Bangsa Alien Keturunan Nabi Adam as Menurut Keyakinan Hikmatul Iman


Tampilan bangsa alien keturunan Nabi Adam as menurut Guru Utama Hikmatul Iman, Dicky Zainal Arifin

Guru Utama Hikmatul Iman, Dicky Zainal Arifin, meyakini bahwa alien adalah keturunan Nabi Adam as. Gambar di atas adalah tampilan bangsa alien yang digambarnya di Open Dialog tahun 1997 di UNISBA.

Sejarah Singkat Bangsa TARX, ZNEZNELA, MOSRAM, dan BROPA

Keyakinan ini bisa kita temukan dalam novel karangannya yang kontroversial, ARKHYTIREMA; Buku Kesatu: Kelahiran. Halaman 18 dan 19 Novel ARKHYTIREMA Buku Kesatu menjelaskan sedikit sejarah keempat bangsa alien itu.

Bangsa TARX dan bangsa KRAIRON memiliki hubungan yang sangat spesial. Bangsa TARX merupakan salah satu bangsa yang memiliki tingkat penguasaan energi sebesar 100%. Bangsa lain yang memiliki tingkat penguasaan energi sempurna seperti itu adalah bangsa BROPA, MOSRAM dan ZNEZNELA. Dahulu kala, mereka hidup berdampingan di ARDH GRUMMA dengan ADHAMA sebagai pemimpinnya, sang manusia pertama. Namun, ego yang tinggi menyebabkan mereka saling berlomba berbangga diri, mengalahkan dan menghancurkan satu sama lain. Kombinasi kekuatan yang 100% dan ego tinggi membuat kerusakan dan kehancuran di ARDH GRUMMA. ADHAMA kemudian mengusir mereka dari ARDH GRUMMA. Keempat bangsa itupun menempati tempat tinggal mereka yang baru di luar ARDH GRUMMA.

Novel ARKHYTIREMA Buku Kesatu Halaman 18-19

Keempat Bangsa Alien itu Adalah Keturunan ADHAMA (Nabi Adam as)

Berikutnya, saya akan mengambil beberapa halaman hasil scan dari GLOSARIUM Novel ARKHYTIREMA Buku Kesatu yang membahas keempat bangsa alien tersebut.

Glosarium itu menjelaskan bahwa bangsa ZNEZNELA, MOSRAM, TARX, dan BROPA adalah keturunan ADHAMA. Sebelumnya, saya telah menjelaskan bahwa yang dimaksud ADHAMA adalah Nabi Adam as, Abul Basyar, manusia pertama dan bapak semua manusia.

ZNEZNELA: Keturu-nan ADHAMA yang masih memiliki kemampuan 100%, seperti bangsa MOSRAM, TARX dan BROPA. Bangsa ini suka mengulang-ngulang dalam berbicara.

GLOSARIUM Novel ARKHYTIREMA Buku Kesatu Halaman 75

BROPA: Keturunan ADHAMA yang masih memiliki kemampuan 100%, seperti bangsa MOSRAM, TARX dan ZNEZNELA. Ada satu pegunungan yang jatuh di pegunungan Baian Kara Ula, di daerah Himalaya. Disana ditemukan BROPA Stones yang berbentuk bulat sempurna yang didalamnya ada simbol-simbol yang menceritakan tentang perjalanan bangsa BROPA. Sebetulnya, tujuan BROPA Stones itu sebagai alat untuk membantu mesin mereka agar kembali berfungsi.

GLOSARIUM Novel ARKHYTIREMA Buku Kesatu Halaman 18

MOSRAM: Keturunan ADHAMA yang masih memiliki kemampuan 100%. Bangsa yang mensejahterakan bangsa Mesir dan suku Maya. Dijadikan dewa oleh kedua bangsa tersebut.

GLOSARIUM Novel ARKHYTIREMA Buku Kesatu Halaman 46

TARX: Keturunan ADHAMA yang masih memiliki kemampuan 100%, seperti bangsa MOSRAM, TARX, dan ZNEZNELA.

GLOSARIUM Novel ARKHYTIREMA Buku Kesatu Halaman 62

Penutup

Masihkah Anda bisa menolak bahwa paham yang disebarkan Dizky Zainal Arifin dan Hikmatul Iman adalah sebuah penyimpangan? Semoga saja masih ada murid-muridnya di Hikmatul Iman yang bisa bersikap kritis dan tidak menelan paham aneh ini secara mentah-metah.

Iklan

7 thoughts on “Bangsa Alien Keturunan Nabi Adam as Menurut Keyakinan Hikmatul Iman”

  1. apapun itu saya tetap percaya klau alien itu ada..di sistem tata surya kita 1 matahari memiliki 9 planet..lihatlah ada berapa matahari di atas sana ( matahari = bintang ) itu mataharinya saja..anggap saja kemungkinan di angkasa 1 matahari memiliki 4 palnet..maka ada ber billion2 planet bertebaran di angkasa..dan Allah tidak hanya menciptakan kehidupan di bumi yang hanya setitik di alam semesta.

  2. Aku jamin rumah di dasar surga bagi yang menghindari berdebat sekalipun ia benar, dan aku jamin rumah di tengah surga bagi yang menghindari dusta walaupun dalam bercanda, dan aku jamin rumah di puncak surga bagi yang baik akhlaqnya.”
    (HR Abu Daud)

  3. Bung Widjojo, ikut urun pendapat,. say titik beratkan disini dulu :

    BROPA: Keturunan ADHAMA yang masih memiliki kemampuan 100%, seperti bangsa MOSRAM, TARX dan ZNEZNELA. Ada satu pegunungan yang jatuh di pegunungan Baian Kara Ula, di daerah Himalaya. Disana ditemukan BROPA Stones yang berbentuk bulat sempurna yang didalamnya ada simbol-simbol yang menceritakan tentang perjalanan bangsa BROPA. Sebetulnya, tujuan BROPA Stones itu sebagai alat untuk membantu mesin mereka agar kembali berfungsi..

    Pertama, saya kritisi klaim nama BROPA.
    dalam cerita yang beredar batu Bropa ditemukan pada tahun 1938, sebuah tim dari Beijing University melakukan ekspedisi ke sebuah wilayah terpencil di Bayan-Kara-Ula di kaki pegunungan Himalaya. Ekspedisi itu dipimpin oleh Prof. Chi Pu Tei.

    Terdapat Hierogliph itu menceritakan bahwa pada masa lampau, sebuah ras alien bernama Bropa mendarat darurat di wilayah Himalaya. Pendaratan darurat ini menyebabkan sebagian besar kru pesawat mereka tewas. Kaum Dropa yang selamat kemudian tinggal di dalam gua-gua karena mereka diburu oleh suku setempat, Suku Ham.
    ***

    kalau mau kita tanyakan, darimana sih nama BROPA ini muncul ?? Apakah dari Prof. Chi Pu Tei.?? atau dari dari Suku Ham ??
    Apakah dari Hierogliph ?? Saya memilih untuk skeptis apabila jawabannya dari Hierogliph. Inikan Hierogliph alien, bagimana cara kita membandingkan kalau begitu ??

    Apakah penamaan Bropa ini klaim atau hanya penamaan sepihak ?? tidak akan ada kepastian disini,..

    Kemudian, sebuah fakta yg mungkin terlewatkan untuk dikaji,.Sumber awal yang menyebutkan adanya batu Bropa adalah sebuah buku yang berjudul “Chariots of the Gods” yang ditulis oleh Erich von Daniken pada tahun 1968. Ketika buku ini terbit, demam ufo masa purba dimulai di seluruh dunia dan Daniken dianggap sebagai orang yang paling berpengaruh dalam penyebarluasan teori ini. Namun belakangan ketahuan ternyata Daniken banyak memasukkan fakta-fakta yang tidak benar di dalam buku tersebut. Daniken kemudian mengakui bahwa ia memang mengarang sebagian isi buku tersebut.

    Nah loh ?? Bahkan dari segi penamaan saja tidak bisa dipertanggung jawabkan,.. patutkah dipercaya klaim “bodoh” seperti ini ??

    kemudian ada satu lagi, Suku Bropa memang benar2 ada dan mendiami wilayah Tibet utara. Namun suku ini bukan suku pigmi seperti yang disebut oleh Chi Pu Tei, melainkan berukuran seperti manusia biasa dan hidup secara nomadik. SUKU INIKAH YANG DIMAKSUD KD ??

    baru pembahasan tentang “Nama” aja udah bikin makin skeptis,.

  4. Salam…
    Saya bukan murid HI dan ingin menyampaikan pendapat tentang topik Adam dan Alien berdasarkan pengertian saya. Jika ada yang keliru, mohon diluruskan oleh saudara2…
    1. Alien = Asing = Bukan penduduk asli
    2. Adam dan Hawa = Penduduk asli di syurga
    3. Adam dan Hawa dipindah ke Planet Bumi
    4. Adam dan Hawa adalah ALIEN bagi Planet Bumi.

    Jadi, secara STATUS, memang benar Adam dan Hawa adalah ALIEN. Saya pun tidak keberatan jika disebut sebagai keturunan alien karena Allah SWT yang memberitahu status ‘kependudukan’ Adam dan Hawa tersebut di dalam Al-Quran. 😀

    Mengenai apakah bangsa2 Mosram, Tarx, Bropa dan Zneznela merupakan keturunan Adam dan Hawa? menurut saya BISA JADI. Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.

    Kalau begitu kenapa WUJUD FISIK mereka tidak sama dengan Keturunan Adam di Planet Bumi? Apa masalahnya kalau memang berbeda? Toh keturunan Adam di Bumi ini pun wujud fisiknya beraneka ragam. Bersuku-suku, berbangsa-bangsa, bahkan RAS yang berbeda.

    Apakah karena wujud fisik “ALIEN” tersebut sangat “jelek” menurut ukuran manusia Bumi? Kalau pun memang benar, maka sesungguhnya mereka pun ciptaan Allah SWT juga. Tidak ada yang jelek. Semuanya diciptakan Allah dalam keindahan, walaupun kadang harus melihat dari sudut yang berbeda agar bisa melihat jelas letak keindahannya. Penduduk Bumi pun memiliki beraneka warna kulit, jenis dan warna rambut pun berbeda-beda. Dan semuanya tetaplah Keturunan Adam a.s.
    Bagaimana bisa membuktikan bahwa bangsa Mosram, Tarx, Bropa dan Zneznela memang benar2 ada? Itulah yang harus ditanyakan kepada Penulis buku di atas. BERTANYA mungkin lebih arif dari pada MENCELA. Bertanya bagi saya menunjukkan bahwa kita memang si bodoh yang mau belajar, mencela menunjukkan bahwa kita memang sudah sangat pintar.

    Wallahu a’lam…

    1. Mengenai apakah bangsa2 Mosram, Tarx, Bropa dan Zneznela merupakan keturunan Adam dan Hawa? menurut saya BISA JADI. Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.

      Mungkinkah ada manusia yang masih hidup ketika tubuhnya dipotong-potong lalu digoreng hingga matang? Jelas, tidak mungkin! Dalam skala, besarnya kemungkinan itu berada di antara 0 hingga 1. Kemungkinan 0 artinya tidak mungkin terjadi dan 1 artinya pasti terjadi.

      Jangan dulu menyatakan bahwa MOSRAM, TARX, BROPA, dan ZNEZNELA adalah mungkin keturunan Nabi Adam as! Keberadaan Alien sendiri masih belum bisa dipastikan. Dalam skala, kemungkinan keberadaan alien itu di antara 0 dan 1. Jika keberadaan alien sudah pasti barulah kita berbicara kemungkinan mereka sebagai turunan Nabi Adam as.

      Penduduk Bumi pun memiliki beraneka warna kulit, jenis dan warna rambut pun berbeda-beda. Dan semuanya tetaplah Keturunan Adam a.s.

      Ras Afrika, Eropa, Arab, Asia jelas ada. Keberadaan mereka sudah pasti, bukan mungkin ada seperti halnya alien. Sangat wajar jika kemudian disimpulkan bahwa mereka adalah turunan Nabi Adam.

      Alien belum tentu ada. Jangan dulu menyimpulkan bahwa mereka adalah turunan Nabi Adam.

      Bagaimana bisa membuktikan bahwa bangsa Mosram, Tarx, Bropa dan Zneznela memang benar2 ada? Itulah yang harus ditanyakan kepada Penulis buku di atas. BERTANYA mungkin lebih arif dari pada MENCELA.

      Artikel ini tidak mencela. Sumber artikel diambil langsung dari buku dan penulisnya langsung. Hingga saat ini, Dicky Zainal Arifin tidak pernah memberikan bukti, yang ada hanyalah klaim saja.

      1. Kalau dari penelusuran kami, baik di BETA-UFO (http://beta-ufo.org) maupun Islamic UFO (http://j.mp/IBU3l7), tingkat kemungkinan Alien itu ada adalah di sekitar nilai 0.9 kalau mengacu ke range 0-1 yang anda pakai. Tingginya nilai ini didasarkan atas beragam faktor pendukung, diantaranya penelitian-penelitian terdahulu dari para Ufolog, termasuk bukti-bukti fisik dan laporan saksi yang terkumpul selama puluhan tahun penelitian di bidang Ufologi.

        Ada beberapa hipotesa mengenai asal mereka, siapa mereka, dan tujuan mereka datang ke Bumi, tapi belum ada yang terbukti benar 100%.

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s