Catatan dan Himbauan Kang Gun untuk HIers


Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh,

Sudah hampir setahun KD sebagai Guru Utama kita semua di LSBD HI memborbardir kita semua dengan sebuah informasi mengenai sejarah peradaban manusia yang jika kita bandingkan dengan informasi yang sudah beredar dan banyak orang yakini saat ini sangatlah bertolak belakang. Penentangan, keraguan, cemoohan, sindiran bahkan makian atas informasi ini sudah beliau terima baik dari orang-orang diluar lingkungan HI maupun dari orang-orang HI sendiri.

Pertanyaannya sederhana yaitu mengapa KD mau mengambil resiko tersebut jika memang apa yang disampaikan beliau ini adalah hoax. Jika memang hoax mengapa KD mau mengambil resiko untuk kehilangan pengaruh, simpati, respect, kepercayaan dan lain sebagainya yang beliau bangun melalui integritasnya selama ini baik di HI maupun di masyarakat dengan menyampaikan semua itu. Bagi kita yang sudah mengenal beliau saya yakin bahwa KD tidak akan sebodoh itu lah… dan bagi kita semua yang mengenal beliau pasti yakinlah bahwa sangat kecil kemungkinannya bahwa KD mengada-ngada.

Nah. Bagi saya pribadi awalnya ini juga menjadi sebuah pertanyaan besar saat KD mulai menginformasikan sepotong demi sepotong kepingan sejarah peradaban manusia berdasarkan versi beliau. Tetapi dengan semangat untuk selalu berprasangka baik saya mencoba netral dan melakukan analisa balik terhadap informasi yg beliau sampaikan serta melakukan riset-riset kecil dengan membandingkan informasi tersebut dgn fakta-fakta yang ada saat ini. Singkat kata akhirnya saya harus berkata bahwa apa yang disampaikan KD semua sangat masuk akal dan ada banyak fakta-fakta yang mendukungnya yang akhirnya mau gak mau membuat saya dengan mudah menerima informasi-menerima tersebut.

Setelah itu semua bisa saya terima.. kembali muncul pertanyaan selanjutnya yaitu apa manfaatnya buat saya secara pribadi dengan informasi yang dibagikan KD tersebut? Mengapa KD begitu ngotot untuk menyampaikan informasi ini ke orang-orang disekitarnya dan masyarakat umumnya? Setelah berdiskusi dengan KD melalui pertanyaan-pertanyaan yang sering saya lontarkan saat berdua dengan beliau.. akhirnya saya sadar bahwa apa yang dilakukan KD dengan menyampaikan semua informasi mengenai peradaban manusia ini berhubungan dengan sebuah misi yang sangat besar. Misi yang bagi saya hanya akan terpikirkan oleh orang-orang yang terlahir sebagai pemimpin dengan tingkat sel otak yang aktif di atas 2.5% lah… karena sepengetahuan saya jarang manusia rata-rata saat ini memiliki pikiran seperti itu..

Misi besar ini uniknya tidak pernah memiliki target akhir… misi besar ini akan terus bergulir setelah tahap demi tahap dari misi besar ini tercapai. Misi besar kita semua saat ini tahapnya adalah membuka kesadaran seluruh bangsa Indonesia bahwa mereka semua berasal dari nenek moyang yang sama yaitu bangsa LEMURIA. Kita harus mampu membuat diri kita, orang-orang disekitar kita dan seluruh bangsa Indonesia menyadari bahwa mereka adalah keturunan bangsa LEMURIA. Bangsa yang ditugaskan untuk memimpin seluruh bangsa-bangsa dalam menjaga kedamaian di planet bumi ini. Misi tahapan ini bukanlah pekerjaan mudah yang akan selesai dalam waktu singkat. Misi ini bukanlah misi yang dapat selesai dalam waktu 1 atau 2 tahun. Misi ini mungkin akan menghabiskan puluhan tahun.

Nah, melalui tulisan ini saya mengharapkan keterlibatan seluruh saudara-saudara seperguruan untuk mulai membantu penyebaran informasi ini ke seluruh bangsa Indonesia. Mulai dari lingkungan kecil kita dengan bercerita tentang informasi sejarah peradaban yg sudah diperkenalkan KD kepada saudara, anak, istri, teman atau tetangga kita. Ceritakan dan ngadongeng saja tentang peradaban ini kepada mereka dengan cara yang anda sukai. Buat otak mereka menerima dan menyimpan informasi peradaban ini melalui cerita, buku atau audio yang anda berikan. Tugas kita hanya membuat mereka menerima informasi ini BUKAN meyakinkan kebenaran informasi ini. Karena untuk meyakinkan mereka kita serahkan saja kepada otak dan memori mereka sendiri yang akan mengungkap kebenaran sejarah peradaban tersebut. Setiap keturunan bangsa LEMURIA memiliki blue print atau rekaman mengenai pengetahuan peradaban yang kita sampaikan kok… so biarkan informasi yg kita sampaikan ini yang mentrigger memori mereka untuk memunculkan blue print yg memang sudah ada di mereka.

Baca buku 1 dan 2 ARKHYTIREMA yang sudah terbit saat ini untuk membekali pengetahuan anda saat ini serta ikuti perkembangan informasinya melalui forum-forum yang ada di internet atau media komunikasi lainnya dan juga usahakan untuk selalu hadir di Open Dialog-Open Dialog dengan KD agar informasi kita semua selalu terupgrade dan terjaga dari penyimpangan.

TAMBAHAN:

Apa yang sedang terjadi saat ini adalah langkah awal untuk sebuah perubahan pola pikir dan cara kita bangsa LEMURIA memandang diri kita sebagai sebuah bangsa yg memiliki kecerdasan dan kemampuan untuk sejajar dgn bangsa-bangsa lainnya yg selama ini dikubur secara sistematis oleh pihak-pihak yg merasa bangsa LEMURIA adalah sebuah ganjalan.

Usaha pelurusan sejarah yg dilakukan KD dan kita semua sebagai kepanjangan tangan beliau melalui penyampaian secara langsung maupun diskusi sampai upaya pembuktian yg tengah ramai dibicarakan saat ini jangan sampai mengaburkan tujuan awal. Pembuktian bukanlah langkah akhir dari semua ini tapi merupakan langkah awal dari semuanya. Perjalanan panjang memulai sebuah perubahan untuk mengembalikan ke LEMURIA an bangsa ini akan termudahkan dgn pembuktian karena dgn pembuktian apalagi yg sifatnya nasional bahkan internasional akan lebih mudah menyentuh kesadaran bangsa ini secara menyeluruh.

Kesadaran bangsa kita akan siapa bangsa kita sebenarnyalah target besar kita. So, mulailah kita yg sudah lebih awal mengetahui bangsa apa kita ini sebenarnya untuk berfikir, bertindak dan bersikap spt LEMURIA.Tidak terbayangkan gelombang perubahan peradaban yg akan terjadi jika seluruh bangsa ini menyadari siapa mereka dan kemampuan apa yg mereka miliki. Peradaban dunia ribuan tahun sudah dikuasai untuk tetap berada dalam keterbelakangan pemikiran agar mudah dikendalikan dan dikuasai. Dan sudah seharusnya kita sebagai HIers yang lebih dulu menyadari akan hal ini secara sistematis menyebarkan dan menularkan pemahaman tentang siapa bangsa kita sebenarnya kepada saudara-saudara kita sebangsa melalui contoh.

Sulit mungkin awalnya tetapi kita semua tahu bahwa sesuatu yg sulit akan menjadi mudah jika kita melakukannya. Mari kita mulai keluar dgn contoh bagaimana seharusnya kita bersikap, bertindak dan berfikir seperti layaknya bangsa LEMURIA. Bagaimana bersikap, bertindak dan berfikir seperti bangsa LEMURIA? Baca buku ARKHYTIREMA.

Wassalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh,

KG


Sumber: Dirahasiakan

Iklan

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s