkan ke tangan kiri, lalu cabut ilmunya dari ubun-ubunnya, pencabutan dilakukan berulangulang sampai ilmunya habis. Gerakan mencabut diikuti gerakan menampar tangan kiri ke arah tangan kanan yang sedang mencabut.

Pangkur Sero Ilmu ini akan menggerakkan tubuh membentuk jurus-jurus lincah seperti tikus air. Di dalam jurus ini banyak sekali variasi gerakan yang sifatnya mengelak dengan kekuatan pukulan dan tendangan yang bisa diandalkan.

Pukulan Jarak Jauh Dengan Dua Tangan Untuk menghantam lawan dari jarak jauh apabila menyerang dalam keadaan emosi, dapat juga untuk memisahkan yang sedang berkelahi. Daya jangkau ilmu ini 5 – 10 meter, tergantung kekuatan si pemakai.

Angin Puyuh/Tornado Ilmu ini apabila diarahkan kepada lawan maka akan terasa seperti dilanda angin berputar, sebab dari tangan kita akan keluar angin puyuh/tornado gaib yang akan terasa oleh lawan. Jangkauan ilmu ini 3 – 4 meter.

Gelap Nampar Ilmu tamparan dahsyat sabagai lawan dari ilmu ismu gunting. Apabila lawan tertampar ilmu ini maka lawan akan merasa seolah-olah disambar petir.

Stroom Ilmu ini akan berfungsi apabila lawan menyerang dalam keadaan emosi, lawan akan merasa seperti di stroom oleh listrik voltase tinggi tergantung niat kita. Ilmu ini harus kontak fisik, kulit bersentuh kulit dan listrik yang keluar dapat diatur berdasarkan watt, misalnya 100 watt dsb.

Jeblag Ilmu ini apabila diarahkan pada lawan, lawan akan merasa seperti dihantam palu godam. Jangkauan ilmu ini 1-2 meter. Caranya seperti menggunakan pukulan jarak jauh.

Melumpuhkan Dengan Mata Fungsi: ilmu ini berfungsi untuk melumpuhkan lawan yang menyerang dalam keadaan emosi dengan mata. Lawan akan merasa tubuhnya sahgat lemas, sehingga tidak sanggup untuk berdiri,

Type of Opponent: Orang atau hewan yang menyerang dalam keadaan emosi

Range: 5 – 10 meter.

Totok Dan Penyembuh Untuk melumpukan lawan yang menyerang dalam keadaan emosi. Caranya: pertama niatkan ilmunya, kedua, apabila lawan sudah menyerang, totok tubuh lawan bagian mana saja. Lawan akan merasa lemas dan tidak bisa bangun lagi, ketiga, untuk menormalkannya kembali kita cukup menepuk lawan pada bagian yang kita totok.

Angin sapu Untuk memporakporandakan keroyokan, Caranya aktifkan, lalu kibaskan atau dorongkan tangan kita kearah pengeroyok. Kalau punyanya Wiro Sableng namanya “Topan Badai Melanda Samudera”, jadi yaa… hampir sama lah. Nggak kenal..??? wah Payah..!!

Membantingkan Lawan Dari Jauh Apabila lawan menyerang dalam keadaan emosi, kita dapat membantingkan lawan dari jarak jauh. Caranya buat gerakan seperti membanting dari jauh.

Merabunkan Mata Ilmu ini berguna jika tidak mau berkelahi atau bertempur, lawan tidak akan melihat kita meskipun kita berdiri dihadapannya.

Tepak 12 jurus merangkap pukulan jarak jauh. Tubuh kita akan bergerak sesuai jurus ini, tetapi pukulan kita tidak langsung kontak dengan lawan, jadi sekitar 2 – 3 meter lawan akan terpukul/terpental.

Segala Macam Yang Sempurna Sebagai ilmu pengobatan, menyembuhkan yang kesurupan, menyembuhkan yang terkena pelet, santet, guna-guna, untuk ujian lisan atau tulisan, untuk menghadapi atasan agar disenangi, dll.

Memindahkan Rupa Untuk memindahkan rupa kita pada suatu benda mati atau hidup. Jika kita akan dikeroyok orang, caranya, niat dan membuat gerakan melempar muka kearah objek yang dituju. Dapat juga untuk menghindari santet.

Nurlillahi Jabar Untuk ketahanan tubuh, berfungsi apabila lawan atau senior kits memukul/menampar kita. Maka si lawan atau senior itu sendiri yang akan merasa kesakitan, sedangkan kita sendiri tidak apa-apa.

caranya: sama dengan tahanan maut.

NB: Jangan sekah-kali nyoba pads pelatih ketika sedang latihan atau keadaan apapun, Why? 1). Gak mempan 2). Bisa membalik 2X lipat 3). Tidak sopan 4). Kurang ajar 5). dsb.

Menghilan Untuk meraibkan tubuh kita dari pandangan lawan.

Loncat Untuk menyelamatkan diri dari serangan “kamikaze” lawan yang adu nyawa, atau untuk menyelamatkan diri dari ketinggian gedung yang kebakaran, dari ranjau-ranjau, atau sarana penyelamat toeboeh.

Asap Ilmu ini adalah untuk merubah tubuh kita menjadi asap menurut penglihatan lawan, jadi lawan tidak bisa menyerang kita, karena seperti memukul asap, apabila keadaan kepepet dan konsentrasi kuat maka kita dapat merubah tubuh kita menjadi asap.

Naik Awan Untuk membuat tubuh kita ringan sehingga kita bisa mengambang di atas-asap, jika kita bertempur diatas asap atau jatuh dari tempat yang sangat tinggi sekali.

Menyelam Tdk Basah Untuk pertarungan di dalam air, jika ada lawan yang mengajak tarung di dalam air.

Tiup Cukup niatkan, Ialu tiupkan pada lawan yang menyerang.

Tahan Nafas Untuk mengadu TM, untuk memperkuat lontaran TM yang kita pancarkan sambil tahan nafas, dan ini berlaku untuk semua Tenaga Metafisika yang anda miliki.

Tahan Nafas 15 Jam Sama dengan di atas hanya tahan lebih lama.

Tenaga Dalam Ilmu ini sifatnya seperti tenaga dalam dan fungsinya untuk menghadapi lawan yang memiliki tenaga dalam tinggi.

Pembalik TD Untuk membalikkan tenaga dalam yang diarahkan lawan kepada kita.

Rubah Wujud Ilmu ini untuk menghadapi lawan yang pandai ilmu sihir. Apabila lawan merubah wujud menjadi naga, kita dapat merubah wujud kita menjadi rajawali raksasa atau wujud lain sebagai tandingan.

Tahan Senjata Ilmu ini untuk melencengkan arah dari segala macam senjata-senjata agar tidak berfungsi kalau senjata itu handak di tembakkan/dipukulkan kepada kita.

Tahan Di Dasar Laut 15 Jam Ilmu untuk pertempuran di dasar laut, untuk lawan-lawan yang hidupnya di daerah pantai biasanya mereka suka mengajak tempur di dasar laut, dan kita harus siap.

Mengubah Suara Ilmu ini bisa mengubah suara kita untuk mengelabui lawan. Dapat menirukan berbagai suara binatang, atau jika kita sedang menyamar kita bisa menirukan suara orang yang kita samari dan terdengar persis oleh lawan, sangat berguna bagi para Agen Rahasia.

Kilat Api Ilmu khusus untuk bertempur melawan orang yang berilmu tinggi. Dari tangan kita akan keluar hawa yang yang sangat panas yang akan menghanguskan isi tubuh lawan yang ilmunya masih tangung-tanggung. Jarak tempur: fisik & jarak jauh.

Aji Lebur Saketi Untuk menghadapi lawan yang memiliki ilmu penghancur tingkat tinggi, bisa kontak fisik ataupun jarak jauh.

Penampung TD & TM Ilmu ini bisa menyedot segala macam ilmu lawan baik hitam ataupun putih. Jika ilmu lawan hitam maka akan terns keluar dari tubuh kita, sedangkan yang putih akan jadi milik kita. Di dalam tubuh lawan ilmunya akan berangsur-angsur habis sesuai dengan lamanya sedotan kita. Ilmu ini juga bisa menyedot tenaga dalam lawan sampai habis dan akan menjadi milik kita selamanya, sedangkan lawan harus berlatih kembali untuk mengembalikan tenaga dalamnya.

Anti Penampung Ilmu Kalau lawan memiliki ilmu diatas.

Penyaring / Filter Untuk menyaring dan menyeleksi ilmu lawan yang kita sedot.

Bungkem Semacam ilmu hipnotis yang akan berfungsi pada lawan yang emosi, misalnya ada lawan yang akan menyerang kita, kita suruh lawan gatal, maka lawan akan merasa seluruh tubuhunya gatal-gatal.

Guntur Prahara Untuk menyerang lawan kita melalui suara, teriakan kita akan terdengan oleh lawan bagaik ledakan seribu guntur.

Guntur Geni Ilmu untuk menyerang lawan dengan teriakan yang akan mengakibatkan lawan merasa pekak dan kepanasan.

Penutup Raga Agar ilmu kita tidak terdeteksi oleh lawan/kawan.

Bayangan Seribu Kita akan terlihat banyak oleh lawan.

Pembilah Wujud Untuk membedakan lawan yang asli dengan yang palsu/ bayangannya, apabila lawan menggunakan ilmu bayangan seribu.

Pukulan Gledek Hantaman pukulan- kita akan terasa oleh lawan bagaikan seribu gledek yang menyambar

Tendangan Gledek Hantaman tendangan kita akan terasa oleh lawan bagaikan seribu gledek yang menyambar.

Pengunci Gaib Untuk mengunci gerakan lawan dari jarak jauh atau kontak fisik, bisa juga mengunci tenaga metafisik lawan.

Penembus Tirai Gaib Menembus tirai gaib lawan apabila kita sedang mengejar lawan dengan ilmu melepas sukma di alam gaib.

Pembunuh Ular Untuk membunuh segala macam ular, baik yang besar maupun kecil. Pijit dan remas tengkuk ular yang akan atau sedang menyerang. Gerakan kita mesti cepat dan gesit.

Pembalik Hipntis Untuk membalikan hipnotis lawan, caranya… TATAP sajah…!!!

Kidang Kencana Ini adalah ilmu lari cepat, ilmu ini bisa dilatih dengan cara: pertama niatkan ilmunya, kedua, rasakan pada tubuh bagian belakang sampai terasa ada seperti hawa yang mendorong, ketiga, coba lari dengan kaki jinjit. Didalam latihan biasa ilmu ini akan keluar kekuatannya sekitar 5%. Anda harus sering latihan belok apabila menggunakan ilmu ini, hati-hati nabrak.

Meringankan Tubuh Tidak untuk semua kondisi, hanya jika ada lawan. Ilmu ini membuat tubuh menjadi ringan dalam menghadapi lawan yang memiliki kelincahan bergerak, jadi kita dapat mengimbangi gerakan lawan.

Mengangkat Yg Berat Ini adalah untuk para kuli (Assalamu’alaiukum…KULI,,,!!!) untuk mengangkat segala benda yang sangat berat dan biasanya hanya terangkat oleh 3 – 4 orang, benda itu tetap terasa berat tetapi kita bisa mengangkatnya dengan pengerahan tenaga dan ilmu ini. Caranya pusatkan tenaga dan konsentrasi pada objek tersebut, kemudian perlahan-lahan kita angkat.

Tenaga Besar Untuk bertempur melawan orang yang mengandalkan tenaga besar, jadi kita bisa mengimbangi tenaga lawan, asal yakin.

Anti Racun Untuk menetralisir / menolak segala macam racur, yang memasuki / akan masuk ke tubuh kita. Sifatnya otomatis, tidak perlu diaktifkan, sangat terpuji dan mulia, karna selalu bekerja tanpa lelah, mengeluh dan tanpa pamrih bekerja selama ilmu itu ada dalam tubuh kita.

Membelah Barang Ilmu ini akan berfungsi jika anda sedang dipenjara tetapi anda tidak bersalah, atau juga untuk mematahkan/meretakkan tulang orang. Caranya: niatkan ilmunya, salurkan ilmunya ke pisau tangan sampai terasa memadat, menggumpal, dan berat, lalu tebaslah objek yang dituju.

Suara Bathin Untuk menghubungi lawan atau kawan dari jarak jauh. Ilmu ini membutuhkan konsentrasi yang sangat kuat, terutama kemauan. pikiran kita harus tertuju pada apa yang kita hubungi, kemudian baru kita masukkan apa yang menjadi keinginan kita.

Penakluk Binatang Untuk menghadapi binatang buas atau liar, cukup menunjuk binatang tersebut dengan tangan / jari yang sudah disaluri ilmu ini.

Terbang Untuk terbang tapi jika keadaannya benar-benar mendesak / kepepet, misalnya jatuh dari pesawat terbang.

Kuat Menyelam Untuk tahan menyelam.

Mengecilkan Badan Fungsi: untuk meloloskan diri dari kerangkeng tahanan. hanya untuk keadaan kepepet.

Menaklukan Angin Untuk para “popeye” alias pelaut akan terasa manfaatnya.

Mendatangkan Angin Kebalikan ilmu diatas

Napak Sancang Ilmu untuk berjalan di atas air, apabila ada lawan yang mengajak anda tarung diatas air.

Pengecek Niat Ilmu ini dapat mengecek niat orang apabila orang tersebut mempunyai niat jelek pads kita, maka kita akan malas menghadapinya.

Ngobrol Dengan Semua Makhluk Allah SWT Yang Berakal Ilmu ini membutuhkan tingkat konsentrasi yang sangat tinggi dalam pengoperasiannya, sebab yang digunakan adalah bahasa telepati yang akan dimengerti oleh segala makhluk yang berakal.

Bicara Dengan Hewan Untuk mengerti bahasa hewan. Ilmu ini memerlukan konsentrasi tinggi untuk mengirim gelombang pikiran kita dan menerima gelombang dari hewan, dan harus bisa mengosongkan pikiran.

Naik Angin Dengan ilmu ini anda bisa melayang mengikuti kemana arah angin lari, bisa juga dalam keadaan biasa asal konsentrasi harus kuat.

Teropong Ilmu ini membutuhkan konsentrasi yang kuat. Gunanya untuk melihat dari kejauhan diluar jangkauan mata normal kita seperti teropong.

Penagih Hutang Bagi para Debt Collector/ Penagih hutang

Melihat Dalam Gelap Untuk melihat dalam kegelapan, dan butuh konsentrasi yang tinggi.

Memanggil Makhluk Allah SWT Yang Lain Untuk memanggil manusia, jin, binatang dengan syarat konsentrasi yang kuat.

Ilmu Mancing llmu ini untuk anda yang mempunyai hobi memancing seperti saya. Salurkan ilmunya pada tangkai dan kailnya, serta pada umpan. Selamat memancing.

Rubah Rasa Untuk merubah rasa makanan atau minuman atau apa saja, caranya, niatkan dan salurkan ilmunya pada objek yang akan kita rubah rasanya sambil membayangkan rasa yang kita inginkan.

Mustika Rabana Haqabul Untuk mendapatkan apa-apa yang sudah menjadi hak kita, bisa membantu memecahkan permasalahan yang sebelumnya tidak dapat kita pecahkan, untuk melihat sifat dan watak seseorang, hanya harus bisa konsentrasi.

Melumpuhkan Masa Sangat berguna untuk berpidato agar pidato kita didengar, terutama bagi anda yang sedang berkampanye.

Aji Pameling Dengan ilmu ini lawan/kawan akan merasa seperti dibisiki oleh kita langsung ke telinganya padahal jarak kita cukup jauh.

Aji Sirep Dengan ilmu ini kita dapat membuat ngantuk kawan/lawan.

Anti Maling Rumah yang telah di transfer ilmu ini apabila kemasukan maling, maka malingnya akan berputar-putar didalam rumah tanpa bisa keluar.

Iklan

18 thoughts on “Diktat HI Bagian 1 — Daftar Ilmu Metafisika Hikmatul Iman”

  1. Yang kadaluarsa saja sudah SAKTI sudah mengalahkan AURA IBLIS apa lagi yang metode BARU pasti lebih SAKTI … wkwkwkwk #PREI OPLOSAN

  2. Anti cyclone ? sepertinya bakal dipergunakan murid HIKMATUL IMAN di tahun 2014 ini selain ilmu ANTI GEMPA BUMI tentunya .. ini pun kalau prakiraan BMKG tidak melesat ! terbayang kesibukan para murid HIKMATUL IMAN di tahun ini .. wkwkwkwk … #prei OPLOSAN

  3. Kalau membaca ulang artikel di atas ko terasa hidup di jaman kuno ya ? yang masih di pakai golok,kujang,tombak,pedang ? apa belum di ciptakan yang berupa pistol kencono,granat singker,meriam ababil ? #mohon pencerahan

  4. Kalau tenaga dalam dari olah mitokondria, seharusnya hewan dan tumbuhan bisa tenaga dalam dong! Bisa juga tenaga metafisika! Artinya juga, hewan dan tumbuhan bisa ngimpleng dan time travel

    #sesat_ilmiah

  5. Aku ingin ilmu perubah DNA, akan aku samakan DNA ku dengan DNA dicky supaya aku bisa mengetahui seperti apa rahasia dicky! Tapi jangan tuduh aku bhallamin ya!

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s