Overview LSBD Hikmatul Iman


Sumber: Private Tenaga Dalam Prima Energy – Overview LSBD Hikmatul Iman


Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman (LSBD HI) merupakan lembaga seni bela diri yang memiiki konsep keilmuan yang kuat, konsep tersebut diantaranya mempelajari 4 metode keilmuan yang selama ini terkesan sulit untuk mendefinisikannnya kepada masyarakat. Empat metode tersebut adalah Jurus Silat, Tenaga Dalam, Tenaga Metafisik dan Ilmu Pengobatan.

Masyarakat sekarang ini sulit membedakan keempat metode diatas, karena memang tidak ada kesepakatan kosakata bahasa yang jelas mengenai definisi diatas.Misalnya banyak perguruan di Indonesia mencampurkan Tenaga Metafisika dan Tenaga Dalam menjadi istilah Ilmu Gaib, atau mencampurkannya menjadi istilah Tenaga Dalam.

Dari banyaknya definisi dan istilah yang digunakan untuk pengolahan energi tubuh oleh banyak perguruan di Indonesia, LSBD Hikmatul Iman memiliki definisi tersendiri dan jelas untuk membedakan metoda dan ilmu-ilmu diatas, terutama menjelaskannya secara ilmiah (ilmu pengetahuan).

Apa yang spektakuler dari LSBD Hikmatul Iman Indonesia ?

Dipimpin oleh seorang tokoh yang kuat

LSBD HI didirikan oleh seorang putra Indonesia bernama Dicky Zainal Arifin yang sekarang menjabat sebagai Guru Utama LSBD HI, dengan jumlah anggota perguruan saat ini telah mencapai 2 juta lebih yang tersebar di nusantara.

Kang Dicky (Sebutan dekat Dicky Zainal Arifin), sekarang menjabat kurang lebih 10 organisasi yaitu sebagai guru utama, komisaris perusahaan dan Pembina yayasan, beliau juga menguasai banyak bidang ilmu pengetahuan dengan penemuan teknologi yang sekarang sudah mencapai 20 lebih.Diantaranya metode pengobatan HIV / AIDS dan metode meningkatkan IQ yang menurut ilmuwan tidak mungkin dilakukan.

Sebagai guru utama juga sebagai anggota yang terkuat dalam dalam hal penguasaan metode keilmuan.

Ilmu yang menakjubkan

LSBD HI memiliki target ilmu spektakuler, karena metode yang diajarkan diklaim yang tercepat di dunia.Misalnya untuk belajar Tenaga Dalam asli (bisa diistilahkan Chi, Kesah, Inner power, Inner Force) di luar negeri seperti Shaolin, Tibet, India membutuhkan berpuluh tahun untuk bisa menguasainya.LSBD HI memberikan metoda Instan yang belum ada di dunia, karena telah diketahuinya sumber energi tersebut didalam tubuh, posisi dan cara tercepat membangkitkannya, bahkan bisa dijelaskan dengan ilmu pengetahuan.

Gambar di samping adalah gambar Kang Dicky kecil tengah melakukan Aksi melompati batu besar, dengan melompat ke udara kurang lebih 3-5 meter. Hebatnya lagi aksi ini dilakukan pada saat Ia kelas 3 SMP.

Pada perguruan lain, untuk mempelajari Tenaga Dalam, diajarkan pada tingkat lanjut. Sedangkan di perguruan ini Tenaga Dalam adalah materi pokok, diajarkan dari dasar tingkatan.

LSBD HI Juga memiliki metoda pengukuran untuk tenaga dalam dan metafisik dalam hitungan matematika serta alat untuk mengukurnya.

Berikut adalah tingkatan Tenaga dalam yang ada di LSBD HI :

  • Tingkatan Angin, di akhir tingkatan harus bisa menghancurkan batu cadas
  • Tingkat Air, target akhir harus bisa menghancurkan batu cadas bagian dalamnya
  • Tingkatan Bumi, target akhir harus bisa membelah batu hanya dengan angin pukulan
  • Keempat Tingkat Logam, target akhir harus bisa melumerkan besi atau baja hanya dengan penyaluran hawa.
  • Tingkatan Api, target akhir harus bisa melumerkan atau membikin besi menjadi bara dari jarak jauh hanya dengan konsentrasi.

Penguasaan akan ilmu pengetahuan

Metoda ilmu yang dipelajari dibuat terbuka untuk umum dan dapat dijelaskan secara ilmiah (ilmu pengetahuan), maka akan membuka pikiran serta cakrawala tentang semua metoda perguruan silat, metafisik, tenaga dalam dan gaib, yang sekarang banyak dikomersilkan di Indonesia.

Iklan

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s