Mengkritisi Huruf dan Angka Lemurian – Pendahuluan


Dalam novel anehnya, ARKHYTIREMA, Dicky Zainal Arifin, menggunakan bahasa baru yang disebutnya Bahasa LEMURIAN. Bahasa LEMURIAN ini cukup lengkap, disertai dengan alfabet (sistem huruf), angka, bahkan diklaim memiliki keajaiban-keajaiban khusus. Ya, benar! Bahasa LEMURIAN ini diklaim memiliki keajaiban. Salah satu misi Hikmatul Iman sekarang ini adalah mengembalikan Bahasa LEMURIAN ke peradaban. Dicky sudah memulainya di Novel ARKHYTIREMA. Bab terakhir novel itu bahkan ditulis dalam Bahasa LEMURIAN.

Mengenal Huruf dan Angka Lemurian

Berikut adalah penjelasan tentang Huruf Lemurian yang diambil dari GLOSARIUM Novel ARKHYTIREMA.

Huruf lemurian tidak ada huruf besar dan huruf kecil. Penulisan dimulai dari sebelah kanan ke kiri. Dan cara membacanya pun sama dari kanan ke kiri. Untuk penggunaan tanda baca (.,?/;:&)() digunakan tanda baca yang lazim dipakai sesuai kebutuhan.

GLOSARIUM Novel ARKHYTIREMA Buku Kesatu Halaman 1

Huruf Lemurian tidak memiliki huruf besar atau kecil. Seperti huruf Arab, ditulis dari kanan ke kiri. Huruf ini tidak memiliki simbol khusus, bisa menggunakan simbol yang sudah ada sesuai kebutuhan, misalnya &, ?, atau ;.

Angka LEMURIAN terdiri dari 0 sampai dengan 5. Mengapa NOL sudah ada sejak jaman LEMURIAN? Karena 0 seperti keadaan kosong dan kosong harus dilambangkan.  Angka itu sebetulnya dimulai dari NOL bukan dari satu. Karena sebelum ada satu, ada kosong. Nah, kosong ini diwakili NOL. Sistem angka ini juga berhubungan dengan suara alam nada pentatonik. “Penta” adalah 5, namun jelas nada da min na ti la dan seperti nada pentatonik pada jaman sekarang.

GLOSARIUM Novel ARKHYTIREMA Buku Kesatu Halaman 4

Angka Lemurian terdiri dari 0 hingga 5 dan angka selanjutnya hanyalah kombinasi kelima angka tadi –termasuk 6, 7, 8, dan 9.

Keistimewaan Huruf LEMURIAN

Huruf LEMURIAN diklaim sebagai asal mula semua bahasa yang ada di dunia ini. Selain itu, Huruf LEMURIAN memiliki beberapa keistimewaan, salah satunya adalah sejalan dengan naik turunnya gelombang pikiran dan kode gen manusia.

Huruf Lemurian merupakan huruf yang pertama kali digunakan dan menjadi cikal bakal huruf yang dipakai kita sekarang ini, mulai dari huruf latin, arab, dan lain sebagainya. Huruf Lemurian bukanlah huruf biasa. Huruf ini sejalan dengan naik turunnya gelombang pikiran dan kode gen manusia. Huruf Lemurian adalah gambaran dari gelombang otak, bahasa telepati, pergerakan air, dan pancaran kekuatan, gelombang, frekwensi dan semua yang bersifat alami.

Sumber: Mengenal Huruf dan Angka Lemurian ~ IZLANLEMURIA

Dicky menyarankan setiap orang untuk mempelajari Huruf LEMURIAN. Dengan mempelajarinya, mereka akan terhindar dari MINNARA, yaitu sebuah sistem pendidikan buatan bangsa ATLANTIS yang merusak cara berfikir manusia.

Yang pertama kali harus kita lakukan agar menjadi manusia maslahat adalah dengan belajar dan mengajarkan Huruf LEMURIAN, karena Huruf LEMURIAN tersebut mampu menetralisir Pola MINNARA.

Sumber: Huruf LEMURIAN dan Tips Menjadi Manusia Maslahat ~ IZLANLEMURIA

Mengkritisi Huruf LEMURIAN

Klaim Dicky terhadap huruf ini memang terasa sangat bombastis. Huruf yang memiliki keajaiban? Bukankah itu terasa sangat aneh? Ada beberapa point yang akan diangkat di blog ini, yaitu:

  1. LEMURIAN sebagai awal mula semua bahasa di dunia.
  2. Bahasa fiksi lain semacam LEMURIAN yang ada di dunia.
  3. Bahasa LEMURIAN sebagai awal mula semua bahasa di dunia.
  4. Hubungannya dengan gelombang otak dan semua yang bersifat alami.
  5. Hubungan sistem angka LEMURIAN dengan nada pentatonis.
  6. Fungsionalitas huruf dan angka LEMURIAN.
  7. Kebenaran asal mula angka 0.

Berhubung bahasannya panjang dan menuntut referensi yang cukup banyak, saya akan membahas setiap kritik ini dalam artikel terpisah. Silakan ditunggu.

Iklan

One thought on “Mengkritisi Huruf dan Angka Lemurian – Pendahuluan”

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s