Tambahan Info Baru Tentang ARKHYTIREMA dari Kaskus


Ketika browsing, secara tidak sengaja saya menemukan diskusi menarik tentang Atlantis dan Lemurian yang ternyata mengambil sebagian referensinya dari Novel ARKHYTIREMA dan Hikmatul Iman. Semoga menjadi tambahan informasi bagi para pembaca yang sedang mengkritisi pemikiran dan paham-paham Hikmatul Iman.

Sumber: Lemurian Bangsa Jenius Yang Hilang Peradabanya – Kaskus


  • Nenek moyang manusia ADHAMA + HAWRA dengan nama lain Nabi Adam dan Siti Hawa. Dari Beliau2 lahir TARX, MOSRAM, BROPA, ZNEZNELA, KRAIRON yg kemudian dikenal dgn alien. Lalu ADHAMA mengusir mereka karena ditengarai bisa merusak ARDH GRUMMA alias BUMI
  • ADHAMA mengklon peradaban baru mulai dari LEMURIAN, ATLANTIS, RHAMA, NIRRANTHEA, dll. Dg LEMURIAN sbg contohnya.
  • Kejadian Nabi Nuh itu saat “perang besar” LEMURIAN – ATLANTIS berakhir. Benua ATLANTIS hancur “oleh nuklir” & benua LEMURIAN “nyaris tenggelam”
  • Bangsa LEMURIAN “hijrah” ke Planet LEMURIAN di Gugusan ORKADAR lalu bangsa ATLANTIS menyuruh bangsa Sumeria (leluhur bangsa Iran) untuk memalsukan artefak2. Dibuatlah seolah2 sumber semua teknologi adalah dari ATLANTIS.
  • Ribuan tahun kemudian, artefak2 ini ditemukan bangsa Yunani. Hingga banyak “penyimpangan cerita” termasuk ttg Dewa Zeus, Gunung Olimpus, dll
  • Lihatlah: pakaian bangsa Yunani yg “meniru” pakaian bangsa LEMURIAN
  • kalau perhitungan tahun nanti muncul di novel ke-3

  • Bangsa Lemuria Itu Tidak Mempunyai Agama Tetapi Mempercayai Tuhan Hanya Ada satu.
  • Bangsa Lemuria Itu Mempunyai Kepintaran 40%, Sementara Bangsa Atlantis Hanya 10%(Dan itu juga sudah mentok).
  • Bangsa Lemuria Sangat Membenci Peperangan.
  • Bangsa Lemuria Itu Bangsa Terpintar Yang Pernah Ada.
  • Pemimpin Bangsa Atlantis Akhirnya Memusnahkan Bangsanya Sendiri, dan konon dia masih berdiam di dalam bumi ini.
  • Pemimpin bangsa atlantis lah yang membuat manusia menjadi bodoh, dia memberikan ajaran2 yang masuk akal tapi sebenarnya membodohkan, sebenernarnya tujuan utamanya sebagai penghancuran bangsa lemuria secara perlahan.Konon sekolah termasuk rencana pembodohan yang raja atlantis buat untuk membodohi bangsa lemuria dan keturunanya (tapi apakah pembodohan itu malah turun temurun ke umat manusia sekarang?)
  • Seseorang pemimpin lemuria bernama Arkhyterema masih ada sampai sekarang, dia akan keluar saat bumi hancur, dia akan mencoba dan membimbing umat manusia untuk menyelamatkan bumi
  • Pada saat Nabi Muhamad SAW Lahir Arkhyterema berhibernasi sampai sekarang.

itu warna bukunya biru kaga gan? trus d sampulnya ada gambar piramid + d kasih glosarium dan pengarangnya Dicky…. (ane lupa nama lengkapnya) sang guru besar Hikmatul iman, tu buku emang bagus gan katanya cuma ada 3000 doang d indonesia (kata temen ane yang berguru d perguruan HI), btw dah share Thx berta ya gan, ane emang lagi nyari-nyari info tentang lemuria dan atlantis.

kalo ane boleh nambah : kata temen ane tuh lemuria dan atlantis udah ada antara jaman nabi adam dan idris. trus bangsa lemuria tuh bukannya gak punya senjata gan, mereka punya, senjata mereka cuma AIR doang yang katanya d elektrolisi jadi H ama O, trus unsur H nya d gabung secara fusi (jadi kek bomj atom gitu dah) buat ngancurin SENJATA atalntis doang bukan orangnya. trus yang menurut ane denger-denger lagi bang lemuri tuh mentoknya cuma ampe 40% aja kepintarannya gak ampe 100% yang cuma 100% d muka bumi ini adalah nabi adam doang gan (CMIIW). kalo berkenan taro pejwan ya gan

ATLANTIS adalah bangsa agresor atau penjajah bangsa lain dan selalu menyerang Bangsa LEMURIAN. Penduduknya disebut ATLANTHEAN. Bangsa ini berkerja sama dengan Bangsa RHAMA untuk menjajah bangsa-bangsa lain. Bangsa ini mencatat dirinya sendiri dalam sejarah sebagai bangsa yang besar, makmur, bermartabat, berintelegensia tinggi, baik hati, cantik dan tampan, berjiwa heroik, dan semua hal yang baik-baik. Bangsa ini juga menghilangkan penemuan-penemuan bangsa lain, dengan tujuan agar masyarakaat dunia tidak memiliki kemampuan berfikir yang baik.

LEMURIAN ras yang pertama kali dikembangkan ADHAMA sebagai role model bangsa lainnya. Tipikal ras LEMURIA adalah rendah hati, sering mengalah, tingkat pemaklumannya tinggi, pekerja keras, suka berfikir dan merupakan bangsa penemu serta memiliki teknologi yang luar biasa canggih. Bangsa ini rata-rata memiliki kemampuan 40% dari kemampuan manusia sesungguhnya.

Arkhytirema sampai sekrang masih hidup, tetapi hibernasi (mirip seperti asbabul kahfi, hibernasi selama ratusan tahun, ditidurkan oleh Allah SWT, sampai waktu tertentu mereka bangun),

Nabi khidir juga masih hidup sampai sekarang, beliau di Al-Qur’an tercatat ketika Nabi Musa mencari seorang Guru yang akan mengajarkan tentang kebijakan.

tetapi mereka orang yang berbeda.

Arkhytirema berhibernasi (tidur statis) ketika Nabi Muhammad SAW lahir, dan akan dibangunkan sesuai dengan ketentuan Allah,
sedangkan nabi khidir ketika rasulullah lahir dia memberikan pedang abraha (pemimpin pasukan gajah yang menyerang ka’bah) kepada kakek rasulullah, dan ketika Muhammad telah diangkat menjadi rasulullah, ketika rasulullah sedang berdakwah, nabi khidir hadir di majelis tersebut.

Sungguh indah jika kita mengetahui sejarah yang sebenarnya, semoga Allah memberikan petunjuk kepada kita semua jalan yang benar. Amin.

Iklan

5 thoughts on “Tambahan Info Baru Tentang ARKHYTIREMA dari Kaskus”

  1. Nabi Adam as TENAGA DALAM nya 100 % … wkekekwkwk … Belum ada cerita tentang PESAWAT MALAYSIA AIRLINES yang hilang dari SYEKH DICKY ? 20 gunung berapi bergejolak di tahun 2014 … DORPAL apa kabar ? wkwwkwk … #prei OPLOSAN

  2. Atlantis itu, kan sudah ada di Al Kahfi. Ini bukan cerita dongeng, tapi sebuah negeri yang menjadi contoh sukses dari peradaban Illahi. Atlantis memiliki system perairan yang sempurna itu maksudnya bahwa sistem kehidupan ruhnya telah ada garisnya, ini diyakini dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Lain dari bayangan para new-age dreamer, sistem irigasi yang berlaku seperti diilustrasikan Al Kahfi adalalah bahwa dalam perumpamaan dua petani yang pada akhirnya sama-sama mendapatkan hasil panen yang sama jumlahnya, tapi petani pertama dalam argumentasi mengenai potensi hasil panen menyatakan bahwa seandainya petani kedua melakukan begini-begitu seperti yang dilakukannya, dan memiliki anak-anak keturunan dan juga anak buah yang sama banyak (yang mana lebih banyak dari petani kedua) maka hartanya tidak akan musnah. Namun petani kedua menyatakan, bahwa ia takut suatu saat air yang ia alirkan dengan cara si petani pertama lakukan, yaitu irigasi ke sana ke mari, akan suatu saat membuat aliran air berakhir dengan tenggelam ke dalam tanah, yang menyebabkan siklus aliran sungai terhenti dan terjadi kekeringan. Ingat bagaimana sebab akibat dari Global Warming yang dijelaskan Al Gore? Itu adalah persis yang terjadi seperti ditakutkan oleh petani kedua, aliran air dari laut semakin menipis dan banyak yang macet di beberapa tempat karena dialirkan ke terlalu banyak tempat lain, yang tidak bisa kembali dipertemukan ke aliran sungai utama, tidak ada konjungsi sungai, akhirnya berakhir dengan merembes ke tanah, sudah, end of the stream.

    So, please stop this bullshit talk about alienasi. Alienasi itu jelas masih ada di bumi, yaitu mereka yang sifatnya TIDAK MEMBUMI! Nabi Khidir itu mengajarkan ILMU BUMI, bagaimana BUMI menjadi sebuah tempat aman dan sebagai BUKTI ADANYA ALLAH. BUMI adalah tempat BERSATUNYA umat manusia yang BERGUNA. Yang tidak berguna mereka dimasukkan ke dalam kelas jin, setengah manusia dan setengah binatang!! Tidak jarang kalian temukan manusia dengan muka seperti babi atau, bukan??! Nah, itu dia alien yang kalian maksud! Sudah dijelaskan cerita sebab kutukannya dalam Al Kitab Injil oleh Nabi Besar Isa AS.

    You know what, manusia di akhir zaman itu memang menjadi umat Nabi Muhammad terbaik, tapi ada satu yang akan menghancurkan mereka, yaitu TERLALU BANYAK BERKHAYAL!!!!! Itu sudah maktub dalam Hadith, dinyatakan seperti itu.

    So, start thinking sillogycally, setiap Ayat suci itu satu sama lain saling melengkapi dalam menggambarkan nilai moral sesuai sejarah yang telah terjadi. Cukup kalian tahu bahwa manusia telah merubah banyak kata-kata sehingga terjadi perbedaan bahasa yang tajam dari setiap perbatasan negara. Maka jangan tafsirkan SEGALANYA berdasarkan harfiah saja, tapi yang terpenting adalah maknawiyah.

    ALLAH ITU THE APLHA DAN THE OMEGA, artinya YANG PALING AWAL DAN PALING AKHIR. Ia tidak diciptakan oleh apapun, justeru ALLAH meniupkan ruhnya dalam penciptaan bumi dan meninggikan dirinya dari gunung ke langit, dan Ia tidak kembali. Ia menduduki ARSY atau TAHTA Kerajaan LANGIT dan mengatur keseimbangan Alam Semesta. Hanya Allah Yang Maha Tahu atas segala ciptaanya di alam semesta, entah itu binatang atau tumbuhan. Dan manusia hanya diberikan pengetahuan sedikit mengenainya. Karena untuk apa? Mengurusi sesama ras manusia saja sudah kacau balau!! So, watch yourself, jangan sampai tindakan kalian dianggap Allah sebagai arogan!!!

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s