Himbauan Kang Gun


HIMBAUAN

Kepada seluruh HIers dihimbau untuk tidak mengunjungi, menanggapi atau mengomentari seluruh tulisan Perdana Ahmad di web site nya atau forum-forum lain yang berhubungan dengan HI. Kita tidak perlu menghabiskan waktu dan energi untuk menanggapi komentar-komentarya karena masyarakat sekarang sudah cerdas dan bisa menilai mana yang salah dan mana yang benar. Gunakan waktu dan energi kita untuk hal-hal yang bermanfaat buat kemajuan diri dan misi HI saja. Strategy kita menghadapi serangan seperti ini adalah dengan mendiamkannya saja dan efeknya ini akan sangat telak karena ini akan membuatnya tahu bahwa dirinya bukan apa-apa di mata kita semua.

Wassalam,

KG


Sumber: Dirahasiakan

Iklan

16 thoughts on “Himbauan Kang Gun”

  1. biar aja kicauan burung perkutut….kafilah tetep berlalu….misal itu fitnah biarkan mereka yang menjawab pertanyaan malaikat kelak…di alam akhirat….kan Allah swt yang Maha Mengetahui niat dan maksud admin atau peah…mau di becking ma aparat kek…tetep ujung2nya ketemu gusti pencipta alam…qi qi qi bedil atau duit ga bisa nolong tuh disana….mati aja cuma bawa kain kafan….so mari kita cuekin sajah…qi qi qi…kan tar capek dan habis uangnya sendiri…qi qi qi….

  2. yeah, gak salah kalau ini adalah perguruan atas angin, makin tinggi tempatnya makin ngagelebug pula anginnya… semoga kita semua diberi kemampuan untuk “turunakn ego, maklumi orang lain”. salam ๐Ÿ™‚

  3. Ustadz Widjojo blm menjawab pertanyaan saya,
    1.kl anda menganggap bahwa kemampuan HI dalam mengusir Jin jg ada peran/bantuan Jin Apakah ini artinya Ustadz Widjojo mengakui bahwa kemampuan TD/TM HI tsb real dan bukan trick/hoax?

    2.apakah kemampuan mementalkan orang lain dgn TD/TM itu termasuk trick atau bantuan Jin…?

    hehehe,,,pernyataan saya sbnrnya simple tp anda menanggapinya berputar2 hanya untuk membela Ustadz Perdana…,sbnrya tdk susah mengaturnya kl memang berniat mengaturnya dgn bijaksana…

      1. hahaha….,keliatannya simple tp ngeles…
        pertanyaan saya sblmnya yg dihapus jg sama loh pertanyaan diatas…wkwkwk
        btw..,Ustadz Perdana kok ga pernah jawab ya’ pertanyaan2 serupa….? tanya kenapa….:)

      2. pisang rebus udahlah tinggalkan ini blog.,.sengaja dia bikin nama kamu agar kamu eksis..mending tinggalkan blog ini..sy sdh tinggalkan blog metafisis dan aklan tinggalkan blog ini..moga km cepet menyusul..jujur bro ga ada gunanya ngeladenin org2 kaya gini..!!

  4. “Strategy kita menghadapi serangan seperti ini adalah dengan mendiamkannya saja dan efeknya ini akan sangat telak karena ini akan membuatnya tahu bahwa dirinya bukan apa-apa di mata kita semua.”

    sombong,, ๐Ÿ˜€
    klo elu memang memiliki sebuah nilai kebenaran dari Krisdayanti, kebenaran tsb harus dipertahankan dan diperjuangkan dong.
    Strategi awal dengan berbacot ria ternyata gagal, skrg mencoba safety play dengan diam. DIam adalah emas, sayangnya emas yg lu punya itu cuman besi yg disepuh dengan emas :p
    tetap saja sifat keras dan berkaratnya ga akan hilang.

    Ternyata gak salah seorang Atheis menjabarkan kepanjangan HI – Hanya Imajinasi

    1. Mereka meyakini bahwa paham mereka adalah sebuah kebenaran. Tapi, mereka menganggap masyarakat kita masih bodoh dan belum siap untuk menerima pemikiran ini.

      Dengan keyakinan ini, mereka tidak merasa bersalah atas sikap diamnya. Apa pun yang dilakukannya, mereka tetap merasa sebagai pihak yang paling pintar.

      1. hehehe..,Ustadz Widjojo knp pertanyaan saya dihapus..?apa pertanyaan saya itu mengandung cacian ,hinaan,…?…..kl merasa benar knp takut dgn menghapus pertanyaan saya, dan knp Ustadz Perdana diam saja tdk brani menjawab pertanyaan2 seperti itu dan selalu menghindar….

        Ustadz Perdana menuduh TD/TM itu cuma trick,khayalan,bualan..tp disisi lain Ustadz Perdana menuduh TD/TM itu dibantu Jin..bukankah membingungkan….

        kl memang TD/TM itu cuma trick,hoax,pseudoscience..,artinya tuduhan menggunakan bantuan Jin itu tdk bnr krn secara real kemampuan TD/TM itu tdk ada …
        begitu jg kl memang TD/TM itu dibantu Jin,artinya kemampuan TD/TM itu bnr2 real ada dan tuduhan trick/hoax/pseudoscience itu jg tdk benar….

        jd mana yg benar?

      2. Dua-duanya bisa saja benar.

        Sebagian kemampuannya bisa jadi nyata, misal bagaimana HI mengusir jin. Mungkin saja secara tanpa diketahui ada jin lain yang berperan di belakangnya tanpa mereka sadari.

        Kemampuan lainnya mungkin sekali hanya tipuan dan hanya keyakinan belaka. Misalnya keyakinan mereka bahwa tubuh bisa berubah menjadi energi ketika tenaga dalam mencapai 100% atau kemampuan time travel yang sebetulnya hanya khayalan.

        knp pertanyaan saya dihapus..?apa pertanyaan saya itu mengandung cacian ,hinaan,โ€ฆ?

        Ada beberapa komentar antum yang luar biasa kasar dan sangat menghina dasar-dasar agama.

        Ana lebih suka menghapus komentar antum daripada memancing komentar buruk lain yang hanya menjadi dosa bagi diri antum sendiri.

        Semoga antum menyadari bahwa komentar antum yang lama itu sangat luar biasa salah.

      3. brarti kemampuan HI dlm mengusir Jin menggunakan TM ,anda akui bnr2 real bisa ya’ dan bukan hoax..? lalu bagaimana dgn kemampuan mementalkan orang dgn TD/TM apa trmasuk tipuan/trick atau dgn bantuan Jin…?

        brarti tuduhan Ustdaz Perdana bahwa kemampuan time travel KD adlah bantuan Jin tdk benar krn hanya khayalan. benar Ustadz Perdana harus meminta maaf kepada Kang Dicky …:)

        saya menaruh respect trhadap anda yg tdk membiarkan adanya cacian,makian yg terlontar sehingga memancing komentar buruk lainnya yg hanya menjadi dosa bagi anda ,berkebalikan dgn Ustadz Perdana yg membiarkan begitu saja pengunjung blognya saling melontarkan cacian,hinaan,dan komentar2 kasar…

      4. Seandainya memang melihat masa depan (time travel) itu terjadi –ada buktinya, maka ana yakin itu bantuan jin. Selama tidak ada buktinya, maka itu hanya khayalan.

        Apakah benar Kang Dicky atau murid-muridnya bisa time travel? Tidak ada buktinya dan Kang Dicky pun tidak mau mengkonfirmasi. Bisa saja apa yang mereka lihat (ARKHYTIREMA, ADHAMA, dst) itu hanya khayalan dirinya sendiri atau khayalan yang dimasukkan oleh jin jahat.

        Pengunjung dan komentar di blog ini tidak sebanyak blog metafisis. Jadi, mengaturnya mudah. Blog sebesar metafisis lebih sulit diatur. Ketika ada yang memaki biasanya langsung dibalas dan dibantah oleh pengunjung lain. Seandainya makian itu dihapus tentu alur komentar akan membingungkan pembaca. Jadi, kondisi di blog metafisis tidak bisa disamakan dengan blog ini.

        Komentar kasar atau buruk di blog tidak akan menjadi dosa bagi pemilik blog. Kecuali jika si pemilik blog tersebut memang mendukung perbuatan tersebut. Insya Allah, Ustadz Perdana tidak berdosa karena antum memaki-maki dalil dan merendahkan ulama. Itu dosa antum sendiri, bertobatlah.

        ูŠุง ุฃูŠู‘ู‡ุง ุงู„ู†ุงุณ ุงุชู‚ูˆุง ุฑุจูƒู… ูˆุงุฎุดูˆุง ูŠูˆู…ุง ู„ุงูŠุฌุฒูŠ ูˆุงู„ุฏ ุนู† ูˆู„ุฏู‡ ูˆู„ุงู…ูˆู„ูˆุฏ ู‡ูˆ ุฌุงุฒ ุนู† ูˆุงู„ุฏู‡ ุดูŠุฆุง ุฅู†ู‘ ูˆุนุฏ ุงู„ู„ู‡ ุญู‚ู‘ ูู„ุง ุชุบุฑู‘ู†ูƒู… ุงู„ุญูŠูˆุฉ ุงู„ุฏู†ูŠุง ูˆู„ุง ูŠุบุฑู‘ู†ูƒู… ุจุงู„ู„ู‡ ุงู„ุบุฑูˆุฑ _ู„ู‚ู…ุงู†:33

        Hai manusia, bertakwalah kepada Tuhanmu dan takutilah suatu hari yang (pada hari itu) seorang bapak tidak dapat menolong anaknya dan seorang anak tidak dapat (pula) menolong bapaknya sedikitpun. Sesungguhnya janji Allah adalah benar, Maka janganlah sekali-kali kehidupan dunia memperdayakan kamu, dan jangan (pula) penipu (syaitan) memperdayakan kamu dalam (mentaati) Allah (Q.S. Luqman: 33)

        Terima kasih telah berkomentar dengan kata-kata yang sopan. Ana sangat menghargainya.

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s