Dicky Zainal Arifin dan Bualan Teknologi Canggih Bangsa Lemurian


Dicky Zainal Arifin, Guru Utama Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman (LSBD HI), terus menerus menyebarkan informasi tentang peradaban canggih Lemurian di Indonesia. Dalam omongannya, dia biasa menyatakan bahwa informasi yang ia sebarkan ini ilmiah dan sejalan dengan ilmu pengetahuan terbaru (yaitu menggunakan pendekatan spiritual dan teknologi). Ternyata, bualannya ini hanya bisa diterima oleh Komunitas Spiritual, sebagaimana dijelaskan dalam artikel di situs RMOL. Informasi Dicky ini dikonfirmasi kebenarannya secara ilmiah oleh ahli Feng Shui.

Sayangnya, dalam berita itu tidak ada penjelasan tentang teknologi Lemurian dan kaitannya dalam kisah para Nabi sebagaimana biasa diungkap Dicky dalam dialog internalnya di LSBD HI. Entah informasi ini disembunyikan Dicky jika bicara di acara publik ataukah memang sengaja tidak dimuat oleh RMOL.

Jika Anda bertemu murid HI jangan sungkan untuk bertanya tentang sumber informasi teknologi canggih Lemurian ini.

Berita Asli

Kang Dicky: Ada Semacam Parabola di Dalam Gunung Padang. Sumber: RMOL
Kang Dicky: Ada Semacam Parabola di Dalam Gunung Padang. Sumber: RMOL

Kang Dicky: Ada Semacam Parabola di Dalam Gunung Padang

RMOL. Sebanyak 437 Pyramid atau punden berundak di Indonesia ternyata telah berhasil diditeksi. Letaknyapun beraneka ragam, ada yang di bawah laut, di bawah tanah, dan di permukaan tanah. Namun belum semuanya dilakukan penelitian secara mendalam seperti Gunung Padang, Sadahurip, Rancakbuaya, Gua Dago Pakar dan lainnya.

Hal itu disampaikan Guru Besar Hikmatul Iman, Bandung, Dicky Zainal Arifin kepada Rakyat Merdeka Online, Sabtu malam (23/11), dalam acara Sarasehan Menyingkap Misteri Gunung Padang yang diselenggarakan Kelompok Spiritual Indonesia.

Menurut Kang Dicky, panggilan akrab Dicky Zainal Arifin, setiap bangunan yang ditemukan itu, setelah diteliti secara mendalam baik menggunakan pendekatan spiritual dan teknologi menunjukan fungsi yang berbeda, misalnya Gunung Padang, di dalamnya ditemukan semacam parabola dan bola-bola yang memancarkan energy magnetic.

“Kegunaan parabola itu untuk keperluan astronomi yang menghitung kalender galaxy dan merisetnya setiap sekitar 5147 tahun sekali, tergantung pemuaian Galaxy karena Galaxy terus memuai,” jelas Kang Dicky.

Pendapat Kang Dicky itu dibenarkan oleh salah satu ahli fheng shui Indonesia, Gunadi Wwidjaja yang menyatakan bahwa bila melihat bentuk dan letak Gunung Padang memang jaman dahulu untuk keperluan astronomi yang mengamati galaxy untuk memprediksi masa mendatang.

“Gunung Padang sebagai tempat tertinggi untuk mengamati bintang-bintang,” ujar Gunadi.

Menurut Kang Dicky, bangunan punden berundak Gunung Padang memang benar-benar buatan manusia dari masa sebelum manusia Atlantis, yakni manusia Lemuria yang memiliki teknologi yang sangat maju.

Hingga saat ini, letak dari benua Lemuria pada masa silam masih menjadi sebuah kontroversi, namun berdasarkan bukti arkeolog yang telah ditemukan dan beberapa teori yang dikemukakan oleh para peneliti, kemungkinan besar peradaban tersebut berlokasi di Samudera Pasifik atau di sekitar Indonesia sekarang. [ysa]

Tentang iklan-iklan ini

53 thoughts on “Dicky Zainal Arifin dan Bualan Teknologi Canggih Bangsa Lemurian”

  1. Iya emang hebat ko kemampuan SYEKH DICKY ini .. bisa NGIMPLENG sana sini .. tapi kalau di cermati (mikir kata SYEKH DICKY) ucapan beliau ko kelihatan hasil SADURAN bin copas ILMUWAN luar negeri !!! sekarang membahas hitungan ASTRONOMI suku maya dengan hitungan BAKTUN !! kemarin sempat heboh juga ya 21-12-12 ???? hasil NGIMPLENG sendiri nya apa ya ???? untuk dalil AURA syekh dicky pun lebih NGEYEL dengan memakai surat ar raad ayat 11 !!! padahal kalau di cermati alasan nya tidak COCOK !!!! #oh ILMIAH

  2. Ada yang mau bukti hasil NGIMPLENG syekh dicky ini adalah hasil copas ??? yang mengarah pada suatu sekte ??? ada yang yang tahu awal syekh dicky belajar beladiri dimana ??? sekarang SYEKH DICKY lagi sibuk dengan pupuk dan pakan ternak ya ??? tapi gk nyontek punya orang lain kan ?? saya sih percaya aja kalau sel otak yang aktif di syekh dicky banyak tapi kalau melihat FAKTA ??? alat anti gempa bumi bagaimana syekh ?? perlu DANA buat riset lg ya syekh ?? bagaimana kalau kerjasama dengan JEPANG syekh ? daerah jepang kan sering di landa gempa bumi pasti nama BANGSA INDONESIA harum berkat SYEKH DICKY #oh ILMIAH

  3. Menurut kalkulasi duit lemurian, tidak mungkin lemurian membangun alat canggih semacam parabola detektor ataupun pembangkit energi magnetik. Mengapa? Karena orang lemurian memiliki TD n TM tinggi! Tinggal kerahkan TD bisa menghadirkan energi magnetik, tinggal kerahkan TM or ngimpleng bisa mengobserve benda-benda langit. Bukankah menghamburkan duit bila harus membangun instalasi tersebut?

      1. Ya bnar.. dan dicky meraup banyak keuntungan dengan menjual produk hoaxnya? Dia juga mengais rupiah dengan menjual buku yang akhirnya menjadi kitab suci bahi HI? Itu hanya novel, novel itu apa?
        Halal kok cari duit sambil ibadah, dari pada cari duit jual paham kesesatan kaya dicky

    1. kehidupan org lemurian jg spt tunawisma (gepeng) tdk perlu membangun perumahan atau gedung2,, kl kehujanan hujannya digusur dg jurus TD/TM ke kampung sebelah, kl kepanasan awannya digusur utk menutupi matahari, kl ada binatang buas ditendang sj spt dlm flm ‘shaolin soccer’ , malam2 tidurnya di tgh jln kl dilindas gajah/setum tdk apa2 krn mnggunakan jurus TD :P :P

      1. memang TD 1jt horse power yang tidak pernah terbukti bisa diandalkan. katanya mau menindak tetapi ternyata cuma omong kosong.

        nee dukun mata duitan, duitnya hasil nipu nipu. bahkan forexpun buat nipu jongosnya. wkwkwk

  4. Kalau pupuk organik SYEKH DICKY vs pupuk organik FUAD AFFANDI ciwedey kira kira hasilnya baik mana ? apa pak FUAD ikut pernafasan HIKMATUL IMAN juga ya ? berarti sel otak yang aktif banyak, pak FUAD bisa jadi PENEMU/ILMUWAN ? pakai tebar tebar panas 8 jam di kepala gk ya ? apa pak FUAD pakai metode PINEAL untuk jadi seorang PENEMU ? bla .. bla .. bla #ILMIAH

  5. Di padepokan HIKMATIL IMAN pakai listrik negara atau pakai listrik alternativ ??? harusnya sih sebelum BERDAKWAH keluar harus bisa BERDAKWAH ke dalam dahulu !!! minimal di sebut ILMUWAN itu semestinya sudah bisa merasakan/memakai produknya sendiri baik di ketahui masyarakat atau tidak diketahui masyarakat dalam jangka waktu yang lama (IKHLAS kata SYEKH DICKY) !!! bla .. bla .. bla #oh ILMIAH

  6. Dicky nggak tau lemurian tu seperti apa .. Konon, kata dicky di satu kesempatan, lemurian cukup mengandalkan TD TM untuk keperluan hidupnya dan tidak tergantung pada teknologi canggih .. Dikesempatan lain dia bilang bahwa peradaban lemuria sangat tinggi berdasar teknologi canggihnya

  7. jdi smacam ilmu nujum maksudnya gitu? sy juga bru tau klo ilmu nujum,hitungan itu trnyata ada sbagian ulama membolehkannya bahkan kata guru sy ilmu hitung itu ada sanadnya sampai sayidina ???) lupa sy… waktu blajar tarikh juga ada dikisahkan seorang raja ahli nujum yg mengetahui knabian rasulullah lewat ilmu nujumnya… klo mnurut gurusaya boleh memprediksi memakai ilmu diatas tpi jgn dipercaya 100%…istilah agamanya sy lupa tpi ini mirip ramalan cuaca,ramalan janin,, yg walaupun sdah dalam prhitungan manusia tpi ttp bisa brubah… klo dipikir2 nujum dpt meramalkan kdatangan nabi muhammad, sdh mmbuktikan bhwa ilmu ini haq.. walaupun jgn dipercaya 100%. karena awan hujan dapat dibuyarkan angin..

  8. Kalau harga BRAIN ACTIVACTOR berapa ? ada tingkat nya gk ? sudah ada yang terbukti belum ? share disini dunks !!! tingkat KECERDASAN nya naik berapa persen setelah memakai alat itu ? sudah ada yang jadi PENEMU setelah memakai alat itu ? #oh ILMIAH

    1. knapa ya Kang AntOn dan pelatih senior HI yg lain….gak ada yg mampu menjawab tuh pertanyaan2 tukang duit sama tukang kusuma….?

      slma BERTAHUN TAHUN menggunakan Brainaktivator & latihan salur TD di kepala sampe Jeprut (Miring Bin Keblinger) tdk sanggup jg menjwb scr ilmiah thd pertanyaan2 tsb ?

      cuma KD yg membuat penemuan teknologi yg blm terbukti scr ilmiah lwt Uji Laboratorium yg sahih, independen dn valid
      pelatih senior (PU) yg lain tdk ada!

  9. Kang anton # Hayoo nongol juga kan ? wkwkwkwk .. rajin ngontrol tapi gk ngejawab gimana gituh rasanya !! buka sitiikk jooosss .. wkwkwkwk .. kalau kalung ASCLEPIUS teh kanggo neund euy ? kang anton tahu gk ? sabaraha hargana awis teu ? fungsina paten teu ? bla .. bla .. bla .. keep smile joooosss .. wkwkwkwk #oh ILMIAH

  10. kang anton # Upami panon ibadah teh bentukna jiga neund euy ? hebat euy nyarios na ibadah wae .. eta kalung ASCLEPIUS sabaraha hargana ? mahal gk ? #buka sitik jooosss

  11. Kalung ASCLEPIUS produk INDONESIA BERAURA
    Kalung BIO*IR produk JEPANG BERAURA
    Kalung TI*N produk KOREA BERAURA
    Kalung KK LIF**CE produk USA BERAURA
    AURA itu apa sih ? hebat yang mana nih AURA nya ? fungsinya manjur gk ? DEPKES apa reaksi nya nih banyak KALUNG BERAURA di INDONESIA #buka sitik jooosss

  12. setelah saya cermati…..situs ini ga membawa kemajuan untuk orang banyak..ga ada sumbangsih yang nyata dari pengelolanya untuk kebaikan di masyarakat.sebaiknya bubar az deh..tu lebih baik ato buka situs yg lebih ilmiah gitu..

    1. setelah saya cermati…..KD hnya menyimpang menyesatkan dan menyelewengkan orang banyak.. dari syariat quran dan tuntunan hadits yg sahih dan baku sebagaimana yg sdh dipaparkan di situs blog ini

      sebaiknya HI bubar az deh..tu lebih baik ,
      drpd praktek dan berlatih perdukunan (paranormal) berkedok sok ilmiah

  13. wiranata # Hai nama kita sama yah .. tapi beda belakangnya KASAK KUSUK !!! otak anda terlalu aktif mungkin belum terlalu lama mengenal HIKMATUL IMAN !!! kalau sudah lama pasti ERROR otaknya !!! #ilmiah

    1. ada, minta aja dijemput saat latihan langsung dibandung. kan tenaga dalamnya 1jt horsepower, kalo cuma ke sumsel jemput kamu sih gampang. nggak sampe 5menit.

      lagian dengan ilmu ngimpleng, latihan nggak harus jauh jauh. cukup dirumah semua dah bisa latihan

    2. Latihan dibandung aja kang, berangkatnya pake teknologi barqha, naik abanes, pasti diusahain sama kang dicky, kalo nggak kontak aja murid HI biar rame2 ngeden memadatkan molekul tanah biar sumatra sama jawa deket

  14. Sampai mau pergantian tahun ke 2014 masih belum ada yang menjelaskan tentang AURA,ORB,TELEPORTASI,LEVITASI,etc .. pada kemana ya ? mungkin mereka lihat web HIW tapi bingung mau jawab apa !! takutnya kalau di jawab oleh mereka tanpa sepengetahuan SYEKH DICKY pasti akan di salahkan dan di cap BHALLAMIN !!! #goyang sitik jooosss .. ilmiah

  15. ilmuwan NASA,Boeing,General Dynamics TNPA mnggunakan Brainaktivator dan tnp tebar2 panas dikepala bs menghasilkan penemuan teknologi satelit Hubble, jumbo Jet,F16,F-22 raptor,Dll

    Pelatih senior di HI (PU) BERTAHUN-TAHUN tebar panas di kepala dan menggunakan Brainaktivator tdk mampu membuat penemuan teknologi tinggi yg baru
    bisanya cuma terObsesi praktek perdukunan bernafsu utk menguasai dunia spt hitler

    cpdee…! :P

    1. Brain aktivator kan cuma buat ilmu hoax aja, jadi otak tebih aktif buat berfantasi serta lebih aktif berpikir buat membuang2 waktu muridnya tanpa ada hasil jelas, serta embat sana sini serta contek sana sini masalah “teknologi” yang akhirnya diakui bahwa itu temuan guru mereka yang “hebat”,padahal mereka hanya tiarap ketika ada beberapa pertanyaan sensitif tentang perguruan mereka

  16. :D :lol: Kang AntOn dan konco2 KD yg lain bungkam terdiam seribu bahasa tdk ada yg memposting tanggapan2 ato sanggahannya sptnya dlm hati MENG-IYAKAN semua komen2 ZABANIYAH dan sdh MUTLAK SETUJU dan 1000% SEPENDAPAT SEMUA KOMEN2 ZABANIYAH disini

    Wkwkwkwkkkwkwwkkk :mrgreen: :lol: :mrgreen: :lol:

    Haeuheuuuuyyyyy deueudeuuhh!!!!!!!! :D :]

  17. Belum ada yang jawab tapi yang ngintip blog ini banyak loh !! mereka bingung mau jawab apa ? paling mereka bertanya “begini cara berdakwah” ? lha yang jadi masalah siapa yang berdakwah disini ? disini kan yang ada pertanyaan loh dan membutuhkan jawaban !! apa ada yang tahu AURA ? apa benar SYEKH DICKY peneliti awal ORB ? ORB itu apa sih ? #goyang sitik jooss

  18. Hadi mulyono # Dari mana tahu ORB itu awal penampakan JIN ? Dari penelitian SYEKH DICKY ya ? yakin SYEKH DICKY gk nyontek dari orang lain ? atau anda seorang PAKAR JIN ? #senggol dikit jooss

  19. Majid # Ah Ko jadi bicara NUJUM PAK BELALANG sih .. Jelas beda dunks antara NUJUM dan NGIMPLENG !! ulamanya yang membolehkan siapa ? kasih tahu dunks (soalnya gk bisa NGIMPLENG) #goyang dikit jooss

  20. Hadi mulyono # Belum memberi jawaban secara tuntas & tidak ilmiah .. gelembung .. gelembung JIN .. mau dirvisi gk jawaban nya ? #senggol dikit jooss

  21. Hadi mulyono # Belum memberi jawaban secara tuntas & tidak ilmiah .. gelembung .. gelembung JIN .. mau direvisi gk jawaban nya ? #senggol dikit jooss

  22. Di web ini banyak loh anggota HIKMATUL IMAN tapi entah mengapa mereka tidak memberi jawaban yang ILMIAH seperti yang di dengung kan guru besar HIKMATUL IMAN syekh dicky !!! menjawab ORB saja bingung katanya orb itu GELEMBUNG GELEMBUNG *shocking soda .. wkwkwkwk .. Belum lagi ABHANES,AURA,TELEPORTASI,TELEKINETIK, bla .. bla .. bla .. kalau bisa kan tinggal di jawab terus pasang di youtube tapi di youtube HIKMATUL IMAN atraksinya Biasa Biasa saja !!! katanya sih takut RIYA ! tapi di DIKTAT HI ada ilmunya !!! so….. #towel dikit jooss

  23. Kang anton # hallo .. akhirnya nongol juga setelah lama memperhatikan obrolan di web ini sambil bingung (sepertinya) garuda menjawab apa ! Dari ORB,ABHANES,LEVITASI,ADHAMA,ARKHTIREMA,AURA sekarang nambah KULNAKA !!! kalau menurut kang anton KULNAKA itu apa sih ? emang betul saya bukan siapa2 tapi kang anton kan bisa BERDAKWAH memberi pengetahuan disini !! oh iya kalau ORB itu asli penelitian SYEKH DICKY atau bagaimana ? bagi ilmu nya dunks #towel dikit jooss

    1. @ Wiranata
      Hmmmm ane kaget and sedikit tersenyum, dipagi hari yang indah ini ane coba2 lagi nongol di web nya mas widjojo dan coba2 browse komen2 yang masuk,..masya Allah banyak banget komentar2 dari ente..dan semuanya hampir sama sifatnya bertanya dan bertanya..sayangnya gak ada yang bisa,mampu atau mau menanggapi ente wabil khusus dari HI ;) …jujur kasihan juga seeh :lol:
      Paling2 dari kang anton doang yg “berbaik hati” menanggapi seperlunya ocehan ente.. ente harus berterima kasih nata.. :lol:
      Boleh kan ane kasih komen ya…tapi sebelumnya maaf ane gak bisa jawab semua kegundahan2 ente perihal orb,aura,brain activator bla bla bla dsb ..karena ane gak tahu dan ane bukan ahlinya..
      Kalo kata ane sih daripada ente terus bertanya dan bertanya diweb ini dan meminta umpan balik pada anggota2 HI,lebih baik ente ke tkp langsung deh…itupun kalo ente punya nyali :)
      Saran ane sih kalo ente masih pengen “narsis” di web nya admin juga di metafisis, ada baiknya rubah gaya ente…kalo ente nanya2 terus kayak gitu,…ane jamin ampe kiamat pun ente gak akan dapat jawaban yang memuaskan dahaga ente..itupun kalo ente memang bertanya dengan tulus..bukan asal “ngenye”…
      Tapi itu sih kembali lagi ke ente,..kalo ente tetep ngotot dengan gaya ente,..ya monggo saja,.. :) ini kan Cuma saran ane..

  24. SP #hallo mas sp .. pa kabar nih ? rajin nyimak di sini ya ? tapi gk emosi kan ? mas sp bisa ngejelasin soal soal itu gk (orb,aura,bhalamin,etc) ? kalau datang ke tkp emang siapa yang bakal ngejelasin ? SYEKH DICKY ? kalau murid HI faham gk istilah istilah tersebut ? #towel dikit jooss

    1. @Wiranata :) ente agak sok tahu ya…
      ane sih sibuk cari duit buat anak istri…waktu untuk narsis sih sangat terbatas…maaf ya.. ane tahu ente banyak nanya juga baru saat ini aja mumpung senggang,…
      setidaknya jika ente datang kessana ente bakal tahu langsung buruk2nya dan sedikit kebaikan HI bukan dari orang ke-3,tapi dari objeknya langsung,…paham ente?

  25. SP #Oh iya kalau KULNAKA itu apa sih mas ? saya gk ngeyel tapi saya menerapkan ucapan SYEKH DICKY untuk berfikir !! khusus untuk SEJARAH dibutuhkan pemikiran yang MATANG (bukti yang otentik) pastinya !! kenapa harus punya NYALI untuk main ke tempat SYEKH DICKY ? Emang SYEKH DICKY galak ya ? #senggol dikit jooss

    1. @Wiranata
      Ai didinya the maca teu? Eta kuat ka keukeuh nanya2 deui, pan ku simkuring the geus diomongan yen kuring the teu bisa ngajawab kagundahan didinya… :mrgreen:
      Emang nyali besar atau nyali kecil itu berhubungan langsung dengan objek yang akan didatangi????
      Bernyali tidak nya ente bukan berhubungan dengan galak atau tidaknya KD, tapi berbungan denga niat ente sendiri…terus terang ane ragu kalo ente termasuk orang2 yang berniat bertanya dgn tulus,haus akan informasi..bagi ane ente termasuk orang yang Cuma “ngenye” doang…ngeye ya? Bukan ngeyel..beda arti..ngenye itu lebih dekat pada olokan dan sentilan…

  26. SP # kita disini kan hanya minta penjelesan tapi dari bahasa mas sp dengan memakai kata NYALI itu sudah lain arti. kalau di luar kan murid HI banyak yang bahas AURA sama ORB ! tapi di sini gk ada yang jawab ! ane .. (eh salah) saya kan jadi bingung .. menurut anjeun (eh salah) anda bagaimana ? #towel dikit jooss

    1. @Wiranata
      beda arti apanya bos.. ? dari dulu ampe sekarang artinya gak jauh2 amat dari yang namanya “berani” atau ceuk orang jerman mah “kawani” :)
      bos,..ane kan udah ngasih saran, kalo yang namanya minta penjelasan ya datang ke pihak yang buat “kegaduhan” dong…bukan nanya2 teu paraguh di lapak batur :) nah,kembali lagi sama diri ente,..wani atau nggak? mau atau tidak? kalo nggak mau,..ya sudah habis perkara..
      dan dari gaya ente yang ane tangkap sih dari beberapa komen2 ente,maaf kebanyakan sih ngeye..bukan berangkat dari keingin tahuan yang tulus dan itu buat ane hmmmmm tidak #ilmiah# jadi ane kira wajar aja kalo ane pun ngasih tanggapan “seadanya”

  27. SP # Beda dunks artinya .. yang baca tulisan kan bukan saya saja. wkwkwkwk .. Soal datang sih gampang diatur namanya silaturahim ! asal gk bikin repot SYEKH DICKY … saya jadi bingung dengan istilah istilah di HI tapi anak HI gk ada yang bisa jawab (Bhalamin,aura,orb,kulnaka,kalung asclepius,etc) !! #towel dikit jooss

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s